Prediksi Sepakbola Persib vs Bali United di Liga 1 Indonesia 13 Januari 2022

0
69
Prediksi Persib vs Bali United 13 Januari 2022

Debatbola.com  –  Liga Indonesia pekan ke-19 menjadi tajuk pertandingan kasta teratas persepakbolaan tanah air tersebut. Dipastikan akan disajikan total 9 pertandingan yang keseluruhannya melibatkan seluruh kontestan Liga Indonesia.

Pertandingan seru akan tersaji di pekan ke-19 ini dengan mempertemukan laga antara Persib vs Bali United. Kedua tim bakal bertanding di Gelora Ngurah Rai Denpasar pada Kamis (13/1) mulai pukul 20.45 WIB.

Persib Ingin Pertahankan Posisi Puncak

Pekan ke-18 kemarin menjadi pekan terbaik bagi Persib klub asal Jawa Barat ini setelah mereka mampu mengemas kemenangan atas Persita dengan skor 1-0. Berkat hasil tersebut mereka pun dapat naik peringkat ke posisi puncak.

Dimana mereka menggeser Bhayangkara FC yang harus menelan kekalahan atas Arema di pertandingan pekan ke-18 lainnya. Kini tim akan mendapatkan kesulitan lantaran skuat berjuluk Maung Bandung ini harus menghadapi Bali United.

Jika tim dapat meraih kemenangan maka dipastikan mereka dapat tetap bertahan sebagai pemuncak klasemen. Namun sebaliknya, jika meraih hasil seri atau kekalahan maka tim berpeluang untuk turun tahta dan digeser Arema atau Bhayangkara FC.

Prediksi Persib vs Bali United 13 Januari 2022
Sumber : tempo

Bali United Yang Terus Merosot

Bertanding kembali di lanjutan Liga Indonesia, Bali United dipastikan masih dalam permainan buruknya. Terlebih selama ini posisinya terus merosot dimana mereka pernah memuncaki klasemen dan kini menghuni posisi lima.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini harus merengkuh dua kekalahan. Selain itu satu hasil seri merusak dua pertandingan yang berakhir dengan kemenangannya.

Apabila mendapatkan hasil buruk lagi kala bertanding menghadapi Persib, Bali United akan menipiskan jarak dengan Persija. Kini mereka terpaut empat poin dan akan menjadi satu poin jika Serdadu Tridatu mengalami kekalahan.

Prediksi Pemain

Persib kemungkinan bermain dengan skema 4-3-3 racikan pelatih asal Belanda, Robert Alberts. David Da Silva berpotensi diturunkan sejak menit pertama dan ditempatkan sebagai ujung tombak. Sang penyerang akan ditandemkan bersama dua pemain sayap, Bruno Cantanhede serta Febri Haryadi.

Masuk ke lini tengah, Maung Bandung bakal memasang nama seperti Beckham Putra di posisi gelandang serang. Kemudian terdapat duet gelandang tengah, Marc Klok dan Mohammed Rashid sebagai double pivot.

Pertahanan tim dibangun oleh Robert Alberts menggunakan tenaga dari keempat bek timnya. Ardi Idrus serta Henhen Herdiana menjadi andalan di sektor bek sayap. Diteruskan oleh duet bek tengah, Nick Kuipers serta Achmad Jufriyanto. Untuk posisi kiper ditunjuk Teja Paku Alam.

Sedangkan Bali United akan menggunakan taktik 4-3-3 hasil rumusan pelatih interim tim, Yogi Nugraha menyusul pemecatan Stefano Cugurra. Ilija Spasojevic bakal dimainkan sebagai penyerang utama di pertandingan ini.

Prediksi Persib vs Bali United 13 Januari 2022
Sumber : beritabali

Sisi kiri dan kanannya, Ilija Spasojevic bakal dipasangkan bersama dua winger, Irfan Jaya dan Privat Mbarga. Ketiga pemain ini bakal disupport oleh tiga gelandang tim yakni Eber Bessa di posisi gelandang serang. Serta dua gelandang tengah, Brwa Nouri dan kapten tim, Fadil Sausu.

Beranjak ke posisi pertahanan terdapat empat bek tim yang siap diturunkan. Ricky Fajrin dan Gavin Kwan ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, William Pacheco dan Leonard Tupamahu. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Wawan Hendrawan.

Prediksi Skor Persib vs Bali United

Pertandingan lanjutan pekan ke-19 ini diprediksikan situs judi bola akan berjalan ketat sejak awal-awal pertandingan. Diprediksi kuat dugaan bahwa Persib dapat keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Bali United, 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here