Prediksi Sepakbola Newcastle United vs Cambridge United di Piala FA 08 Januari 2022

0
47

Debatbola.com – Newcastle United akan bertemu dengan Cambridge United pada laga putaran ketiga lanjutan dari Piala FA musim 2021/2022 di hari Sabtu (8/1/2022) mulai pukul 22:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion St. James’ Park.

Newcastle United Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, skuad The Magpies akan berusaha untuk memetik kemenangan. Sebab mereka akan tampil di hadapan publik sendiri yang tentunya tidak ingin menanggung malu karena menelan kekalahan. Laga ini sebenarnya cukup menguntungkan untuk Eddie Howe dan pasukannya. Sebab mereka akan berhadapan dengan tim dari kasta ketiga sepak bola Inggris.

Meski demikian, judi bola online mencatat dari empat laga terbaru musim ini Newcastle United belum memetik kemenangan satupun dari kompetisi Liga Inggris. Walau demikian catatan tim ini di Piala FA musim lalu bisa dibilang lumayan. Mereka sempat menorehkan kisah sampai di putaran ketiga. Walaupun akhirnya langkah mereka terhenti dari Arsenal dengan kekalahan 2:0. Untuk edisi musim ini Newcastle United berharap bisa tampil lebih baik dan masuk ke babak akhir.

Sumber : CONTENTSTACK

Cambridge United Siap Unjuk Gigi

Meskipun berkompetisi di kasta ketiga, namun Cambridge menyambut laga mendatang dengan cukup percaya diri. Kompetisi FA Cup ini merupakan ajang pembuktian untuk mereka. Sebab melalui kompetisi ini Mark Bonner dan pasukannya bisa tampil melawan tim dari kasta teratas. Jika memiliki materi pemain unggulan, bisa jadi ajang ini menjadi kesempatan untuk mempromosikan diri.

Dilihat dari perjalanan musim ini, Cambridge United menghuni peringkat ke-16 di klasemen divisi ketiga Liga Inggris. Untuk kisah mereka di Piala FA musim lalu, tim ini hanya mampu melangkah di putaran pertama. Mereka kemudian kalah dari Shrewsbury Town dengan skor 0:2. Untuk edisi musim ini, Cambridge United berhasil tampil lebih baik dan mampu menembus putaran ketiga.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Newcastle United pada lima laga terbaru musim ini, tim ini hanya mampu mengantongi kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian satu laga lainnya juga hanya diakhiri dengan skor imbang. Lebih parah untuk tiga laga lainnya semua berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga ini Newcastle United juga hanya mampu menghasilkan sebanyak tiga gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Cambridge United menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini mampu mengukir dua kemenangan beruntun atas lawan. Sayangnya dua laga kemudian mereka menelan kekalahan. Kemudian satu laga terbaru, tim ini mampu bangkit meski hanya mengukir satu laga imbang. Setelah melalui kelima laga ini Cambridge United tercatat mencetak tujuh gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : THESTAR

Prediksi Hasil Pertandingan

Pertandingan yang akan datang antara Newcastle United kontra Cambridge United nampaknya akan menjadi pertemuan pertama dalam sejarah kedua kesebelasan. Jika dilihat dari kompetisi di mana mereka bertanding, sebenarnya Newcastle United lebih unggul. Sebab mereka saat ini merumput di kasta utama Liga Inggris. Dari segi ini seharusnya skuad The Magpies mampu menang mudah.

Namun dilihat dari rekor kekalahan di lima laga terbaru, Cambridge United lebih menjanjikan untuk memenangi laga ini. Sebab mereka baru dua kali menelan kekalahan dan sebaliknya mampu mengukir kemenangan lebih banyak. Akan tetapi dari segi kualitas bermain tentu saja mereka berbeda level dengan tuan rumah. Untuk itu perlu usaha keras agar mereka mampu pulang membawa kemenangan dari markas Newcastle United. Diprediksi duel kali ini akan berakhir dengan Skor 1:0 untuk kemenangan Newcastle United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here