Prediksi Sepakbola Osasuna Vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 04 Januari 2022

0
132

Debatbola.com – Pertandingan antara Osasuna menjamu Athletic Bilbao di El Sadar, akan dilaksanakan pada pekan ke-19 Liga Spanyol. Pertemuan kedua tim yang saling jegal demi angka penuh ini, akan diselenggarakan hari Selasa 4 Januari 2022 03:00 WIB dini hari.

Statistik Pertemuan Terakhir Osasuna Vs Athletic Bilbao

Di 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Osasuna telah memperoleh 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan saat bertemu Athletic Bilbao. Dalam mempersiapkan laga kandang Selasa nanti, Osasuna dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap menjegal langkah Athletic Bilbao.

Osasuna dalam 3 laga terakhir Liga Spanyol, pada laga ke-16 dan ke-17 bermain imbang namun laga ke-18 harus alami kekalahan. Prestasi tersebut membuat Osasuna bertahan di peringkat ke-13 dengan 22 poin. Dalam laga kandang nanti mereka berambisi amankan angka penuh.

Sedangkan Athletic Bilbao yang secara statistik seimbang di 5 pertemuan terakhirnya dengan Osasuna, dalam laga kali mereka mencoba mencari angka penuh. Untuk melakoni laga Selasa dini hari nanti, Athletic Bilbao dipastikan membawa armada kekuatan penuh yang siap hadapi permainan taktis Osasuna.

Athletic Bilbao pada 5 laga terakhir di Liga Spanyol, baru menorehkan hasil 1 kali kemenangan, 1 imbang dan 3 kekalahan. Torehan tersebut membuat Athletic Bilbao turun ke peringkat 11 dengan 24 poin. Unggul 2 poin mereka berambisi membawa pulang angka penuh.

Sumber : Sport

Bermain di depan Supporter, Osasuna Siap Amankan Angka Penuh

Jagoba Arrasate sebagai peramu strategi Osasuna, akan merancang skema permainan mujarab yang siap digunakan oleh tim untuk mencari angka penuh. Jagoba Arrasate akan menurunkan squad pilihan terbaik yang diturunkan pada laga kandang nanti, sebab lawan kali sangat tangguh untuk diatasi.

Coach Jagoba Arrasate tetap menggunakan formasi pakem 4 – 3 – 3, dan pada pertandingan nanti kemungkinan David Garcia ditunjuk sebagai Kapten. Lini depan Jagoba Arrasate kemungkinan memainkan Roberto Torres, Babero dan Barja. Lalu lini tengah dihuni oleh Moncayola, Torro serta Brasanac.

Sebelum squad akan masuk ke lapangan pertandingan, pelatih Jagoba Arrasate akan menginstruksikan pemainnya agar menampilkan permainan menyerang sejak babak pertama. Juru taktik serta strategi asal Spanyol ini juga meminta para pemain yang berlaga untuk tetap waspada dengan serangan Athletic Bilbao.

Belum Tampil Konsisten, Athletic Bilbao Yakin Bisa Mencuri Angka Penuh

Marcelino sebagai peramu strategi Athletic Bilbao, akan merangkai skema permainan jitu untuk diterapkan tim agar bisa mencuri angka penuh. Marcelino kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang akan diandalkan pada laga nanti, sebab Osasuna merupakan lawan sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Marcelino tetap menyusun format 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Iker Muniain tetap dipercayakan sebagai Kapten. Lini depan Marcelino kemungkinan akan memainkan Williams dengan Garcia. Sedangkan Munain, Serrano, Vesga dan Zarraga akan tetap menempati lini tengah.

Sebelum kesebelas pemain akan masuk ke lapangan pertandingan, Marcelino akan menginstruksikan pemainnya agar tampil menjaga konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Juru strategi asal Spanyol ini, juga meminta para pemainnya yang bertanding agar bisa mengatasi permainan taktis yang diterapkan oleh Osasuna.

Sumber : Athletic Club

Prediksi Skor Akhir Osasuna Vs Athletic Bilbao

Di laga Selasa nanti, casino online sangat yakin bahwa dari babak pertama hingga berakhirnya paruh kedua, sepertinya kedua tim akan menjalankan permainan dengan tempo lambat. Sepanjang laga, nampaknya kedua tim berjibaku sangat sengit dalam perebutan penguasaan tempo permainan, sebab keduanya sama-sama merealisasikan misi masing-masing tim.

Prediksi akhir laga ke-19 Liga Spanyol antara Osasuna kontra Athletic Bilbao, sepertinya pertandingan ini berakhir Seri dengan Skor 1 – 1. Pertemuan antara kedua tim yang seimbang secara peta kekuatan antar lini pemain ini sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here