Prediksi Sepakbola PSG vs Rennes di Liga Prancis 12 Februari 2022

0
124
Prediksi PSG vs Rennes 12 Februari 2022

Debatbola.comStadion Parc des Princes yang berlokasi di kota Paris akan menjadi saksi laga antara PSG melawan Rennes. Laga pekan ke-24 di Liga Prancis tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari atau tepatnya Sabtu nanti. Sesuai dengan jadwal, pertandingan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada pukul 03.00 dini hari WIB.

PSG akan menjadi lawan yang cukup tangguh untuk Rennes di laga nanti. Bukan hanya karena posisi klub tersebut yang ada di puncak, kembalinya Lionel Messi ke performa terbaiknya dipastikan akan mempersulit klub lawan. Les Parisiens kini dengan mudah bisa membalaskan kekalahan di laga terakhir kali.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Les Parisiens masih belum mendapatkan satu kekalahan pun di Liga Prancis sejak bulan Oktober tahun lalu. Sejak kekalahan tersebut, 8 kemenangan dengan 5 hasil seri sudah dikoleksi PSG di Liga Prancis. Satu-satunya kekalahan PSG sejak awal tahun ini didapatkan saat melawan Nice di kompetisi Coupe de France di awal Februari lalu.

Rennes mendapatkan 2 kekalahan berturut-turut saat melawan AS Monaco dan Lens. Klub tersebut kemudian comeback dengan mengalahkan Bordeaux, tetapi kemudian dikalahkan kembali oleh Clermont. Beruntung Rennes bisa mengalahkan Brest di laga terakhir kali dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif.

Hasil imbang menghiasi 5 laga tatap muka terbaru dari PSG melawan Rennes. Dua kemenangan dengan satu kali hasil seri berhasil dikoleksi oleh kedua klub tersebut. Laga terakhir kali, PSG berhasil dikalahkan oleh Rennes dengan skor 2-0 di bulan Oktober lalu.

Hingga memasuki pekan ke-24 di Liga Prancis, PSG sudah berhasil mengumpulkan 56 poin dan tetap menghuni posisi puncak. Total 17 laga yang berhasil dimenangkan oleh Les Parisiens dengan 5 kali seri dan hanya kalah dalam satu laga saja. Sebagai pemilik posisi puncak, PSG sudah mencetak 51 gol dan hanya kebobolan sebanyak 19 gol saja.

Sama-sama mengikuti 23 laga di Liga Prancis, Rennes telah mengumpulkan sebanyak 37 poin sejauh ini dan kini menempati posisi 5 di klasemen sementara. Judi bola online melihat Rennes telah berhasil mengumpulkan 11 kemenangan di Liga Prancis dengan 4 kali seri dan telah kalah dalam 8 laga. Sebanyak 43 gol telah dicetak oleh Rennes dan hanya kebobolan sebanyak 21 kali saja.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Line Up Pemain

Gianluigi Donnarumma akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Les Parisiens. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Nuno Mendes, Kimpembe, Marquinhos dan Hakimi. Lini tengah akan diisi oleh Verratti, Paredes serta Pereira. Penyerangan akan dipercayakan pada Mbappe, Messi serta Di Maria.

Dogan Alemdar adalah Kiper yang akan diturunkan dalam skema 4-3-3 milik Rennes. Traore, Omari, Aguerd serta Meling akan dipercaya untuk menjaga pertahanan di lini belakang. Gelandang pengisi lini tengah yaitu Majer, Martin serta Santamaria. Penyerangan akan dipercayakan pada Bourigeaud, Laborde dan Terrier.

Lionel Messi Telah Kembali

Dengan usaha yang cukup keras, Mauricio Pochettino kini telah berhasil menemukan formula yang pas untuk Lionel Messi. La Pulga bukan hanya telah kembali pasca absen panjangnya karena cedera. Performa terbaik dari Lionel Messi sudah kembali terlihat saat PSG menghadapi Lille di laga kemarin.

Kembalinya performa Lionel Messi membuat laga yang akan dihadapi oleh Rennes nantinya menjadi semakin sulit. Sebelumnya, Les Parisiens sudah cukup sulit dihadapi karena adanya Kylian Mbappe dan pemain bintang lainnya. Bukan tidak mungkin jika Rennes akan mendapat kekalahan telak jika Messi benar-benar bermain dengan performa tertingginya.

Sumber : LIGUE1

Prediksi Hasil Pertandingan

Les Parisiens unggul dibandingkan Renns karena belum terkalahkan di 5 laga terbaru Liga Prancis. Berdasarkan laga tatap muka, kedua klub tersebut mendapat hasil imbang di 5 pertandingan terakhir. Kembalinya performa Messi dan ambisi untuk balas dendam akan membuat laga tersebut berjalan dengan sengit.

Peluang PSG untuk memenangkan pertandingan sebesar 61% dan cukup besar dibandingkan Rennes yang hanya 17% saja. Tim tamu bisa saja mengusahakan hasil imbang dalam laga tersebut dengan peluang sebesar 22%. Les Parisiens diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here