Prediksi Sepakbola Marseille vs Lyon 02 Mei 2022

0

Debatbola.com – Marseille akan menjamu Lyon pada laga tunda pekan ke-35 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Senin (2/4/2022) mulai pukul 01:45 dini hari yang akan datang WIB, di Stadion Orange Velodrome.

Marseille Kunci Peringkat Dua

Menjadi tuan rumah di laga awal pekan depan, Marseille akan benar-benar tancap gas. Memang kompetisi musim ini sudah pasti akan menjadi milik PSG sebagai juara. Namun perjuangan Marseille masih belum akan berakhir. 

Kompetisi musim ini masih tersisa empat laga ke depan. Ini artinya Jorge Sampaoli dan pasukannya harus tancap gas mengamankan posisi klasemen yang saat ini ditempati. Dari pekan terbaru, Marseille terlihat masih bertahan di peringkat kedua dengan koleksi sebanyak 65 poin. 

Koleksi poin tersebut memungkinkan tim ini mengunci satu tiket tersisa untuk bisa tampil di kompetisi bergengsi sekelas Liga Champions musim ini. Ancaman terbesar mereka hanyalah Rennes yang mengekor di peringkat ketiga dengan selisih enam poin. Untuk itu di laga mendatang, Marseille harus bisa memetik kemenangan agar posisi mereka tetap aman.

Lyon Kejar Tiket Eropa

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Lyon masih bersikeras tidak akan mengibarkan bendera putih terlalu cepat. Sebab Lyon masih akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mencari tiket ke kompetisi Eropa dengan menembus peringkat lima besar. Melihat kans yang ada, tim ini masih bisa untuk menggapai target tersebut.

Dari pekan terbaru Lyon memang masih bertengger di peringkat kedelapan dengan koleksi 52 poin. Sedangkan untuk bisa menembus zona Eropa, mereka butuh tambahan sebanyak lima poin. Melihat masih ada empat laga tersisa, seharusnya Lyon bisa mengikis selisih poin tersebut. Untuk itu mereka harus bisa mengobarkan motivasi untuk bisa menang di laga awal pekan nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Marseille hasilnya terlihat tidak terlalu buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini memang pernah mengalami dua kekalahan atas lawan. 

Namun dari tiga laga lainnya, situs judi bola melihat Marseille mampu mengukir kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, Marseille mampu mencetak sebanyak delapan gol dan juga sudah tujuh kali kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Lyon menyambut laga kontra Marseille mendatang dengan membawa tren yang ternyata lebih buruk. Dari lima laga terbaru lintas kompetisi, tim ini hanya bisa mengukir dua kemenangan saja dari lawan. 

Sedangkan satu laga lainnya tercatat hanya berakhir dengan skor imbang. Kemudian untuk dua laga tersisa, tim ini gagal tampil maksimal dan akhirnya menelan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru tersebut, Lyon tercatat sudah menghasilkan sebanyak 13 gol dan sudah mengalami sembilan kali kebobolan dari lawan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari riwayat enam pertemuan sebelumnya antara Marseille kontra Lyon, di atas kertas rekor kemenangan yang dimiliki Lyon memang lebih baik. Sebab Lyon sudah pernah menang sebanyak tiga kali atas Marseille

Sedangkan Marseille baru mampu satu kali memetik kemenangan dari Lyon. Kemudian dari dua pertemuan lainnya, kedua tim ini sama-sama kuat dan akhirnya hanya mengakhiri laga dengan skor imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, bisa disimpulkan jika peluang menang dari Lyon sebenarnya lebih besar di laga yang akan datang. Koleksi gol yang dimiliki Lyon dari lima laga terbaru juga lebih banyak dari yang dihasilkan oleh Marseille. 

Namun tren laga yang dimiliki Marseille nampak lebih baik dengan mengantongi kemenangan lebih banyak. Diprediksi duel antara Marseille kontra Lyon diprediksi akan selesai dengan skor 2:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version