Prediksi Sepakbola Millwall vs Reading, Divisi Championship Inggris Malam Hari Ini

0
114

Debatbola.com – Divisi Championship Inggris akan terus melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday ke-16 pada pertengahan pekan ini. Total 12 pertandingan akan menjadi acara yang digelar oleh kasta kedua persepakbolaan Britania Raya tersebut.

Salah satu laga yang akan dimainkan adalah pertarungan antara Millwall vs Reading. Dimana markas Millwall, The Den Stadium menjadi arena pertandingan tempat kedua tim ini berlangsung. Dijadwalkan laga dimulai pada hari Rabu (3/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Millwall Dalam Keunggulan Rekor Pertemuan

Millwall hingga matchday ke-15 Divisi Championship Inggris telah berhasil mengumpulkan total 21 poin. Lima kemenangan, enam hasil seri dan empat kekalahan menjadi hasil yang diterima tim yang berjuluk The Lions tersebut.

Namun hasil itu masih belum cukup untuk dapat membawa tim ini dapat promosi ke Liga Premier Inggris musim depan. Tim perlu naik hingga ke posisi tiga besar untuk dapat bersaing memperebutkan tiga tiket menuju pentas tertinggi sepakbola Britania Raya itu.

Maka dipastikan kala menghadapi Reading yang punya rekor buruk kala bertemu sang tuan rumah, mereka akan menargetkan kemenangan. Dimana dalam lima pertarungan terakhir antar tim ini, The Lions berhasil menyabet tiga kemenangan. Sementara dua laga sisanya berakhir kalah dan imbang.

Diprediksi untuk merealisasikan kemenangannya pelatih tim, Gary Rowett kemungkinan besar akan menggunakan taktik 3-4-2-1. Tom Bradshaw akan menjadi ujung tombak permainan tim dengan tugas membobol gawang musuh.

Striker asal Wales tersebut diduga kuat akan disokong dengan bala bantuan dua orang gelandang serang tim. Jed Wallace dan Sheyi Ojo adalah dua pemain yang kemungkinan akan bermain tepat di belakang sang striker tersebut.

Berlanjut ke sisi tengah kemungkinan besar tim ini akan diperkuat dengan hadirnya total empat gelandang. Scott Malone bersama Ryan Leonard bakal saling bertugas di sisi sayap formasi tim sebagai winger.

Keduanya akan diposisikan mengapit dua kompatriotnya yang bermain di pusat zona tengah sebagai gelandang sentral. Kedua gelandang yang bakal bermain di zona ini disinyalir adalah Billy Mitchell dan George Saville.

Zona pertahanan The Lions kemungkinan besar akan menggunakan jasa keempat bek tengahnya. Shaun Hutchinson, Jake Cooper dan Daniel Ballard adalah tiga pemain yang bakal dipilih oleh sang pelatih di posisi pertahanan. Sedangkan untuk urusan penjaga gawang akan diberikan kepada Bartosz Bialkowski.

Reading Patut Waspada

Reading yang memiliki performa buruk di liga dengan tiga kekalahan beruntun di pertandingan terakhirnya harus waspada. Dimana kemungkinan besar kekalahan menjadi hasil yang diterimanya kembali di laga ini.

Hal tersebut bertambah besar peluangnya setelah melihat sejarah pertemuan antara kedua kubu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Reading selalu mendapatkan hasil yang buruk kala berjumpa Millwall.

Diperkirakan pelatih tim, Veljko Paunovic akan memakai pola permainan 4-2-3-1. George Puscas dipastikan akan menjadi tumpuan tim di sektor ujung tombak dengan diplot sebagai penyerang tunggal. Dirinya harus membantu tim untuk dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya.

George Puscas akan dibantu Ovie Ejaria dan Tom Dele-Bashiru sebagai winger tim. Dimana kedua pemain tersebut akan diplot di sisi lapangan dan mengapit satu gelandang serang tim. Kemungkinan besar gelandang serang yang turun adalah John Swift.

Danny Drinkwater beserta Josh Laurent akan berdiri menghuni posisi gelandang tengah dan dituntut untuk dapat membantu serangan dan pertahanan. Sementara pertahanan tim akan menggunakan dua bek sayap, Abdul Rahman Baba beserta Andy Yiadom dan bek tengah, Scott Dann serta Liam Moore. Sementara posisi kiper akan menjadi milik Luke Southwood.

Prediksi Skor Millwall vs Reading 03 November 2021

Millwall pada pertandingan ini sangat diunggulkan oleh bursa judi slot terpercaya untuk dapat meraih kemenangan dan melanjutkan rekor pertemuan atas Reading. Kemungkinan besar The Lions dapat merengkuh hasil positif dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here