Prediksi Sepakbola RB Leipzig vs Real Sociedad Liga Europa 18 Februari 2022

0
222
Prediksi RB Leipzig vs Real Sociedad 18 Februari 2022

Debatbola.comRed Bull Arena yang merupakan markas besar RB Leipzig akan digunakan sebagai tempat pertandingan antara RB Leipzig melawan Real Sociedad. Laga dalam rangka babak knockout di Liga Europa tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari atau hari Jumat nanti untuk leg pertama. Berdasarkan yang telah dijadwalkan, pertandingan rencananya akan dimulai pukul 03.00 WIB.

RB Leipzig musim ini harus gugur pada fase grup sehingga harus terdampar di Liga Europa. Real Sociedad sendiri berhasil lolos di fase grup Liga Europa dan dijadwalkan bertanding dengan RB Leipzig. Berbekal dengan trend positif yang dibawa klub tersebut, pertandingan nanti diprediksi akan berjalan alot.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim.

The Red Bull berhasil mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dari 5 laga terakhir yang diikuti di semua kompetisi. Total 4 kemenangan telah dikoleksi oleh RB Leipzig dengan salah satunya pada laga terakhir kali saat melawan Koln. Satu-satunya kekalahan didapatkan saat klub tersebut berhadapan dengan Bayern Munchen.

Real Sociedad hanya mampu mendapat 2 kemenangan yaitu saat melawan Atletico Madrid dan Granada dari 5 laga terbaru. Dari 5 laga tersebut, dua laga lainnya mendapatkan hasil seri saat melawan Getafe dan Valencia. Satu-satunya kekalahan didapatkan Real Sociedad saat melawan Real Betis beberapa waktu lalu.

Berdasarkan catatan dari id.soccerway.com, belum ada catatan pertemuan antara RB Leipzig dengan Real Sociedad. Pemenang laga kali ini akan menjadi klub yang memulai catatan laga tatap muka kedua klub tersebut. Selain itu, pemenang laga ini juga akan membuat klub tersebut tidak terlalu kesulitan di leg selanjutnya.

RB Leipzig masuk dalam Grup A di Liga Champions dan harus gugur karena kalah poin dari PSG dan Manchester City. Klub tersebut hanya mampu mengoleksi 7 poin saja dan hanya mampu finish di posisi 3. Dari 6 laga yang diikuti, RB Leipzig berhasil mendapat 2 kemenangan dengan sekali seri serta kalah dalam 3 pertandingan.

Babak penyisihan grup di Liga Europa, Real Sociedad masuk dalam grup B bersama AS Monaco dan dua klub lainnya. Real Sociedad berhasil finish di posisi 2 dengan perolehan 9 poin dan terpaut 3 poin dari pemilik posisi pertama. Mengikuti 6 laga, Real Sociedad menang dalam 2 laga, seri dalam 3 laga serta kalah dalam satu laga saja.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Line Up Pemain

Peter Gulacsi akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-1-2 milik RB Leipzig. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Klostermann, Orban dan Gvardiol sebagai palang pintu. Empat gelandang yang akan diturunkan yaitu Henrichs, Laimer, Haidara dan Angelino. Penyerangan akan dipercayakan pada Olmo yang diapit oleh Andre Silva dan Nkunku.

Alex Remiro akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Real Sociedad. Lini pertahanan akan dijaga Gorosabel, Elustondo, Le Normand dan Munoz dengan dibantu oleh Zubimendi dan Merino selaku gelandang bertahan. Penyerangan akan dipercayakan pada Isak yang dibantu oleh Januzaj, Silva dan Oyarzabal selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Judi bola online melihat pada awal pertandingan, akan diambil alih oleh tuan rumah dan terus berlanjut hingga babak pertama berakhir. Real Sociedad baru bisa mengambil alih di awal babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Akhir pertandingan akan kembali dikuasai oleh RB Leipzig hingga pertandingan berakhir.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

RB Leipzig unggul telak atas Real Sociedad jika dilihat dari 5 laga terakhir yang diikuti kedua klub di semua kompetisi. Berhasil lolos di Liga Champions meskipun harus gugur di babak penyisihan klub membuat RB Leipzig unggul atas tim tamunya. Laga kali ini akan menjadi catatan awal untuk hasil laga tatap muka kedua klub tersebut.

Peluang RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan Real Sociedad. Hasil leg pertama ini sedikit banyak akan menentukan hasil akhir di leg kedua nantinya sehingga kedua klub harus bertanding sebaik mungkin. The Red Bull diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here