Prediksi Sepakbola PSG vs Reims di Liga Prancis 24 Januari 2022

0
181

Debatbola.com – PSG akan bertemu dengan Reims pada pekan ke-22 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 di hari Senin (24/1/2022) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Parc Des Princes.

PSG Kunci Gelar Juara

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, PSG masih berusaha untuk bisa kembali mencatatkan hasil sempurna. Sampai detik ini pasukan Mauricio Pochettino ini masih menjadi kandidat kuat juara Liga Prancis musim ini. Sebab PSG masih mendominasi posisi puncak klasemen dengan koleksi 50 poin.

Koleksi poin tersebut di atas membuat Kylian Mbappe dan kolega tidak tersentuh. Pesaing terdekat adalah Nice yang terpaut selisih sebelas poin. Di laga kontra Reims mendatang, PSG nampaknya optimis kembali memetik kemenangan. Hanya saja krisis pemain yang tengah menyelimuti skuad Les Parisiens masih cukup menjadi kendala terbesar mereka. Bermodal pemain yang ada, PSG masih harus berusaha untuk mengunci gelar juara musim ini.

Sumber : EUROSPORT

Reims Pertahankan Posisi

Bagi Reims, laga akhir pekan mendatang akan menjadi ujian yang cukup berat. Sebab mereka akan menghadapi pemuncak klasemen musim ini. Namun dilihat dari tren bertanding yang dimiliki, Reims mampu tampil cukup baik. Dari sepuluh laga terakhir di semua kompetisi, tim ini baru mengalami kekalahan dua kali saja. Ini artinya performa Reims bisa dibilang cukup baik. Dari pekan terbaru, tim asuhan Oscar Garcia ini menempati peringkat ke-14 dengan mengantongi koleksi 24 poin. 

Melalui laga krusial ini Reims wajib mengantongi kemenangan atau setidaknya tidak kehilangan poin. Sebab mereka masih berusaha untuk bertahan di posisi aman klasemen musim ini dan tidak mendekat ke zona degradasi. Maka dari itu jika kemenangan terlalu berat untuk dicapai, tim ini bisa memaksa PSG untuk berbagi satu poin melalui laga imbang. Target ini cukup realistis melihat PSG merupakan lawan yang tangguh untuk Reims.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Paris Saint Germain dari lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. Hasil terburuk yang mereka alami sementara ini hanyalah dua kali bermain imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya semua berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini PSG mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Di sisi lain, Reims menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Kemudian dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Sedangkan untuk dua laga tersisa, tim ini hanya mampu mencatatkan hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Reims mampu mencetak sebanyak tiga gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Sumber : RADIOFRANCE

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara PSG kontra Reims, diatas kertas PSG jelas lebih unggul. Sebab PSG sudah mencatatkan kemenangan atas Reims sebanyak empat laga beruntun. Namun dua laga sebelumnya Reims mampu menang atas PSG.

Jika tren bertanding di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya PSG akan kembali memetik kemenangan. Akan tetapi Reims bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Situs judi bola melihat mereka juga memiliki potensi untuk bisa mencuri poin di Stadion Parc Des Princes di laga mendatang. Untuk itu PSG harus benar-benar waspada dengan potensi serangan yang akan dihadirkan lawan. Diprediksi duel antara PSG kontra Reims akan selesai dengan Skor 4:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here