Prediksi Sepakbola Rayo Vallecano vs Real Sociedad di Liga Spanyol 01 Mei 2022

0
66

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol akan menghadirkan pertemuan antara Rayo Vallecano menghadapi Real Sociedad. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Minggu (1/5) mendatang, kick off pukul 23.30 WIB dengan aksi yang mungkin bisa dimaksimalkan oleh tim tamu. Pertandingan dilangsungkan di Campo De Futbol De Vallecas, markas Rayo Vallecano.

Rayo Vallecano musim ini masih bisa dikatakan berjuang sepenuhnya. Tim tersebut mampu mengalahkan beberapa tim besar di kompetisi ini. Rayo Vallecano menempati posisi ke sebelas dalam klasemen Liga Spanyol dengan hasil 40 poin sepanjang musim ini. Dengan sebelas kemenangan yang sempat diraihnya, Rayo Vallecano memang masih tertinggal jauh dibandingkan tim tamu.

Real Sociedad menempati peringkat ke enam musim ini dengan total 55 poin. Sepanjang 33 pertandingan yang dilakoni, membuat Real Sociedad menghasilkan lima belas catatan kemenangan. Sementara dalam delapan pertandingan, mereka harus menelan kekalahan. Akan tetapi, laga ini akan mencoba membuktikan kekuatan mereka.

Statistik Tuan Rumah

Rayo Vallecano sempat meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir. Lima catatan pertandingan terakhir yang dijalani juga menyematkan dua hasil imbang bagi tuan rumah. Sebelumnya, Rayo Vallecano meraih dua pertandingan imbang beruntun ketika berhadapan dengan Granada dan Valencia di dua partai Liga Spanyol.

Kemudian, Deportivo Alaves menjadi klub yang menaklukkan Rayo Vallecano di partai tandang. Kemenangan Alaves 1-0 membuat Rayo Vallecano kemudian beradu dengan taktik berbeda. Dua pertandingan terakhirnya berhasil dimenangkan ketika berhadapan dengan Espanyol, 0-1. Berlanjut pada pertemuan menghadapi tim elit Barcelona di Camp Nou pekan lalu yang mempermalukan skuad Xavi 0-1.

Catatan Tim Tamu

Real Sociedad mencatatkan hasil yang menarik musim ini dengan total poin mereka. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Real Sociedad mengemas kemenangan di dua pertandingan saja, dua lainnya imbang. Sempat bermain imbang tanpa skor ketika bertemu dengan Sevilla, tim ini kemudian mengalahkan Espanyol 1-0.

Bermain di kandang Elche membuat Real Sociedad kembali menuai tiga poin ketika mengalahkan tim tersebut dengan skor 1-2. Real Sociedad kemudian menghadapi Real Betis dengan hasil imbang kacamata. Kemudian pertemuan mereka menghadapi Barcelona yang diakhiri dengan kekalahan 0-1 oleh tim asuhan Xavi tersebut.

Taktik Tuan Rumah

Pada kesempatan kali ini, judi bola online memprediksi Rayo Vallecano kemungkinan akan menggunakan skema 4-2-3-1. Dengan skema tersebut, beberapa pemain yang diturunkan antara lain, R. Nteka di lini terdepan, berikut bantuan Alvaro Garcia, U. Lopez, dan I. Palazon. Penampilan dua pemain andalan di lini tengah jangan dilupakan antara lain, Martin Luengo dan Comesana.

Sektor pertahanan dari tuan rumah akan diwarnai aksi Fran Garcia, Catena, N, Maras dan I. Balliu dalam laga tersebut. Ada peran kiper S. Dimitrievski pada posisi bawah mistar gawang yang tentunya akan maksimal untuk laga kandang ini.

Taktik Tim Tamu

Pelatih Real Sociedad akan menunjukkan kekuatan mereka dengan skema 4-1-3-2. Pada pertandingan kali ini, Real Sociedad memainkan A. Isak di lini terdepan dengan bantuan rekannya, A. Sorloth. Penampilan di lini berikutnya ada M. Merino, Rafael Alcantara, serta A. Januzaj.

Real Sociedad akan memainkan juga nama M. Zubimendi di sektor tengah, diikuti empat bek andalan yakni, Joseba, I. Zubaldia, Le Normand dan Diego Rico. Posisi kiper masih dipercayakan pada Alex Remiro pada kesempatan ini.

Dengan skema yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi Real Sociedad mengemas kemenangan di laga tandang ini. Mereka lebih siap mental untuk berhadapan dengan skuad Rayo Vallecano.

Prediksi Rayo Vallecano VS Real Sociedad: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here