Prediksi Sepakbola Rayo Vallecano vs Elche, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

0
85

Debatbola.com – La Liga dijadwalkan akan kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menghelat pertandingan demi pertandingan. La Liga Spanyol kini akan memasuki jornada kesembilan. Dimana liga dengan level teratas di Spanyol tersebut bakal menghadirkan 10 laga yang dimainkan 20 klub.

Rayo Vallecano, tim promosi di La Liga Spanyol sendiri juga akan mengambil bagiannya. Dimana mereka bakal melakoni laga yang bertajuk Rayo Vallecano vs Elche. Kedua kubu sendiri dijadwalkan pada bursa situs judi online bakal bertanding di Estadio de Vallecas pada hari Minggu (17/10) besok malam pukul 19.00 WIB.

Rayo Vallecano Dalam Performa Baiknya

Walaupun menjadi tim promosi, Rayo Vallecano bergerak di luar ekspektasi para penonton La Liga. Kini klub yang berjuluk Rayo tersebut berada di peringkat keenam dengan koleksi 13 poin dari total 8 kali bertanding.

Dua kekalahan berturut-turut di awal musim melawan Sevilla dan Real Sociedad tidak menjadikan mereka patah semangat. Rayo justru bangkit dan berhasil meraih lima laga tanpa kekalahan. Dan akhirnya dipatahkan lagi kala bersua Osasuna di jornada terakhirnya.

Andoni Iraola, pelatih tim dipastikan akan menargetkan poin penuh ketika menjamu Elche. Pelatih berusia 39 tahun tersebut diyakini memasang pola permainan 4-4-2. Penyerang veteran, Radamel Falcao akan dipasangkan bersama Oscar Trejo guna mengisi lini depan.

Kedua penyerang tersebut bakal disokong kinerjanya oleh dua orang kompatriotnya yang berposisi sebagai pemain sayap. Alvaro Garcia beserta Isi Palazon berpotensi diturunkan di sektor tersebut dan dituntut menambah kekuatan daya gedor timnya.

Pathe Ciss serta Santi Comesana adalah dua kandidat utama pemain yang akan memperkuat lini tengah Rayo Vallecano. Dua pemain itu dinilai bakal dipasang sesuai dengan posisi utamanya yakni sebagai gelandang tengah.

Beranjak ke zona pertahanan, Andoni Iraola disebut akan memasang empat pemain bertahannya. Fran Garcia dan Ivan Balliu berpotensi mengisi zona bek sayap. Dilanjutkan oleh hadirnya dua bek tengah, Alejandro Catena serta Esteban Savelijh. Pemain yang menjadi andalan di posisi penjaga gawang adalah Stole Dimitrievski.

Elche Bakal Kesulitan

Dari sisi seberang, Elche diduga akan menghadapi lawan berat walaupun tim yang dihadapinya adalah tim promosi. Sebab kini tim yang sudah dua musim bertahan di La Liga Spanyol ini menempati posisi yang jauh sekali dari Rayo Vallecano.

Dimana klub berjuluk Los Franjiverdes tersebut berada di bagian bawah klasemen dengan koleksi 9 poin. Dengan rincian 2 kali menang, 3 hasil seri dan 3 kali menelan kekalahan. Namun mereka baru bangkit dari 2 kali kekalahan berturut-turut setelah mengalahkan Celta Vigo.

Kemungkinan besar juru taktik Elche, Fran Escriba akan menggunakan formula 3-5-2. Penyerang pinjaman dari Olympique Marseille, Dario Benedetto bakal dipilih oleh pelatihnya dan ditandemkan bersama Lucas Perez.

Di sisi sayap terdapat dua orang pemain yang akan diharapkan oleh Fran Escriba untuk membantu serangan. Kedua pemain itu adalah Johan Mojica yang bakal bermain berdampingan dengan Jose Antonio.

Lini tengah diduga akan dipenuhi dengan hadirnya tiga orang punggawa tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Omar Mascarell, Fidel beserta Raul Guti adalah tiga pemain tersebut. Mereka dituntut agar bisa mengarahkan tim bermain sesuai dengan arahan dari sang pelatih.

Lini belakang Los Franjiverdes akan memakai tiga pemainnya yang berposisi sebagai bek tengah. Gonzalo Verdu, Enzo Roco dan Antonio Barragan dipastikan menjadi andalan di lini tersebut. Ketiganya sama-sama membantu tugas dari sang kiper, Kiko Casilla.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Elche

Tim promosi, Rayo Vallecano diprediksi akan menjadi unggulan pada laga ini dan menjadi pemenang. Dimana mereka diperkirakan dapat memanfaatkan performa terbaiknya. Diprediksi Rayo Vallecano dapat meraih poin penuh dengan kedudukan akhir 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here