Prediksi Sepakbola Lazio vs AC Milan 25 April 2022

0
90
Prediksi Lazio vs AC Milan 25 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan mempertemukan dua tim besar. Lazio akan menerima tantangan dari tim tamu AC Milan yang bertandang ke Stadion Olimpico. Pertandingan yang dilangsungkan pada Senin (25/4) dini hari mendatang tersebut dipastikan akan berlangsung sengit karena dominasi keduanya di Liga Italia.

Sejauh ini, penampilan Lazio masih menjadi perdebatan setelah mereka sempat terseok di jelang akhir musim. Lazio berada di peringkat ke tujuh klasemen sementara dengan perolehan 56 poin saja. Lazio jelas tertinggal jauh setelah mereka menghadapi 33 pekan dengan total sembilan kekalahan. Kali ini mereka harus berjuang keras.

Sementara itu, penampilan AC Milan musim ini masih tetap yang terbaik. Mendapatkan 21 kali kemenangan dan hanya empat kekalahan membuat skuad asuhan Stefano Pioli ini mengemas 71 poin. Jumlahnya pun lebih tinggi dua angka dibandingkan rivalnya Inter Milan yang berada di posisi kedua. Namun, AC Milan masih kemungkinan terkejar, sehingga harus bertarung dengan baik disini.

Statistik Tuan Rumah

Penampilan Lazio musim ini memang mengalami kemunduran. Sepanjang lima pertandingan yang dijalani belakangan ini, Lazio hanya menghasilkan catatan kemenangan sebanyak tiga pertandingan saja. Skuad asuhan Maurizio Sarri ini sempat menang tipis ketika menjamu Venezia dengan skor 1-0. Mereka kemudian kalah dari AS Roma 3-0 di partai tandang.

Pertandingan berikutnya menjamu Sassuolo di tiga pekan lalu dan kembali Lazio menjadi pemenang di laga ini dengan kemenangan 2-1. Skor kemenangan berikutnya diraih saat berhadapan melawan Genoa dengan hasil 1-4 di pertandingan tandang . Namun, pekan lalu Lazio hanya mengemas satu poin dari laga kontra Torino 1-1.

Sumber : indianexpress

Catatan AC Milan

AC Milan menampilkan catatan yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya ini. Klub asuhan Pioli tersebut berhasil menang di dua pertandingan saja. Dua lainnya adalah hasil imbang tanpa skor yang diraih ketika bertemu dengan Bologna dan Torino di pertandingan lanjutan Liga Italia. Sementara mereka sempat menang di laga kontra Cagliari 0-1.

AC Milan juga kalah dari pertandingan krusial kontra Inter Milan dalam semifinal Piala Italia. Hasil yang dicapai Rossoneri kala itu adalah kekalahan tiga gol menghadapi skuad Inter. Sebelumnya, mereka sempat mengalahkan Genoa di partai lain dengan kemenangan 2-0

Prediksi Pemain Tuan Rumah

Dalam laga kali ini, pelatih tuan rumah, Maurizio Sarri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3. Skema pertandingan tersebut menurunkan T. Strakosha di posisi kiper seperti biasanya. Vierra juga akan memainkan M. Lazzari, Patric, F. Acerbi dan A. Marusic di lini pertahanan tuan rumah.

Sementara untuk dominasi di lini tengah, Milinkovic Savic akan ditemani Lucas Leiva dan Luis Alberto di pertandingan ini. Lini serang tuan rumah diwarnai aksi Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan M. Zaccagni pada laga tersebut.

Sumber : inews

Prediksi Susunan Pemain AC Milan

Prediksi casino online bahwa, AC Milan diyakini akan menurunkan Olivier Giroud pada laga tersebut sebagai striker. Penampilan Rafael Leao, Franck Kessie, dan Saelemakers di lini depan juga menjadi andalan bagi tim tamu dalam laga tersebut.

Ada peran Sandro Tonali, serta I. Bennacer di laga ini untuk mengisi sektor tengah AC Milan. dari lini belakang, Rossoneri dipastikan menurunkan Theo Hernandez, FIkayo Tomori, P. Kalulu, serta D. Calabria. Sementara posisi kiper diisi oleh M. Maignan.

Skema pertandingan yang ditunjukan oleh kedua tim membuat laga ini pasti berlangsung panas. Keduanya memiliki dominasi kuat di lini pertahanan, sehingga harus diupayakan dengan strategi terbaik dari para pelatih. AC Milan masih mendominasi serangan di laga tersebut, peluang menang cukup besar.

Prediksi Lazio VS AC Milan: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here