Prediksi Sepakbola Nantes VS Lille, 20 Maret 2022

0

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ini akan menampilkan partai menarik antara tuan rumah Nantes menghadapi Lille. Dalam lanjutan pekan ke 29 tersebut, Nantes berkesempatan menjamu Lille di markas mereka, Stade de La Beaujoire. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (20/3) dini hari pukul 03.00 WIB tersebut bisa saja menjadi peluang keduanya menghasilkan skor imbang.

Musim ini, Nantes sudah membuktikan diri dengan bersaing di papan atas klasemen Liga Prancis. Berada di peringkat ke tujuh, Nantes sudah mengoleksi 42 poin sepanjang musim ini dari hasil dua belas kemenangan yang diraihnya. Sebanyak sepuluh pertandingan yang menelan kekalahan juga menjadi catatan mereka.

Sementara itu, Lille tak kalah dengan keberhasilan mereka menuntaskan sebelas pertandingan dengan kemenangan. Tim Tamu saat ini berada di peringkat enam dan menghasilkan 43 poin. Lebih unggul hanya satu poin dibandingkan tuan rumah membuat Lille harus berupaya keras memenangkan laga ini, meski dua tim dinilai sama kuatnya.

Catatan Nantes

Selama musim ini, permainan yang ditunjukkan oleh Nantes dinilai sudah cukup konsisten. Tuan rumah meraih hasil yang baik di lima pertandingan terakhirnya. Nantes sukses menang di tiga pertandingan dan dua diantaranya menghasilkan skor seri dan kekalahan. Nantes sebelumnya sempat menang ketika bertemu dengan Paris Saint Germain, skor laga 3-1.

Berikutnya, mereka bermain imbang tanpa skor menghadapi Metz di partai tandang. Pada putaran Piala Prancis menghadapi AS Monaco, Nantes sukses menang dalam adu penalti. Dua pertandingan berikutnya menghadapi Montpellier, tim ini menang 2-0. Terakhir, pekan lalu bertemu dengan Troyes mereka kalah tipis 1-0.

SUMBER : ANTARANEWS

Catatan Tim Tamu

Lille menghasilkan kemenangan di lima laga terakhir sebanyak dua pertandingan. Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Chelsea dalam ajang Liga Champions. Permainan dari Lille akhirnya berbuah kemenangan di pertandingan kontra Lyon dalam lanjutan Liga Prancis.

Lille kembali menang bertemu dengan Clermont pada pekan berikutnya. Pertandingan dengan hasil imbang tanpa skor sempat dilalui Lille kala bertemu dengan Saint Etienne. Selanjutnya, tengah pekan kemarin mereka kalah di leg kedua Liga Champions dengan hasil 1-2 menghadapi Chelsea. Skor tersebut membuat Lille gagal melaju babak berikutnya dari ajang bergengsi ini.

Susunan Pemain Nantes

Nantes diprediksi akan menggunakan taktik 3-4-3 racikan sang pelatih Antoine Kombouare di laga ini. Permainan tuan rumah akan diramaikan dengan aksi M. Simon, Kolo Muani, dan L. Blas di lini terdepan. Aksi dari Q. Merlin, Chirivella, Moutoussamy, dan D. Appiah menjadi taktik di lini tengah.

Ada nama N. Pallois, Andrei Girotto dan Castelletto di lini belakang Nantes pekan nanti. Sementara untuk posisi kiper masih dipercayakan pada performa A. Lafont.

SUMBER : ALKHALIJIMALL

Susunan Pemain Lille

Lille akan hadir dengan formasi 4-4-2 di laga ini dan memastikan sektor tengah menjadi andalan mereka. Beberapa nama yang dimainkan antara lain, J. Bamba, B. Andre, Xeka dan Gabriel Gudmundsson. Penampilan lini serang akan dimaksimalkan oleh B. Yilmaz dan J. David pada laga kali ini.

Sang pelatih memainkan nama M. Celik, J. Fonte, S. Botman, dan T. Djalo pada lini pertahanan mereka. Ada performa Leonardo di bawah mistar gawang tim tamu.

Dengan taktik yang dimainkan dari kedua tim, judi bola memprediksi kemungkinan laga ini masih akan berakhir seri. Nantes memiliki kekuatan cukup layak di sektor pertahanan, sementara formasi di lini tengah Lille juga tak bisa diremehkan.

Prediksi skor akhir laga Nantes VS Lille: 1-1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version