Prediksi Sepakbola Penarol vs Colon di Piala Libertadores 26 Mei 2022

0
69

Debatbola.com – Penarol akan bertemu dengan Colón pada laga terakhir atau putaran keenam dari Grup G dari Piala Libertadores musim 2021/2022, Kamis (26/5/2022) mulai pukul 07:00 WIB di Stadion Campeón del Siglo.

Penarol Kejar Peluang

Meskipun saat ini menjadi penghuni dasar klasemen di Grup G, Penarol masih memiliki setitik peluang untuk meneruskan langkah mereka. Saat ini tim asal Liga Uruguay ini tengah berada di peringkat empat dengan koleksi empat poin.

Peluang untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Libertadores musim ini memang sirna. Namun kesebelasan ini masih memiliki kans untuk mengejar tiket play-off di Piala Sudamericana. Caranya dengan memperebutkan peringkat ketiga yang saat ini hanya terpaut selisih satu poin saja.

Untuk bisa masuk ke posisi ketiga, Penarol wajib membawa pulang kemenangan atas Colón. Akan tetapi hasil ini masih belum bisa menjamin. Sebab jika Olimpia mampu menang atas Cerro Porteno, maka posisi klasemen tidak akan berubah. Sedangkan Penarol harus mengakhiri perjalanannya.

Colón Pertahankan Puncak Grup

Bermodal laga kandang di putaran terakhir Grup G, Colón akan berusaha meneruskan tren gemilang mereka. Dari dua laga terakhir di kompetisi Piala Libertadores, tim asal Liga Argentina ini berhasil memetik dua kemenangan beruntun.

Hasil gemilang di atas akhirnya membawa mereka menjadi tim dengan koleksi terbanyak dan menghuni peringkat pertama. Tim ini memuncaki klasemen Grup G dengan koleksi 10 poin dan berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Di laga mendatang, Colón akan diuntungkan karena berhadapan dengan penghuni dasar klasemen grup. Tim ini sudah pasti lolos ke babak selanjutnya. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk tetap bertahan di peringkat dua besar. Namun kemenangan akan lebih menarik untuk dicatatkan di kandang sendiri.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Penarol hasilnya terlihat cukup baik. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim asal Argentina ini tercatat sempat tumbang di tangan lawan sebanyak satu kali.

Kemudian untuk empat laga berikutnya mereka mampu bangkit dan mengemas tiga kemenangan ditambah satu kali hasil imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Penarol tercatat menghasilkan sebanyak tiga gol dan juga kebobolan satu kali dari lawannya.

Di sisi lain, casino online menilai Colón membawa tren bertanding yang sedikit lebih baik dari lima laga terbaru lintas kompetisi. Tim ini tercatat mengalami kekalahan lebih banyak yaitu dua kali atas lawan.

Kemudian untuk tiga laga lainnya sempat berakhir dengan skor imbang satu kali dan dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Dari kelima laga yang sudah berlalu, Colón mampu mengukir lima gol namun harus kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga yang akan datang dipastikan akan menjadi pertemuan kedua kalinya dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari pertemuan pertama di Grup G, Colón berhasil tampil lebih baik dan menggasak Penarol dengan skor 2:1.

Meski demikian, hasil laga di atas belum bisa menjadi patokan kalau kualitas Colón akan lebih baik dari Penarol. Namun saat ini Colón dipastikan tengah berada dalam performa terbaiknya. Untuk itu Penarol harus benar-benar waspada dengan serbuan dari Colón.

Bermodal dukungan dari publik sendiri, Penarol bisa mengusung misi balas dendam di laga ini untuk bisa mengantongi tiket play-off di peringkat ketiga. Berbekal statistik yang dimiliki masing-masing tim, duel antara Penarol kontra Colón diprediksi akan selesai dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here