Prediksi Sepakbola Liga Champions: Porto vs AC Milan 20 Oktober 2021

    0
    88

    Debatbola.com – Beberapa hari lagi UEFA Champions League akan menjadi teman bagi pecinta sepakbola kasta tertinggi di tanah Biru Eropa. Setelah beberapa pekan libur, banyak yang memperkirakan bahwa ajang UCL dinamikanya akan kian berjalan sangat deras. Oleh karenanya, publik yang selama ini mengikuti perkembangan ajang Liga Champions tak boleh ketinggalan sama sekali di match day ke 3. Sekarang ajang Champions League kian berwarna lantaran banyak tim yang di luar dugaan mampu tampil memukau di dua pekan perdana.

    Berbicara tentang Liga Champions, match day ke 3, tengah pekan ini laga Porto vs AC Milan akan menemani semua publik. Partai Porto kontra AC Milan ini agaknya akan berjalan sangat tidak menentu karena kedua kubu tak punya pakem permainan yang pasti. Porto dan AC Milan sekarang sedang cukup dihantui performa buruk di ajang Champions League. Dua pekan yang sudah dijalani oleh Porto dan AC Milan masih belum menuai hasil mentereng. Maka dari itu, bursa agen sbobet menjadwlakan keseruan laga Porto kontra dan Milan yang bakal dihelat pada hari Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

    AC Milan Berkesempatan Dapat Kemenangan Perdana

    Sekarang AC Milan adalah tim yang sangat haus kemenangan apabila dilihat dari penampilannya pada ajang elit Liga Champions. Pasalnya AC Milan musim ini di UCL masih sangat jauh dari ekspektasi publik. Padahal ini adalah ajang UCL pertama bagi Milan karena tim ini selama bertahun-tahun sempat puasa ajang UEFA Champions League.

    Tetapi AC Milan dinilai belum bisa memaksimalkan performanya pada ajang UCL di dua pekan perdana. Dua pekan awal yang sudah dilakoni oleh Milan hasilnya sangat kurang memuaskan. Pasalnya AC Milan sekarang berkutat di posisi klasemen ke 4 dan tak mengoleksi poin sama sekali dari dua laga yang dijalani raksasa Italia ini.

    Sekarang AC Milan sangat jadi sorotan karena sangat dituntut untuk segera merengkuh angka penuh perdananya di Liga Champions. Banyak yang menilai bahwa kesempatan Milan untuk merengkuh kemenangan perdana di ajang elit Champions League akan terbuka agak lebar. Karena tengah pekan nanti, Milan akan berhadapan dengan Porto yang notabene juga sedang terpuruk. Laga Porto vs AC Milan nampaknya akan jadi ajang pembuktian bagi Milan yang sedang mencari titik kebangkitan.

    Porto Diperkirakan Akan Tampil Sangat Rapat

    Porto adalah tim yang sangat jarang sekali mengandalkan sisi tengahnya untuk mendominasi permainan. Bahkan hampir lima tahun ini skuad Porto lebih suka dan gemar andalkan strategi long ball. Otomatis strategi long ball yang diterapkan oleh Porto tak banyak membutuhkan penguasaan bola terlalu lama.

    Secara tidak langsung, permainan Porto belakangan ini jadi lebih terlihat ke arah pragmatis dan andalkan efektivitas barisan serangnya. Sekarang Porto sangat gemar bermain rapat dan melakukan strategi parkir bus ketika bertanding pada laga besar. Terlebih lagi di saat Porto menghadapi tim kuat, sudah pasti klub ini akan lebih andalkan pertahanan yang berlapis.

    Bermodalkan bek tengah yang sangat pengalaman, skuad yang dihuni Pepe dkk ini diperkirakan akan mencoba membuat striker Milan tak berkutik. Porto juga akan sekuat tenaga berupaya membuat barisan tengah AC Milan kesulitan saat mengembangkan permainannya.

    Prediksi Skor Porto vs AC Milan 20 Oktober 2021

    Publik sepertinya juga banyak yang sependapat bahwa secara kekuatan skuad Milan jauh di atas Porto musim sekarang. Praktis prediksi skor laga Porto vs AC Milan akan lebih condong ke Milan walaupun statusnya nanti hanyalah tim tamu. Walaupun statusnya tim tamu, skuad Milan diperkirakan akan banjir peluang dan menekuk Porto, yakni skor 2 – 3.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here