Prediksi Sepakbola Oman vs China di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 29 Maret 2022

0
104
Prediksi Oman vs China 29 Maret 2022

Debatbola.comOman akan bertemu dengan China pada laga terakhir dari Grup B lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, di hari Selasa (29/3/2022) mulai pukul 23:00 WIB, di Stadion Sultan Qaboos Sport Complex.

Oman Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga pamungkas Grup B kali ini, Oman akan berusaha memetik tiga poin penuh. Berbicara soal peluang, tim ini sebenarnya sudah pasti gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Sebab dari posisi klasemen terbaru, Timnas Oman berada di peringkat keempat dengan koleksi 11 poin.

Berbekal koleksi poin tersebut, Timnas Oman sebenarnya hanya terpaut selisih empat poin dari Timnas Australia yang kini mengunci tiket play-off di peringkat keempat. Namun dengan hanya tersisa satu laga lagi, selisih poin tersebut tidak bisa kembali di kejar. Bisa dibilang laga kali ini hanya sebatas laga penggembira untuk Timnas Oman.

Sumber : the-afc

China Akhiri Puasa Kemenangan

Di laga kali ini, Timnas China nampaknya senasib dengan Timnas Oman. Sebab keduanya sama-sama gagal memetik peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang sebagai wakil dari Asia. Kedua tim ini bisa mengulanginya lagi di Piala Dunia edisi berikutnya empat tahun mendatang. Dilihat dari posisi klasemen, Timnas China lebih buruk dibandingkan Timnas Oman.

Dari sembilan laga yang sudah bergulir di Grup B, Timnas China hanya mampu memetik poin dari satu kali menang dan tiga kali bermain imbang. Tim ini akhirnya hanya mampu mengumpulkan sebanyak enam poin dan menduduki peringkat kelima.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Oman hasilnya terlihat tidak begitu buruk. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini mampu mengemas dua kemenangan dari lawan. Sedangkan dua laga lainnya tim ini juga tidak luput dari kekalahan. Kemudian satu laga tersisa berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Timnas Oman mampu mengukir sebanyak tujuh gol dan juga sudah mengalami lima kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Timnas China menyambut laga kontra Timnas Oman mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru Timnas China tercatat belum mampu mengukir satupun kemenangan dari lawan. Memang mereka dari lima laga terakhir hanya dua kali menelan kekalahan. Namun untuk tiga laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas China tercatat sudah menghasilkan sebanyak empat gol dan sudah delapan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : firstsportz

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Oman kontra China, di atas kertas reputasi kemenangan China memang lebih baik. Sebab China mampu menumbangkan Oman sebanyak empat kali. Sebaliknya Oman baru dua kali menang atas China. Namun untuk satu pertemuan terbaru, kedua tim ini nampak hanya bermain imbang.

Dari tren pertemuan di atas, bisa dilihat jika sebenarnya kualitas bermain Timnas China memang lebih baik. Akan tetapi di kualifikasi Piala Dunia kali ini, kualitas bermain Oman lebih unggul berdasarkan peringkat klasemen. Bahkan dari lima laga terakhir, penampilan Oman juga nampak lebih baik.

Dari semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, bisa disimpulkan jika di era terbaru kali ini menang para pemain Oman memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik. Hal ini bisa saja mereka bawa di laga pamungkas Grup B mendatang dan menumbangkan China. Diprediksi duel antara Oman kontra China akan selesai dengan skor akhir 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here