Prediksi Sepakbola Liga Champions Lille vs Sevilla 21 Oktober 2021

0
137

Debatbola.com – Fase grup Liga Champions akan terus berlanjut dan memainkan pertandingan-pertandingan yang pantang dilewatkan. Grup G tidak ketinggalan hegemoni dan dijadwalkan bakal menyajikan laga antara Lille vs Sevilla.

Pierre Mauroy Stadium, markas Lille menjadi venue pertandingan setelah Lille ditetapkan sebagai tuan rumah pertemuan pertama antara kedua tim tersebut. Dijadwalkan kedua tim akan saling tarung pada hari Kamis (21/10) pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Lille Masih Terpuruk

Tuan rumah Lille hingga matchday ketiganya di Liga Champions masih dalam keadaan yang terpuruk. Dimana juara bertahan Ligue 1 ini hanya sanggup meraih 1 poin saja berkat hasil seri tanpa gol melawan Wolfsburg. Sementara musuh-musuhnya di grup G telah mengamankan sedikitnya 2 poin dari 3 pertandingan.

Melawan Sevilla yang merupakan tim terkuat dengan komposisi pemain yang dimilikinya bakal membuat tim kembali harus menghadapi pertandingan sulit. Apalagi Les Dogues, julukan tim dalam keadaan antiklimaks. Setelah mengalami kekalahan atas Clemont yang membuat rekor kemenangan tiga kali berturut-turutnya di liga hancur lebur.

Pelatih tim, Jocelyn Gourvennec akan memasang taktik 4-4-2. Jonathan David dipasangkan bersama penyerang berkebangsaan Turki, Burak Yilmaz sebagai penyerang utama. Magis keduanya seperti yang ditorehkan di musim lalu sangat diharapkan untuk dapat dikeluarkan di musim ini kembali.

Guna membantu penyerangan tim, Jocelyn Gourvennec bakal menurunkan dua anak asuhnya yang berposisi sebagai winger. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah duet Jonathan Bamba dan Jonathan Ikone.

Selain terdapat dua pemain yang bertugas sebagai winger, Lille juga akan memasang dua pemainnya di sektor gelandang tengah. Dimana kedua pemain tersebut adalah Benjamin Andre beserta Amadou Onana. Mereka akan diberikan peran sebagai pengatur serangan tim agar bisa tetap terjaga sesuai arahan sang pelatih.

Pertahanan Les Dogues akan menggunakan empat nama pemain bertahannya yang berposisi sebagai bek. Reinildo Mandava beserta tandemnya di sektor bek sayap, Zeki Celik bakal saling berpasangan. Dilanjutkan oleh dua pemain di jantung pertahanan, Sven Botman dan kapten tim, Jose Fonte. Sedangkan peran kiper akan diambil oleh Ivo Grbic.

Sevilla Lebih Baik

Sementara itu sang tamu, Sevilla berada di posisi yang lebih baik dari lawannya guna meraih kemenangan. Diprediksi mereka juga akan menargetkan misi wajib menang untuk diterapkan pada pertandingan ini.

Hingga matchday ketiga ini tim berjuluk Los Nervionenses berada di tempat kedua grup G dengan perolehan poin 2. Mereka hanya berjarak 2 poin saja dengan sang pemuncak klasemen, RB Salzburg. Dengan kemenangan di laga ini maka diharapkan mereka dapat mengambil alih puncak dari tim asal Austria tersebut.

Kemungkinan besar pelatih tim, Julen Lopetegui akan menggunakan pola permainan 4-3-3. Posisi penyerang tunggal ditempati oleh top skorer tim sementara, Youssef En Eysiri. Penyerang berkewarganegaraan Maroko tersebut akan dipasangkan bersama dua kompatriotnya yang berposisi winger, Erik Lamela dan Lucas Ocampos.

Berlanjut ke lini tengah Los Nervionenses bakal diperkuat dengan hadirnya duet Papu Gomez dan kapten tim, Ivan Rakitic sebagai gelandang tengah. Kedua pemain ini akan memerankan peran sebagai pengatur serangan timnya. Sementara Fernando Roges bakal ditempatkan di belakang dua gelandang tengah tersebut sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan Sevilla diperkirakan akan memasang empat pemain bertahannya. Ludwig Augustinsson dan Gonzalo Montiel bakal dipasangkan sebagai duet bek sayap. Dilanjutkan oleh dua pasangan bek tengah tim, Jules Kounde beserta Diego Carlos. Sementara Bono akan mengambil alih peran kiper.

Prediksi Bola Malam Ini: Lille vs Sevilla 21 Oktober 2021

Sevilla pada pertandingan ini lebih difavoritkan menjadi pemenang. Bursa judi slot terpercaya memprediksikan tim berjuluk Los Nervionenses ini dapat memanfaatkan performa timnya yang sedang dalam grafik yang menanjak. Dengan kemenangan, Skor 0 – 2 atas Lille maka mereka berpotensi mengambil alih posisi puncak dari RB Salzburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here