Prediksi Sepakbola RB Leipzig vs Freiburg di Liga Jerman 5 Maret 2022

0
141
Prediksi RB Leipzig vs Freiburg 5 Maret 2022

Debatbola.comLiga Jerman memasuki pertandingan spieltag ke-25 dimulai pada akhir pekan mendatang. Terdapat sembilan pertarungan yang siap digelar nantinya dimana melibatkan total keseluruhan 18 pasukan di Jerman.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara RB Leipzig vs Freiburg. Kedua tim tersebut bertanding menggunakan Red Bull Arena, markas dari RB Leipzig. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (5/3) pukul 21.30 WIB.

RB Leipzig Bidik Kemenangan

Perlahan-lahan RB Leipzig semakin mendekat papan atas dan kini sudah menempati peringkat keempat Liga Jerman. Padahal di awal musim tim yang baru ditinggalkan Julian Nagelsmann yang pindah ke Bayern Munchen ini sempat terseok-seok.

Pergantian pelatih dari Jesse Marsch menjadi Domenico Tedesco membuat permainan tim terbukti menjadi lebih baik. Klub berjuluk Die Bullen tersebut pun dapat naik pelan-pelan hingga duduk di papan atas.

Melawan Freiburg, RB Leipzig dipastikan akan menjadi unggulan untuk meraih kemenangan. Persaingan ketat sedang terjadi antara kedua pasukan ini. Dimana keduanya memiliki jumlah poin yang sama. Jika Die Bullen dapat memenangkan laga, mereka dipastikan tetap di posisi empat.

Sumber : republika

Freiburg Tidak Ingin Menyerah

Sementara pasukan Freiburg tidak ingin menyerah di kandang RB Leipzig. Pasukan berjuluk Breisgau-Brasilianer ini berhasil menahan imbang sang lawan kala bertemu di pertemuan pertama Liga Jerman musim ini.

Kala itu RB Leipzig masih dalam performa buruknya dan hasil pertandingan berakhir seri 1-1. Kekuatan tim yang sudah berbeda di tangan pelatih lain membuat kesempatan Freiburg untuk mempertahankan rekor sangat kecil.

Sekarang Freiburg tengah menduduki peringkat kelima klasemen atau hanya satu strip di bawah RB Leipzig. Apabila tim mendapatkan kekalahan maka persaingan di antara kedua akan mengendor. Dimana mereka berpotensi turun ke posisi 7.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi bola, RB Leipzig kemungkinan besar akan turun bermain dengan taktik 3-4-1-2 racikan Domenico Tedesco. Pelatih asal Italia tersebut disinyalir bakal memasukkan dua nama penyerangnya seperti Dominik Szoboszlai dan Yussuf Poulsen. Keduanya diperintahkan untuk mengemban peran sebagai dua juru gedor utama timnya.

Masuk ke lini tengah, Domenico Tedesco diprediksi kuat akan menurunkan lima orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Emil Forsberg dipasang sebagai gelandang serang guna membantu kedua striker dalam menyerang.

Berlanjut ke belakang terdapat empat orang pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang. Angeliño serta Nordi Mukiele diberikan tempat sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Amadou Haidara serta Tyler Adams.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi ketiga pemain belakang tim berjuluk Die Bullen ini. Mohamed Simakan dipasangkan bersama dua bek tengah lainnya yakni Willi Orban dan Lukas Klostermann. Untuk urusan kiper akan dilimpahkan kepada Péter Gulácsi.

Sementara pasukan Freiburg dinilai akan datang ke markas RB Leipzig dalam pola permainan 4-2-3-1 racikan Christian Streich. Juru taktik asal Jerman ini berpotensi memainkan Nils Petersen sebagai striker tengah.

Nils Petersen akan ditemani oleh dua gelandang sayap yang bermain di kedua sisi lapangan. Kedua pemain itu disinyalir adalah Vincenzo Grifo dan Kevin Schade. Disertai satu gelandang serang, Jeong Woo-yeong.

Sektor tengah lainnya terdapat dua slot pemain yang diberikan kepada dua gelandang tengah. Nicolas Höfler bersama Maximilian Eggestein adalah dua pemain yang diprediksi masuk dalam rencana sang pelatih.

Sektor belakang akan menjadi milik dari keempat pemain bertahan. Christian Günter dan Lukas Kübler diturunkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek sentral seperti Nico Schlotterbeck dan Philipp Lienhart. Terakhir posisi kiper menjadi milik Mark Flekken.

Sumber : discovery

Prediksi Skor RB Leipzig vs Freiburg

Pertandingan spieltag ke-25 Liga Jerman ini kemungkinan besar akan menghadirkan pasukan RB Leipzig sebagai pemenang. Diprediksi tim berjuluk Die Bullen itu dapat meraih kemenangan 1-0 atas sang lawan, Freiburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here