Prediksi Sepakbola Liga Spanyol Villarreal vs Cadiz 27 Oktober 2021

0
127

Debatbola.com – Jornada kesebelas La Liga Spanyol akan berlanjut dengan menghadirkan total sepuluh pertandingan yang melibatkan 20 tim. Salah satu laga diantara kesepuluh tersebut bakal menghadirkan pertemuan antara Villarreal vs Cadiz.

Estadio de la Ceramica, markas Villarreal akan ditunjuk menjadi venue pertandingan ini. Jadwal agen sbobet terpercaya mencatatkan kedua tim telah ditetapkan dan akan mulai dimainkan kick off babak pertamanya pada hari Rabu (27/10) pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

Villarreal Diunggulkan

Villarreal saat ini tengah berada di peringkat ke-13 Liga Spanyol dengan mengumpulkan 11 poin dari sembilan kali bertanding. Tim dengan jersey kuning-kuning ini sedang dalam performa yang buruk karena meraih dua kali kekalahan di partai terakhirnya.

Dimana tim yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini mengalami hasil buruk kala berhadapan melawan Athletic Bilbao dan Osasuna. Namun menghadapi Cadiz yang hampir menghuni zona degradasi diprediksi akan menjadi laga yang menguntungkan bagi tuan rumah.

Mereka diprediksi akan turun dengan taktik 3-5-2 hasil racikan sang pelatih, Unai Emery. Arnaut Danjuma beserta Gerard Moreno kemungkinan besar akan diturunkan mengisi dua slot striker tengah. Top skorer tim, Arnaut Danjuma dengan 4 golnya diharapkan mampu menambah tabungannya di laga ini.

Alfonso Pedraza beserta Yeremy Pino dipastikan akan ditunjuk oleh sang pelatih guna mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya akan bertanggung jawab melakukan serangan dari sisi lapangan. Dua pemain ini bakal mengapit tiga orang gelandang tim.

Dimana ketiga gelandang tersebut disinyalir adalah Etienne Capoue, Dani Parejo serta Francis Coquelin. Ketiga pemain ini akan mengemban peran penting dari sang pelatih yakni sebagai pengatur serangan timnya.

Lini pertahanan Kapal Selam Kuning disinyalir akan menggunakan ketiga orang bek tengah tim. Juan Foyth akan dipasangkan bersama Pau Torres dan kapten tim, Raul Albiol. Ketiganya ditugaskan guna membantu sang kiper, Geronimo Rulli dari gempuran serangan musuh.

Cadiz Tak Lebih Baik

Cadiz yang menghuni peringkat ke-17 atau hanya selisih satu tingkat dari zona degradasi tak lebih baik ketimbang sang tuan rumah. Tim asal Andalusia ini belum pernah merasakan kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tim yang berjuluk Los Piratas ini menderita total tiga kekalahan dan dua hasil seri di lima pertarungan terakhirnya tersebut. Maka dipastikan melawan Villarreal kemungkinan besar mereka akan menghadapi laga yang menyulitkan.

Diprediksi Cadiz akan bermain dengan pola 4-1-4-1 hasil racikan sang pelatih, Alvaro Cervera. Choco Lozano disinyalir dipasang sebagai striker tunggal bagi timnya. Penyerang asal Honduras tersebut akan dibantu dengan hadirnya Ruben Sobrino dan Salvi Sanchez yang bermain sebagai pemain sayap.

Prediksi pemain diteruskan di lini tengah dengan kemungkinannya Jens Jonsson dan Tomas Alarcon dimainkan sebagai gelandang tengah. Keduanya berperan sebagai pusat kendali permainan timnya dan diharapkan dapat membuat menginisiasi peluang-peluang yang bisa menjadi gol.

Sementara Fali, pemain tim akan dimainkan sebagai gelandang bertahan. Dirinya akan mengepalai sektor pertahanan dengan berdiri tepat di hadapan keempat bek tim yang kemungkinan dipasang oleh Alvaro Cervera.

Alfonso Espino dan Iza Carcelen berpotensi dipasang sebagai bek sayap, dimana keduanya akan diplot di sisi pertahanan. Kedua pemain tersebut bakal mengapit dua bek tengah tim, Victor Chust dan Varazdat Haroyan. Sedangkan posisi penjaga gawang tim akan diembankan kepada Jeremias Ledesma.

Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz 27 Oktober 2021

Duel kedua tim yang sama-sama menggunakan jersey berwarna kuning ini kemungkinan besar akan menghadirkan Villarreal sebagai pemenang. Diprediksi Kapal Selam Kuning dapat meraih hasil positif dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here