Prediksi Sepakbola Juventus vs Salernitana di Liga Italia 20 Maret 2022

0
80
Prediksi Juventus vs Salernitana 20 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan ini akan menampilkan laga antara Juventus menghadapi Salernitana. Pertemuan kedua tim diyakini akan berlangsung dramatis karena kekuatan tuan rumah yang sudah tidak diragukan lagi. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (20/3) malam esok di Stadion Allianz Turin, markas Bianconeri.

Musim ini, penampilan Juventus tak perlu dipertanyakan. Skuad asuhan Massimilian Allegri ini sanggup membuat ketakutan bagi tim Italia. Juventus juga berada di posisi ke empat dalam klasemen sementara Liga Italia dengan total 56 poin. Enam belas kemenangan berhasil diraih skuad Allegri sepanjang musim ini berlangsung.

Sementara itu, penampilan yang ditunjukkan oleh Salernitana terkesan masih kacau. Musim ini mereka bahkan tak sanggup bersaing dan menjadi juru kunci klasemen. Dengan tiga kemenangan saja, tim tamu hanya mengoleksi enam belas poin di musim ini dan menelan tujuh belas kekalahan dari laga yang dijalani sepanjang 27 pekan.

Statistik Tuan Rumah

Juventus tampil maksimal meski mereka masih terpaut jauh dengan musuh bebuyutan AC Milan dan Inter Milan. Namun, Juventus masih akan berpeluang merebut posisi atas apabila beberapa pekan ke depan bisa menghasilkan kemenangan. Dari lima pertandingan terakhir, Juventus mendapatkan total empat kemenangan.

Sebelumnya, Juventus berhasil menang ketika bertemu dengan Empoli di partai tandang. Pertemuan menghadapi Fiorentina di Piala Italia kemudian berlangsung dengan skor tipis 0-1. Juventus kemudian berhasil mengalahkan Spezia di partai Liga Italia, dan berlanjut pada dua pertandingan kontra Sampdoria yang juga sukses dimenangkan. Satu laga pekan lalu di ajang Liga Champions membuat Juventus takluk dari Villareal.

Sumber : okezone

Catatan Tim Tamu

Tim tamu Salernitana belum membuktikan kematangan mereka musim ini. Selama lima pertandingan terakhir, tim papan bawah tersebut hanya menuai empat laga imbang sebagai catatan terbaik. Salernitana sempat imbang ketika bertemu dengan AC Milan dengan skor akhir 2-2. Sebelumnya, mereka juga bermain imbang kontra Genoa.

Dalam pertemuan di tiga pertandingan selanjutnya, Salernitana mengoleksi kembali satu poin berhadapan dengan Bologna. Tim ini kemudian kalah telak dari Inter Milan di partai tandang dengan 5-0 sebagai hasilnya. Pekan kemarin, Salernitana kembali bermain seri 2-2 saat menjamu Sassuolo di partai kandang.

Susunan Pemain Juventus

Judi bola online melihat pelatih Massimiliano Allegri, kemungkinan besar akan memanfaatkan momen ini untuk menampilkan dominasi lini tengah. Tuan rumah diprediksi menurunkan formasi 3-5-2 di laga ini dengan aksi Juan Cuadrado, M. Locatelli, Arthur, A. Rabiot di lini tersebut.

Penampilan lini depan Juventus akan dimaksimalkan oleh D. Vlahovic dan Alvaro Morata. Sementara untuk barisan pertahanan, Juventus akan menurunkan Danilo, Matthijs De Ligt, dan D. Rugani di laga ini, termasuk juga kiper W. Szczesny.

Sumber : imgix

Susunan Pemain Salernitana

Salernitana diprediksi memainkan formasi 4-2-3-1 pada laga tandang ke Turin. Sang pelatih memanggil M. Djuric di lini depan dengan bantuan lengkap D. Kastanos, F. Bonazzoli , dan S. Verdi. Ada penampilan dari L. Coulibaly dan Ederson di lini tengah mereka.

Tim tamu memainkan nama F. Veseli, Gyomber, F. Fazio dan M. Ruggeri di sektor pertahanan dan sang kiper L. Sepe juga berada di bawah mistar gawang Salernitana pekan nanti.

Dengan strategi yang diterapkan kedua tim, Juventus diprediksi akan menang telak pada laga kali ini. Skuad Allegri juga bisa menikmati pesta gol mengingat dominasi di lini pertahanan tim tamu masih sangat berisiko. Juventus akan memanfaatkan momentum terbaik ini untuk kembali bersaing tiga besar.

Prediksi Juventus VS Salernitana: 4-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here