Prediksi Sepakbola Middlesbrough vs Tottenham Hotspur di Piala FA 2 Maret 2022

0
246
Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur 2 Maret 2022

Debatbola.com Riverside Stadium yang merupakan markas kebanggaan Middlesbrough akan menjadi tempat pertandingan antara sang tuan rumah dengan Tottenham Hotspur. Laga dalam rangka babak ke-5 Piala FA tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2022 atau tepatnya Rabu nanti. Berdasarkan yang telah ditetapkan, pertandingan kedua klub tersebut akan dimulai pukul 02.55 WIB dini hari.

Tottenham Hotspur kini dalam trend positif dari kemenangan atas Leeds United di laga terakhir kali. Klub tersebut juga berhasil mengalahkan Middlesbrough di pertemuan terakhir keduanya. Meskipun begitu, Tottenham Hotspur harus hati-hati mengingat Manchester United berhasil dipukul mundur oleh Middlesbrough di babak sebelumnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Middlesbrough berhasil mendapatkan dua kemenangan di 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi. Selain dua kemenangan tersebut, Middlesbrough juga mendapat dua kekalahan dan sekali seri dari 5 laga itu. Kini Middlesbrough berada dalam trend negatif karena kalah di laga terakhir kali saat melawan Barnsley.

Pasca kekalahan atas Southampton dan Wolves, Tottenham Hotspur berhasil memutus trend buruk tersebut dengan mengalahkan Manchester City. Sayang sekali trend bagus tersebut tidak bertahan lama karena di laga selanjutnya harus kalah dari Burnley. Beruntung di laga terakhir kali Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Leeds United.

Tottenham Hotspur dan Middlesbrough masih termasuk sering bertemu meskipun keduanya berbeda Liga. Awal 2020 lalu, adalah tahun terakhir keduanya bertemu dengan kemenangan untuk The Lilywhites dengan catatan skor akhir yaitu 2-1. Dalam 5 laga tatap muka terbaru Tottenham Hotspur belum kalah sama sekali dan hanya ditahan seri satu kali oleh Middlesbrough.

Middlesbrough merupakan klub liga Championship yang kini berhasil menempati posisi 8 di liga tersebut. Sejauh ini, Middlesbrough telah berhasil mendapat 53 poin dari 33 laga yang diikuti dengan menang sebanyak 15 kali. Meskipun begitu, Middlesbrough memiliki catatan yang bagus di pertandingan Piala FA yang diikutinya.

Tottenham Hotspur merupakan klub Liga Inggris yang sejauh ini berhasil menempati posisi 7 di klasemen sementara. Posisi tersebut cukup rendah untuk The Lilywhites yang sebelumnya berhasil menempati posisi yang lebih tinggi. Potensi untuk naik posisi cukup sulit untuk Tottenham Hotspur melihat tidak konsistennya klub tersebut di setiap pertandingannya.

Sumber : hartlepoolmail

Prediksi Line Up Pemain

Joe Lumley akan ditunjuk sebagai Kiper utama Middlesbrough yang memakai skema 3-5-2 yang dipakai klub tersebut. McNair, Fry dan Dijksteel akan ditugaskan untuk menjadi palang pintu di lini belakang. Lini tengah akan dijaga oleh 5 gelandang yaitu Taylor, Tavernier, Howson, Lea-Siliki dan Jones. Penyerangan akan dipercayakan pada Sporar dan Watmore.

Hugo Lloris akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama oleh The Lilywhites dalam skema 3-4-2-1 yang dipakai klub tersebut. Pemain bertahan yang akan diturunkan yaitu Davies, Dier dan Romero. Empat gelandang yang akan dimainkan yaitu Sessegnon, Hojbjerg, Bentancur dan Emerson. Penyerangan akan diserahkan pada Harry Kane yang diapit oleh Son dan Kulusevski.

Pertandingan Piala FA Sebelumnya

Sedikit kurang beruntung di musim lalu, Judi bola online melihat Middlesbrough hanya berhasil finish di babak 3 setelah dikalahkan oleh Brentford dengan skor akhir 2-1. Piala FA musim ini, Middlesbrough berhasil mengalahkan Mansfield dan secara mengejutkan juga mengalahkan Manchester United. Bekal tersebut tentu membuat Middlesbrough lebih percaya diri menghadapi laga sebelumnya.

Piala FA musim lalu, Tottenham Hotspur hanya berhasil finish di babak kelima setelah dikalahkan oleh Everton dengan skor 4-5. Musim ini, Tottenham Hotspur menghadapi Morecambe serta Brighton hingga berhasil sampai babak kali ini. Tidak ingin mendapat hasil yang sama dengan musim kemarin, Tottenham Hotspur harus bisa menang di laga kali ini.

Menghadapi Middlesbrough yang merupakan klub Liga Championship, Tottenham Hotspur tidak boleh meremehkan lawannya itu. Pasalnya, Middlesbrough berhasil memukul mundur Manchester United di Piala FA babak sebelumnya. Terlebih, selama ini Tottenham Hotspur memiliki catatan yang cukup buruk ketika melawan klub lemah.

Sumber : newindianexpress

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan cukup besar mengingat perbedaan kasta keduanya. Middlesbrough sendiri masih memiliki kesempatan untuk menang seperti halnya laga Piala FA babak sebelumnya. The Lilywhites diprediksi akan memenangkan pertandingan kembali dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here