Prediksi Sepakbola PSG vs Lens di Liga Prancis 24 April 2022

0
58

Debatbola.com – Liga Prancis siap melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pekan pertandingan ke-34. Kasta teratas persepakbolaan negeri Prancis tersebut akan menghadirkan sepuluh laga dengan melibatkan 20 klub.

Salah satu laga mempertemukan pertarungan antara PSG vs Lens. Keduanya bakal menggunakan Parc des Princes sebagai arena pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (24/4) pukul 02.00 WIB.

PSG Siap Tundukkan Lens

PSG yang berperan sebagai home team bakal diunggulkan sebagai pemenang pada pertandingan ini. Tim berjuluk Les Parisiens tersebut berpotensi besar menyudahi pertarungan pekan ke-34 Liga Prancis dengan kemenangan.

Dukungan penuh dari mayoritas penonton yang memadati Parc des Princes menjadi pelecut semangat klub asal ibukota Prancis ini. Selain itu PSG sedang dalam performa terbaiknya setelah menyapu bersih empat laga dengan kemenangan beruntun.

Angers, Marseille, Clermont dan Lorient sukses mereka tundukkan dan kini tetap merajai Liga Prancis dengan duduk di singgasana. Pada pertandingan melawan Lens, Les Parisiens dipastikan membidik kemenangan kelima beruntun.

Sumber : detik

Lens Coba Sulitkan PSG

Lens tentu tidak akan diunggulkan pada pertandingan menghadapi PSG sebagai pemenang. Apalagi pertandingan pekan ke-34 ini diselenggarakan di markas klub ibukota Prancis tersebut. Namun dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, skuat berjuluk Sang et Or bisa mempersulit tuan rumah.

Dapat dilihat bahwa dalam tiga laga tersebut, kedua tim sama-sama memiliki rekor sekali menang. Lalu satu laga lagi harus berakhir seri dimana terjadi pada pertemuan pertama pada musim ini dengan hasil 1-1.

Maka pada pertarungan yang berlangsung di Parc des Princes, Lens dipastikan membawa bekal berharga tersebut. Dimana menahan seri PSG di markasnya merupakan prestasi tersendiri bagi klub yang kini berada di posisi ketujuh Liga Prancis tersebut.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi bola, PSG kemungkinan besar akan bertarung dalam taktik 3-5-2 rumusan Mauricio Pochettino. Pelatih berkewarganegaraan Argentina tersebut disinyalir menurunkan langsung dua strikernya sebagai ujung tombak.

Kylian Mbappé dan Ángel Di María diberikan kesempatan untuk memulai laga sebagai starter. Keduanya diandalkan terlebih khusus sebagai juru gedor bagi timnya. Diharapkan keduanya bisa menghadirkan banyak gol guna membuat timnya meraih poin penuh.

Berlanjut ke lini tengah lima orang gelandang siap diturunkan sejak awal pertandingan. Juan Bernat dan Achraf Hakimi diberikan tempat sebagai gelandang sayap. Mereka diberikan peran untuk dapat menghadirkan umpan kepada dua strikernya.

Terus berlanjut di lini tengah, tiga gelandang lain siap diberikan mandat. Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira serta Éric Junior Dina Ebimbe berpotensi bermain saling berdampingan dengan peran sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Les Parisiens disinyalir akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah. Thilo Kehrer, Sergio Ramos serta Marquinhos menjadi andalan Mauricio Pochettino. Untuk mengisi posisi kiper diserahkan kepada Keylor Navas.

Lens pada sisi lain bakal bermain dengan memakai pola permainan 3-4-1-2 hasil racikan Franck Haise. Pelatih berusia 51 tahun tersebut akan memainkan Florian Sotoca bersama Arnaud Kalimuendo sebagai striker.

Keduanya akan didukung oleh satu gelandang serang tim, David Costa. Dimana pemain berdarah Portugal tersebut siap berperan sebagai pengatur serangan sekaligus penambah daya gedor bagi timnya.

Di belakang David Costa terdapat empat slot yang siap ditempati oleh para gelandang dengan posisi berbeda. Jonathan Clauss dan Deiver Machado ditempatkan di kedua sisi lapangan sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan dua gelandang tengah, Cheick Doucouré dan Seko Fofana.

Zona Pertahanan Sang et Or akan dipercayakan kepada para bek tengah. Jonathan Gradit, Kevin Danso dan Christopher Wooh adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih. Terakhir posisi kiper menjadi milik Wuilker Faríñez.

Sumber : thestar

Prediksi Skor PSG vs Lens

Pertandingan pekan ke-34 Liga Prancis ini kemungkinan besar akan menghadirkan PSG sebagai pemenangnya. Tim berjuluk Les Parisiens itu berpotensi menang dengan skor akhir 2-0 atas sang tim tamu, Lens.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here