Prediksi Sepakbola Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya di Liga Indonesia 18 Februari 2022

0
123
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya 18 Februari 2022

Debatbola.comLanjutan pertandingan Liga Indonesia akan kembali digulirkan menjelang akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan tanah air tersebut bakal memasuki pekan ke-26 dimana menghadirkan 9 laga yang dimainkan total 18 klub.

Salah satu laga akan digelar antara Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya. Kedua pasukan bakal memainkan pertandingannya bertempat di Gelora Ngurah Rai Denpasar pada Sabtu (19/2) mulai pukul 18.15 WIB.

Persiraja Banda Aceh Tidak Diunggulkan

Bertanding di pekan pertandingan ke-26 Liga Indonesia menghadapi Persebaya Surabaya, diprediksi Persiraja Banda Aceh kurang diunggulkan. Pasalnya tim tersebut masih terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 12 poinnya.

Dari tiga pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, Persiraja Banda Aceh belum pernah sekalipun merengkuh kemenangan. Bahkan dua laga di antaranya, mereka harus merasakan kekalahan atas Madura United dan Persita Tangerang. Kemudian satu laga sisanya berakhir seri melawan Arema FC.

Situs judi online memprediksi jika tim kembali tidak mendapatkan kemenangan apalagi harus merasakan kekalahan, maka tim dipastikan tetap bertahan di dasar klasemen. Selisih poinnya dengan Persela Lamongan bakal bertambah jika Laskar Joko Tingkir di laga lainnya mampu meraih kemenangan.

Sumber : KOMPAS

Persebaya Surabaya Ingin Akhiri Rekor Buruk

Persebaya Surabaya di sisi lain bakal diunggulkan sebagai pemenang ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh di pekan ke-26 ini. Pasalnya secara kedalam skuat, tim berjuluk Bajul Ijo ini berada jauh di atas sang lawan.

Namun rekor buruk tengah dihadapi Persebaya Surabaya setelah empat laga terakhirnya, mereka tidak pernah meraih kemenangan. Total tiga laga harus berakhir seri yakni melawan Persija Jakarta, Persela Lamongan dan PSIS Semarang.

Sementara ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura, mereka harus takluk dengan kekalahan 0-2. Maka berhadapan dengan tim terlemah sejauh ini di Liga Indonesia, Persebaya Surabaya harus memanfaatkannya sebagai titik balik.

Prediksi Pemain

Persiraja Banda Aceh kemungkinan besar akan turun bermain dengan menggunakan taktik 3-5-2 racikan Sérgio Aparecido Alexandre. Pelatih kelahiran Brasil itu bakal menurunkan dua strikernya secara sekaligus, Jabar Sharza dan Defri Rizki.

Zona sentral tim berjuluk Laskar Rencong ini berpotensi dihuni oleh lima orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Yasvani Yusri dan Rendy Saputra diberikan tempat di posisi gelandang sayap. Mereka diharapkan dapat mengalirkan bola untuk dimanfaatkan kedua striker dalam menyerang.

Sisa zona sentral akan diberikan kepada tiga orang pemain tim berposisi gelandang tengah. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Khairil Anwar, Bruno Dybal dan Alvin Abdul Halim Nasution. Dimana mereka diandalkan menjadi penghubung antar lini.

Zona bertahan Laskar Rencong diberikan kepada para bek tengahnya. Chairul Rifan, Andika Kurniawan serta Léo Lelis adalah tiga pemain yang berpotensi dipilih oleh sang pelatih. Untuk mengisi posisi kiper, tim menyerahkannya kepada Fakhrurrazi Quba.

Sedangkan kubu Persebaya Surabaya dinilai bakal bermain menerapkan pola permainan 4-3-3 rumusan Aji Santoso. Pelatih berkacamata tersebut diprediksi memasang striker asinya Arsenio Valpoort, sebagai ujung tombak. Kemudian striker asal Belanda tersebut akan ditandemkan bersama dua winger, Taisei Marukawa dan Bruno Moreira Soares.

Lini tengah Bajul Ijo akan ditempati oleh tiga orang pemainnya bertipe sebagai gelandang. Ricky Kambuaya bersama dua tandemnya, Muhammad Alwi Slamat dan Rachmat Irianto diperkirakan mengisi posisi tersebut.

Empat orang bek disiapkan oleh Aji Santoso untuk mengisi posisi pertahanan. Arizky Wahyu Satria dan Frank Sokoy diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Arif Satria serta Alie Sesay. Urusan kiper diembankan kepada Andhika Ramadhani.

Sumber : TEMPO

Prediksi Skor Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya

Lanjutan pekan ke-26 Liga Indonesia ini kemungkinan besar bakal dimenangkan oleh pasukan Persebaya Surabaya. Disinyalir, Bajul Ijo dapat keluar sebagai pemenang setelah menaklukkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here