Prediksi Sepakbola Liverpool VS Shrewsbury Town 9 Januari 2022

0
69
Prediksi Liverpool vs Shrewsbury Town 9 Januari 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala FA untuk akhir pekan ini memasuki putaran ketiga dan menyuguhkan satu laga seru antara tim papan atas Premier League Liverpool menghadapi Shrewsbury Town. Kedua tim akan bertanding pada laga yang dilangsungkan Minggu (9/1) besok pada pukul 21.00 WIB. Laga yang digelar di Anfield tersebut masih mengunggulkan tuan rumah untuk mengamankan tiga poin mereka di putaran ketiga ini.

Ajang Piala FA termasuk salah satu gelar yang juga menjadi target Liverpool musim ini. Pelatih Jurgen Klopp berharap klub bisa memaksimalkan potensi mereka di putaran tersebut. Penampilan The Reds musim ini juga terbilang tetap bersinar dan mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya di Inggris, setidaknya mereka sudah dalam posisi cukup aman.

Sementara penampilan Shrewsbury Town juga tidak bisa dikatakan buruk. Musim ini permainan mereka masih bisa unggul setelah beberapa kemenangan diraih di ajang lainnya. Dengan demikian, tim tamu juga akan berupaya keras menghasilkan kemenangan di laga akhir pekan nanti.

Statistik Tuan Rumah

Pertandingan yang akan dimainkan Liverpool akhir pekan ini memang cukup berpotensi membuat mereka menang. Namun, tetap saja tim harus waspada dengan kemungkinan lainnya dari tim tamu. Sepanjang lima pertandingan terakhir yang dijalani, Liverpool sempat meraih hanya dua kali kemenangan saja. Kemenangan tersebut terjadi ketika pertemuan melawan Newcastle United dan Leicester City di dua ajang berbeda.

Liverpool kemudian sempat meraih kekalahan saat bertemu dengan Leicester dalam lanjutan Liga Inggris dua pekan lalu. Dua pertandingan lainnya, The Reds hanya bermain imbang dalam kompetisi yang sama yakni saat menghadapi Tottenham Hotspurs dan skuad asuhan Thomas Tuchel, Chelsea pekan kemarin di laga tandang.

Sumber : NOWNOWNEWS

Catatan Tim Tamu

Untuk musim ini slot online mencatat, permainan Shrewsbury Town dianggap tidak banyak memiliki masalah. Pada lima pertandingan terakhirnya, tim ini mampu meraih hingga tiga kali kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Dua kemenangan diraih ketika bertemu dengan Cheltenham dan Fleetwood di ajang Liga Satu.

Kemudian, satu laga imbang tanpa skor diraih ketika menghadapi Accrington dalam ajang yang sama. Satu laga lainnya sempat berakhir dengan kekalahan ketika berhadapan dengan Doncaster yang meraup skor kekalahan 1-0 saat itu. Menghadapi Sheffield Wednesday pekan kemarin, mereka sukses meraih kemenangan tipis 1-0.

Pemain Liverpool yang Diturunkan

Tidak ada masalah yang pelik dalam skuad asuhan Jurgen Klopp pekan ini. Hanya saja, sang pelatih tetap harus menurunkan skuad terbaiknya di ajang bergengsi tersebut. Kemungkinan besar Klopp masih akan memainkan taktik 4-3-3 yang menjadi andalan mereka dengan menempatkan nama Sadio Mane, Diogo Jota serta Mohamed Salah di barisan terdepan.

Liverpool juga akan memainkan nama J. Milner, Fabinho, serta J. Henderson dalam kesempatan ini untuk mengisi sektor tengah mereka. Empat bek yang dimainkan antara lain, K. Tsimikas, Virgil Van Dijk dan I . Konate serta T. Alexander.

Sumber : SHROPSHIRESTAR

Pemain Tim Tamu

Shrewsbury Town merupakan tim yang cukup solid pada pertandingan musim ini. Mereka kemungkinan tetap memainkan strategi 3-5-2 di pekan nanti. Sang pelatih diprediksi menurunkan dua pemain andalannya yakni R. Bowman dan D. Udoh dalam kesempatan tersebut.

Bennett, J. Vela, D. Davis dan L. Leahy mengisi posisi lini tengah berikut dengan nama N. Ogbeta. Sementara dari lini pertahanan, tim tamu tetap mempercayakan pada M. Pennington dkk.

Statistik yang ditunjukkan oleh kedua tim sepertinya masih menjadi potensi besar untuk Liverpool menang di laga ini. Tim asuhan Jurgen Klopp dianggap lebih berpengalaman dengan pemain andalan mereka.

Prediksi Liverpool VS Shrewsbury Town: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here