Prediksi Sepakbola Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022

0
102
Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022

Debatbola.comSabtu tanggal 05 Februari nanti, Manchester City dijadwalkan bertanding melawan Fulham dalam rangka pertandingan di Piala FA. Laga di kompetisi yang kini sudah memasuki putaran ke 4 tersebut akan dimulai pukul 22.00 malam WIB. Etihad Stadium kali ini terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Manchester City hingga kini tetap unggul di posisi teratas klasemen sementara di Liga Inggris. Fulham secara kebetulan juga pemilik tahta puncak klasemen sementara di Liga Championship. Sama-sama penghuni posisi puncak, nyatanya kedua klub tersebut berada di Liga dengan tingkatan kasta yang berbeda.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil nyaris sempurna didapatkan The Citizen dalam 5 laga terbaru dengan masih belum terkalahkan satu kali pun. Empat kemenangan ditambah dengan satu kali hasil seri menghiasi 5 laga yang diikuti Sky Blues tersebut. Manchester City hanya perlu berhati-hati karena telah berhasil ditahan seri oleh Southampton dalam laga terakhir kali.

Sama halnya dengan sang tuan rumah, Fulham juga mendapatkan hasil yang nyaris sempurna di 5 laga terbaru di semua kompetisi. Empat kali memenangkan pertandingan dengan satu kali hasil seri menghiasi 5 laga terbaru yang diikuti Fulham. Laga terakhir kali, Fulham berhasil ditahan seri oleh Blackpool sehingga harus lebih hati-hati.

Tahun 2009 lalu adalah kali terakhir Fulham bisa menang atas Manchester City. Fulham bahkan bisa menahan seri Manchester City terakhir kali pada tahun 2011 lalu. Total 11 kemenangan berturut-turut sudah didapatkan Manchester City dalam laga tatap muka klub tersebut atas Fulham.

Judi bola melihat musim lalu, Manchester City harus terhenti di babak semifinal karena kalah dari Chelsea dengan skor 1-0. Usaha keras tentu sudah dilakukan oleh The Citizen agar bisa sampai di laga final di musim ini. Manchester City berhasil mengalahkan Swindon Town dengan skor 4-1 dan berkesempatan melaju ke babak 4 besar.

Kekalahan atas Burnley FC membuat Fulham hanya mampu finish di babak 4 Piala FA musim lalu. Fulham berhasil mengalahkan Bristol City dengan skor akhir 0-1 pada laga awal Januari kemarin. Berkat kemenangan tersebut, Fulham berhak melaju ke babak 4 dan dijadwalkan bertanding melawan Manchester City.

Sumber : MANCHESTEREVENINGNEWS

Prediksi Line Up Pemain

Ederson Moraes akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Manchester City. Joao Cancelo, Laporte, Ruben Diaz dan Walker akan diturunkan sebagai palang pintu untuk menjaga pertahanan. De Bruyne, Rodri dan Silva akan ditugaskan untuk mengisi lini tengah. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Foden, Grealish dan Sterling.

Marek Rodak adalah Kiper yang akan diturunkan sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Fulham. Lini pertahanan akan dipercayakan pada Odoi, Adarabioyo, Ream serta Bryan dan dibantu oleh Cairney dan Reed selaku gelandang bertahan. Aleksandar Mitrovic akan memimpin serangan dan didampingi oleh Wilson, Carvalho dan Kebano selaku gelandang serang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Melihat perbedaan kasta dari keduanya, Manchester City akan lebih banyak mendominasi jalannya pertandingan. Perbedaan kekuatan antara Manchester City dengan Fulham akan sangat terlihat di tengah laga nanti. Kesempatan paling besar bagi Fulham untuk membalas serangan yaitu pada menit-menit terakhir pertandingan.

Sumber : FUTURECDN

Prediksi Hasil Pertandingan

Manchester City dan Fulham mendapatkan hasil yang sama persis dalam 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi. The Citizen unggul telak atas Fulham dengan rekor 11 kemenangan yang masih belum terpatahkan hingga kini. Perbedaan kekuatan antara Manchester City dan Fulham akan terlihat jelas di laga nanti.

Peluang Manchester City untuk memenangkan laga kali ini sangat besar dibandingkan Fulham. Laga antara kedua klub penghuni papan atas di Liga yang berbeda tersebut bisa saja berakhir seri dengan peluang 10%. The Citizen diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-1 dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here