Prediksi Sepakbola Persija vs Persipura di Liga Indonesia 11 Januari 2022

0
53
Prediksi Persija vs Persipura 11 Januari 2022

Debatbola.com – Persija akan bertemu dengan Persipura pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 di hari Selasa (11/1/2022) mulai pukul 16:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persija Pertahankan Momentum

Menjelang laga kontra Persipura mendatang, Angelo Alessio sebagai nahkoda skuad Macan Kemayoran akan berusaha mempersembahkan yang terbaik. Pelatih asal Italia ini akan kembali meracik formasi terbaik untuk bisa membawa Persija kembali tampil impresif. 

Dari empat laga terbaru musim ini, Marko Simic dan kolega berhasil bertahan dengan melakoni laga beruntun tanpa kekalahan. Terbaru mereka menumbangkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1:2. Kemenangan tipis tersebut berhasil membawa Persija untuk menghuni peringkat keenam dengan koleksi 28 poin. 

Untuk peluang juara, Persija saat ini harus bisa mengejar selisih sembilan poin dari sang rival, Persib Bandung. Melihat tren buruk yang tengah dialami lawan di laga mendatang, Persija optimis bisa mengamankan tiga poin penuh di laga ini dengan kembali memperpanjang rekor kemenangan.

Sumber : KOMPAS

Persipura Berusaha Bebas dari Zona Degradasi

Sampai detik ini, Persipura masih berada dalam masalah yang cukup serius. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini masih terjebak di jurang degradasi dan belum mampu lepas ke posisi yang aman. 

Dari pekan terbaru, Persipura Jayapura masih menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 14 poin. Padahal untuk bisa mendapatkan posisi aman, tim ini hanya butuh suntikan setidaknya dua poin.

Dari tiga laga terbaru musim ini, tim besutan Angel Vera ini berhasil tampil konsisten dan belum terkalahkan. Hanya saja tren hasil imbang masih menghambat laju mereka untuk bebas dari jurang degradasi. 

Menjelang laga kontra Persija mendatang, Angel Vera harus mempersiapkan timnya agar mampu tampil dengan kekuatan penuh. Sebab kekalahan di laga kali ini akan berakibat fatal. Mengingat peluang untuk mendapatkan posisi aman sudah terpampang di depan mata.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Persija pada lima laga terbaru musim ini, tim ini baru mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Kemudian dari tiga laga berikutnya, tim kebanggaan warga Jakarta ini mampu mengukir kemenangan. 

Sayangnya untuk satu laga lainnya skuad Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang. Setelah melewati kelima laga ini Persija mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali.

Di sisi lain, Persipura menyambut laga ini masih dengan membawa rekor yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini skuad Mutiara Hitam tercatat sudah mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. 

Sayangnya dari tiga laga yang tersisa, Persipura Jayapura hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga ini Persipura mampu mencetak lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan antara Persija kontra Persipura sebelumnya, di atas kertas Persija memang lebih unggul. Persipura tercatat sudah mengantongi kemenangan atas Persipura sebanyak tiga kali. Kemudian Persipura baru satu kali menang atas Persija. Sedangkan untuk satu pertemuan terbaru, kedua kesebelasan ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren ini kembali berlanjut menurut casino online, laga kali ini berpeluang kembali berakhir imbang. Namun tren terbaru yang dimiliki Persija cukup meyakinkan sehingga mereka layak untuk menjadi tim unggulan di laga ini. Diprediksi duel antara Persija kontra Persipura akan selesai dengan Skor Akhir 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here