Prediksi Sepakbola Lens vs Lyon di Liga Prancis 19 Februari 2022

0
Prediksi Lens vs Lyon 19 Februari 2022

Debatbola.comLens dijadwalkan akan bertemu dengan Lyon pada laga pekan ke-25 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 23:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Bollaert-Delelis.

Lens Jaga Eksistensi

Kompetisi musim 2021/2022 ini merupakan musim kedua untuk Lens di kasta utama Liga Prancis. Musim lalu tim ini nyaris mendapatkan kesempatan tampil di kompetisi Eropa. Sayangnya di akhir kompetisi, Lens hanya finis di peringkat ketujuh klasemen musim 2020/2021 dengan mengantongi koleksi 57 poin.

Sedangkan untuk edisi musim ini, Lens dipastikan akan kembali berusaha untuk tetap bertahan di lingkaran sepuluh besar. Dari pekan terbaru, tim berjuluk Les Sang et Or ini sudah menempati peringkat kedelapan dengan koleksi 36 poin.

Untuk bisa kembali masuk ke zona Eropa, tim asuhan Franck Haise ini hanya perlu menambah suntikan satu poin saja dan mengalahkan selisih gol dari tiga kontestan di atasnya. Namun hal yang terpenting dari semua itu, Lens harus berjuang untuk tetap bisa bertahan di kasta utama Liga Prancis. Kemenangan yang mereka dapatkan di laga kandang pekan kemarin harus bisa kembali di ulang di laga mendatang.

Sumber : SPORT

Lyon Kejar tiket Eropa

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan mendatang, Lyon tampaknya cukup percaya diri. Dari lima laga terbaru di Liga Prancis musim ini, skuad Les Gones hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali. 

Tren positif yang dimiliki tim asuhan Peter Bosz ini berhasil membuat mereka bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi 37 poin. Koleksi poin ini ternyata sama persis dengan dua tim di atas mereka.

Melalui laga kontra Lens akhir pekan mendatang, Lyon akan berusaha untuk kembali memetik kemenangan. Sebab mereka saat ini tengah berjuang untuk bisa masuk zona Eropa. Kesempatannya sudah terpampang di depan mata. Tim ini juga hanya mengejar kemenangan untuk bisa mengikis selisih gol dari dua pesaing mereka di peringkat atasnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren pertandingan yang sudah diukir Lens dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, hasilnya mereka hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali. Selebihnya untuk tiga laga tersisa, tim ini tercatat mengalami kekalahan beruntun dan kehilangan poin. 

Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Les Sang et Or tercatat sudah menorehkan sebanyak tujuh gol. Untuk masalah kebobolan, gawang mereka sudah kemasukan bola sebanyak 11 kali.

Di sisi lain, Lyon juga memiliki tren bertanding yang lebih baik daripada yang sudah ditorehkan oleh Lens. Dari lima laga terakhir lintas kompetisi, skuad Les Gones hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali saja. 

Kemudian untuk empat laga lainnya, tim ini mampu mengukir kemenangan sempurna. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, Peter Bosz dan pasukannya tercatat sudah melahirkan enam gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali saja.

Sumber : IS

Prediksi Hasil Pertandingan

Dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Lens kontra Lyon, di atas kertas Lyon memang memiliki tren kemenangan lebih banyak. Sebab Lyon pernah menumbangkan Lens sebanyak empat kali. Sedangkan Lens baru dua kali menang atas Lyon. Untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, besar kemungkinannya laga akhir pekan mendatang akan dimenangkan oleh Lyon. Memang soal peringkat klasemen, kedua tim ini memiliki posisi yang tidak terpaut jauh. Namun tren yang dimiliki Lyon nampak lebih baik dengan hanya menemui kekalahan satu kali di lima laga terakhir. Maka dari itu duel antara Lens kontra Lyon diprediksi akan selesai dengan skor akhir 1:2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version