Prediksi Sepakbola Jerman vs Israel di Laga Persahabatan 27 Maret 2022

0
75
Prediksi Jerman vs Israel 27 Maret 2022

Debatbola.comPada Laga Pertandingan Persahabatan, Jerman akan bertemu dengan Israel, dimana pertemuan kedua kesebelasan akan digelar di PreZero Arena. Pertemuan kedua kesebelasan yang akan saling adu taktik ini, akan dipertandingkan pada hari Minggu 27 Maret 2022 jam 03:45 WIB dini hari.

Statistik Pertemuan Terakhir Jerman Vs Israel

Dalam 4 laga pertemuan terakhir di pertandingan persahabatan, Jerman belum terkalahkan dengan catatan 4 kemenangan beruntun setiap bertemu dengan Israel. Untuk menghadapi Israel pada hari Minggu dini hari nanti, Jerman akan turun dengan skuad inti dengan membawa misi mengamankan kemenangan.

Jerman sedang menjalani kualifikasi Piala Dunia zona Eropa di grup J, di 5 laga terakhirnya telah mencatat 5 kemenangan beruntun. Prestasi tersebut membuat Jerman lebih diunggulkan dapat menangkan laga, apalagi tim dijuluki Die Mannschaft ini mempunyai kedalaman skuad yang merata.

Sedangkan Israel yang kalah secara head-to-head di 4 pertemuan terakhirnya dengan Jerman, pada laga nanti mereka siap untuk tampil maksimal. Dalam menjalani laga kali ini, Israel dipastikan akan membawa tim pilihan terbaik yang siap tampil maksimal untuk mengimbangi permainan Jerman.

Israel menjalani kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dalam grup F, di 5 pertandingan terakhirnya menorehkan 2 kemenangan dan 3 kekalahan. Catatan statistik tersebut belum cukup bagi Israel untuk bisa mengimbangi Jerman, namun pada laga nanti mereka tetap memberikan perlawanan sengit.

Sumber : vox-cdn

Jerman Diatas Kertas Bisa Atasi Israel

Jerman kini di bawah komando Hansi Flick, yang akan mengusung skema permainan ciamik yang dipersiapkan agar skuad bisa mengatasi Israel. Pelatih Hansi Flick kemungkinan akan merotasi pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya ingin menjaga kebugaran pemain untuk hadapi laga berikutnya. Diatas kertas, Jerman seharusnya bisa mengalahkan tim tamu. 

Hansi Flick akan menerapkan format pakem 4 – 2 – 3 – 1, dan pada pertandingan nanti Manuel Neuer dipercayakan mengenakan ban Kapten. Di lini serang Hansi Flick kemungkinan menurunkan Lukas Nmecha, sedangkan lini tengah kemungkinan dihuni oleh Brandt, Volland dan Ridle Baku.

Sebelum skuad bertanding, peramu strategi Hansi Flick akan menginstruksikan kesebelas pemain yang berlaga untuk tampil menekan sejak awal pertandingan. Juru taktik berwarganegara Jerman ini, juga meminta para pemainnya yang tampil untuk tetap mewaspadai permainan yang akan diterapkan oleh Israel.

Tidak Diunggulkan, Israel Siap Memberikan Perlawanan Sengit

Israel yang kini di bawah naungan pelatih Gadi Brumer, akan merumuskan skema permainan yang mujarab agar tim bisa tampil maksimal dan memberikan perlawanan sengit. Gadi Brumer mengerahkan semua kemampuannya menyusun skuad yang tepat pada laga nanti, sebab lawan kali ini terlalu tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Gadi Brumer memakai skema pakem 3 – 4 – 1 – 2, dan pada laga nanti Bibras Natcho dipercayakan mengenakan ban Kapten. Sektor serangan Gadi Brumer memainkan Weissman serta Dabbur, dan sang juru taktik akan menurunkan Solomon yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum tim berlaga, coach Gadi Brumer memerintahkan kesebelas pemain yang akan diturunkan untuk tampil parkir bus dengan mengandalkan serangan balik. Pelatih asal Israel ini, juga meminta skuad yang tampil bisa mengembangkan permainannya agar bisa mengimbangi skema permainan diterapkan oleh Jerman.

Sumber : timesofisrael

Prediksi Hasil Akhir Jerman Vs Israel

Di laga Minggu nanti, Situs judi bola melihat kedua kesebelasan akan tampil dengan tempo cepat sejak awal paruh pertama dimulai hingga berakhirnya babak kedua. Di sepanjang laga nampaknya Jerman mendominasi jalannya pertandingan, sedangkan Israel terus tampil bertahan dan mencoba untuk keluar dari tekanan lawan.

Skor pertandingan persahabatan Minggu dini hari nanti, sepertinya Jerman akan menang dengan skor mencolok 4 gol tanpa balas atas Israel. Pertemuan antara kedua kesebelasan beda kualitas permainan ini, akan sangat menarik untuk dinanti-nantikan dan wajib disaksikan oleh penggemar sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here