Prediksi Sepakbola Monaco vs Lorient di Liga Prancis 13 Februari 2022

0
221
Prediksi Monaco vs Lorient 13 Februari 2022

Debatbola.comLiga Prancis akan melangsungkan kembali pertandingannya di akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan Prancis itu memasuki pertandingan pekan ke-24 dan menyelenggarakan total 10 pertandingan.

Salah satu pertandingan yang diselenggarakan adalah laga antara Monaco vs Lorient. Kedua tim menggunakan Stadion Louis II sebagai arena bertanding. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (13/2) pukul 19.00 WIB.

Monaco Diunggulkan

Bertanding di markas sendiri menghadapi Lorient, Monaco diprediksi akan diunggulkan menjadi pemenang. Pasalnya tim sedang dalam peningkatan performa jika dibandingkan dengan performanya di awal musim.

Klub berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut pada pertemuan perdananya di musim ini menghadapi Lorient berakhir dengan kekalahan. Kala itu gol tunggal Terem Moffi dari tendangan 12 pas membuat timnya sanggup mengantongi poin penuh.

Namun kali ini permainan Monaco sudah berbeda, mereka juga sudah mampu memperbaiki posisinya hingga menempati peringkat keenam. Apabila Les Rouge et Blanc mampu memetik kemenangan mereka berpotensi naik ke peringkat empat.

Sumber : BACASAJA

Lorient Wajib Waspada

Dari sisi sebaliknya, Lorient tidak akan membawa bekal kemenangannya di pertemuan perdana atas Monaco. Tim dipastikan akan sadar bahwa kali ini mereka akan menghadapi lawan yang sudah jauh berbeda.

Saat ini posisi Lorient masih terjebak di papan bawah klasemen Liga Prancis. Mereka menduduki peringkat ke-17 berkat perolehan 20 angka. Dimana tim hanya berjarak satu gol saja dari zona degradasi.

Apabila tim mampu menahan imbang Monaco di laga ini, tim berpotensi tetap dapat tercebur ke zona degradasi. Pasalnya terdapat tiga tim dari peringkat 17 hingga 19 yang memiliki jumlah poin sama. Apalagi jika tim mengalami kekalahan maka dasar klasemen siap mengintainya.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi bola, Monaco pada laga ini siap menerapkan sistem permainan balas dendamnya atas Lorient menggunakan pola 4-1-4-1 rumusan Philippe Clement. Pelatih asal Belgia tersebut disinyalir mempercayakan lini serangnya kepada Wissam Ben Yedder. Dirinya bakal dijadikan ujung tombak dan diberi tugas utama menjebol gawang musuh.

Masih di lini serang terdapat empat slot pemain yang siap diberikan kepada para gelandang tim. Gelson Martins dan Sofiane Diop diberikan tempat gelandang sayap. Keduanya diandalkan dalam melancarkan serangan terutama dari kedua sisi lapangan.

Berlanjut ke posisi gelandang serang dimana terdapat juga dua slot pemain. Dua pemain yang kemungkinan menjadi pilihan utama sang pelatih adalah Jean Lucas serta Kevin Volland. Kemudian sebagai penunjang terdapat satu gelandang tengah, Aurélien Tchouaméni sebagai gelandang tengah.

Masuk ke sektor pertahanan, Monaco akan mengisinya dengan menempatkan empat orang pemainnya berposisi bek. Ruben Aguilar bersama Caio Henrique diserahkan posisi bek sayap. Dilanjutkan duo Axel Disasi serta Guillermo Maripán. Untuk peran kiper akan berdiri Alexander Nübel.

Lorient di sisi lain bakal bertanding di markas Monaco menggunakan sistem permainan 4-1-4-1 rumusan Christophe Pélissier. Sang pelatih diprediksi menurunkan Sambou Soumano di posisi striker tengah. Striker berusia 21 tahun itu akan ditemani oleh dua gelandang sayap, Armand Laurienté dan Terem Moffi.

Kemudian di lini tengah terdapat tiga slot pemain yang siap diserahkan sang pelatih kepada para gelandang. Dua slot gelandang serang akan ditempati oleh Thomas Monconduit serta Quentin Boisgard. Satu slot diberikan kepada satu gelandang tengah, Bonke Innocent.

Pola pertahanan Lorient akan menggunakan empat pemain bertahannya sebagai penghuni. Houboulang Mendes dan Vincent Le Goff diserahkan posisi bek sayap. Dilanjutkan duo Julien Laporte dan Moritz Jenz menjadi pengisi bek tengah. Terakhir sektor kiper menjadi tempat bermain Matthieu Dreyer.

Sumber : RADIOFRANCE

Prediksi Hasil Monaco vs Lorient

Laga lanjutan pekan pertandingan ke-24 Liga Prancis ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan bagi Monaco untuk menang. Diperkirakan Les Rouge et Blanc dapat menaklukkan Lorient dengan hasil akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here