Prediksi Sepakbola Paraguay vs Ekuador 25 Maret 2022

0
Prediksi Paraguay vs Ekuador 25 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan pekan ke-17 masih berlanjut dengan mempertemukan Paraguay dengan Ekuador. Timnas kedua negara tersebut akan bertanding pada tanggal 25 Maret 2022 tepatnya Jumat pukul 06.30 WIB. Estadio Antonio Aranda kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Menghadapi Paraguay yang notabene merupakan Timnas dua terbawah tentu cukup mudah untuk Ekuador. Belum lagi statistik keduanya cukup berbeda jauh dengan Paraguay kini berada dalam trend negatif. Berhasil dikalahkan Ekuador, Paraguay harus membalaskan dendamnya di laga kali ini dengan mengalahkan lawannya itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Timnas Paraguay memiliki statistik yang cukup buruk dalam 5 laga terbaru yang diikuti di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Paraguay tidak memperoleh satupun kemenangan dengan hanya satu saja hasil seri saat melawan Kolombia. Total 4 kekalahan yang diperoleh Paraguay dengan dua diantaranya didapat di dua laga terakhir.

Berbanding terbalik dengan Paraguay, Ekuador justru belum kalah sama sekali dalam 5 laga terbaru yang diikuti. Total dua kemenangan yang berhasil diperoleh Ekuador yaitu saat melawan Venezuela dan Cili. Untuk 3 laga sisanya tepatnya 3 laga terakhir, Ekuador berhasil ditahan seri lawannya.

Hasil imbang menjadi hasil 5 laga tatap muka antara Paraguay melawan Ekuador dalam 5 laga tatap muka terbaru. Paraguay serta Ekuador sama-sama meraih dua kemenangan dengan tambahan satu kali hasil seri. Pertemuan terakhir kedua klub tersebut berhasil dimenangkan oleh Ekuador.

Paraguay masih tertahan di posisi 9 atau tepatnya dua terbawah di pekan ke-17 ini dengan mengumpulkan hanya 13 poin saja. Dari 16 laga yang diikuti, Paraguay hanya berhasil menang dalam 2 laga saja dengan tertahan seri sebanyak 7 kali serta kalah dalam 7 laga. Sejauh ini Paraguay hanya berhasil mencetak 9 gol saja dan sudah kebobolan sebanyak 23 kali.

Minggu ke-17 ini, Ekuador berhasil menduduki posisi 3 dengan akumulasi 25 poin hingga kini. Dari 16 laga yang diikuti, Ekuador telah berhasil menang dalam 7 laga dengan tertahan seri sebanyak 4 kali serta sudah kalah dalam 5 pertandingan. Sejauh ini, Ekuador telah berhasil mencetak 25 gol dan baru kebobolan sebanyak 15 kali saja.

Prediksi Line Up Pemain

Antony Silva kembali akan menjaga gawang Paraguay yang memakai skema 4-2-3-1. Arzamendia, Alonso, Balbuena serta Rojas akan menjaga sektor pertahanan dibantu oleh Villasanti serta Sanchez sebagai gelandang bertahan. Gonzalez akan memimpin serangan dibantu oleh Samudio, Almiron serta Ojeda.

Hernan Galindez kembali menjaga gawang Ekuador yang memakai skema 4-4-1-1. Estupinan, Hincapie, Torres serta Angelo Preciado akan menjaga pertahanan lini belakang. Ayrton Preciado, Caicedo, Gruezo serta Franco adalah 4 gelandang pengisi lini tengah. Plata dan Estada akan menjadi pemimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ekuador berhasil mendominasi jalannya pertandingan di awal babak meskipun kemudian diambil alih oleh Paraguay di tengah-tengah babak. Awal babak kedua, Ekuador berhasil mendominasi jalannya pertandingan kembali meskipun masih belum bisa bertahan lama. Setelah dikuasai Paraguay di pertengahan babak, Ekuador akhirnya bisa kembali menguasai jalannya pertandingan di akhir laga.

Prediksi Hasil Pertandingan

Slot online melihat Ekuador unggul telak atas Paraguay jika dilihat dari 5 laga terbaru yang dilakoni keduanya. Sedangkan untuk hasil 5 laga tatap muka, keduanya mendapat hasil seri meskipun pertemuan terakhir kali dimenangkan oleh Ekuador. Jarak posisi kedua klub tersebut pastinya akan menjadi pembeda performa keduanya.

Peluang Paraguay untuk menang cukup kecil jika melihat statistik terbaru dari Timnas tersebut. Sebaliknya, peluang Ekuador cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan. Ekuador diprediksi akan menjadi pemenang di laga kali ini dengan catatan hasil akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version