Prediksi Sepakbola Mainz vs Augsburg, Liga Jerman 23 Oktober 2021

    0
    483

    Debatbola.com – Mainz 05 dijadwalkan akan kembali bermain di kancah domestik, Bundesliga Jerman. Mereka akan memainkan salah satu dari sembilan laga yang dijadwalkan di spieltag kesembilan. Dimana mereka akan bertemu dengan FC Augsburg.

    Pertandingan antara Mainz 05 vs FC Augsburg ini akan diselenggarakan di MEWA Arena, kandang dari Mainz 05. Menurut jadwal bursa agen judi online, kedua kubu tersebut bakal mulai bertarung pada hari Sabtu (23/10) pukul 01.30 WIB dini hari.

    Mainz 05 Dalam Periode Buruk

    Bertanding dalam empat pertandingan terakhirnya di Bundesliga Jerman, tim yang berjuluk Die Nullfünfer ini belum pernah merasakan kemenangan. Mereka hanya mampu meraih hasil seri tanpa gol melawan SC Freiburg. Sementara tiga laga sisanya harus berakhir dengan kekalahan setelah dihabisi oleh Bayer Leverkusen, Union Berlin dan Borussia Dortmund.

    Akibat hasil tersebut mereka terjungkal ke posisi kesepuluh klasemen dengan total perolehan poin sejumlah 10 angka. Dimana mereka bermodalkan 3 kemenangan yang sebelumnya pernah diraih, ditambah sekali hasil seri tersebut.

    Pada pertandingan ini melawan FC Augsburg yang notabene punya peringkat di bawah tim ini, diprediksi menjadi kesempatan untuk meraih kemenangan. Kemungkinan besar Die Nullfünfer bakal menargetkan poin penuh untuk diraih di akhir laga.

    Pelatih tim, Bo Svensson diprediksi akan menggunakan pola permainan 5-4-1 kala bertandingan dengan FC Augsburg. Karim Onisiwo diperkirakan akan menjadi harapan tim dengan ditugaskan untuk menjebol gawang sang musuh.

    Karim Onisiwo akan ditandemkan bersama dua orang rekannya yang berposisi sebagai pemain sayap. Diprediksi kedua pemain tersebut adalah Jean-Paul Boetius dan Marcus Ingvartsen. Ketiganya diharapkan dapat mengeksekusi setiap peluang yang berhasil dibangun tim.

    Di zona tengah akan terdapat dua orang pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Leandro Barreiro beserta Anton Stach kemungkinan besar akan ditempatkan oleh sang pelatih di sektor tengah tersebut.

    Kemudian di lini pertahanan, Die Nullfünfer bakal mengisinya dengan lima orang pemain bertahannya yang berposisi bek. Anderson Lucoqui beserta Niklas Tauer berpotensi menjadi pengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh tiga bek tengah, Silvan Widmer, Stefan Bell dan kapten tim, Moussa Niakhate. Sedangkan peran kiper akan diberikan kepada Robin Zentner.

    FC Augsburg Punya Rekor Yang Lebih Baik

    FC Augsburg melihat pertandingan ini sebagai pertandingan yang cukup menyulitkan. Walaupun mereka akan menghadapi tim yang dalam empat pertandingan terakhirnya belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

    Jika dibandingkan performa di Bundesliga Jerman pun tak jauh berbeda. Namun tim yang dijuluki Der Fuggerstädter ini mempunyai catatan pertemuan yang lebih baik. Dimana dalam lima pertemuan terakhirnya mereka dapat meraih catatan kemenangan 100 %.

    Diprediksi juru taktik tim, Markus Weinzierl akan menerjunkan pemain terbaiknya guna menambah rekor kemenangan atas Mainz 05. Disinyalir sang pelatih bakal menggunakan formula 3-5-2 di laga nantinya.

    Andre Hahn dan Andi Zeqiri dipastikan akan mengisi sektor lini serang timnya. Kedua pemain ini dituntut untuk dapat melahirkan gol demi gol yang dapat membuat timnya dapat unggul dan meraih kemenangan.

    Kedua striker tersebut akan dibantu kinerjanya oleh Mads Pedersen dan Daniel Caligiuri yang menjadi pengisi sektor sayap. Keduanya akan mengapit tiga orang kompatriotnya yang mengisi sektor gelandang tengah.

    Dimana ketiga pemain itu diprediksi adalah Tobias Strobl, Ruben Vargas dan Arne Meier. Ketiga gelandang ini akan diberikan peran sebagai roh permainan dan diharapkan dapat menguasai jalannya pertandingan.

    Sementara itu zona pertahanan tim akan memakai jasa ketiga pemain bertahannya. Kemungkinan besar akan ditempati oleh Reece Oxford, Robert Gummy dan kapten tim, Jeffrey Gouweleeuw. Sedangkan peran kiper bakal diserahkan kepada Rafal Gikiewicz.

    Prediksi Skor Mainz 05 vs FC Augsburg 23 Oktober 2021

    Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan melahirkan kembali FC Augsburg sebagai pemenang. Dengan begitu mereka dapat menambah rekor kemenangan ketujuh beruntunnya atas Mainz 05. Tim tersebut diperkirakan dapat meraih kemenangan dengan skor 1 – 2.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here