Prediksi Sepakbola Iraq vs UAE 25 Maret 2022

0
119
Prediksi Iraq vs UAE 25 Maret 2022

Debatbola.comIraq akan bertemu dengan UAE pada laga kesembilan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia, di hari Jumat (25/3/2022) mulai pukul 00:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion King Fahd International.

Iraq Buru Tiket Play-off

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Timnas Iraq akan berusaha untuk mengejar setitik asa untuk bisa tampil di Piala Dunia. Sejauh babak kualifikasi Grup A berlangsung, tim ini memang tampil inkonsisten. Mereka belum sekali pun memetik kemenangan dari lawan dan akhirnya bertengger di peringkat kelima dengan koleksi lima poin.

Bermodalkan lima poin, peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2022 bagi Timnas Iraq sebenarnya masih terbuka. Mereka bisa mengejar satu tiket tersisa melalui babak play-off. Hanya saja saat ini tiket tersebut masih berada di dalam kantong UAE yang unggul empat poin. Demi bisa lolos, maka Timnas Iraq wajib memenangkan dua laga beruntun dari dua laga tersisa. Jika salah satu laga gagal, maka peluangnya akan sirna.

Sumber : the-afc

UAE Pertahankan Peluang Lolos

Berbeda dengan Timnas Iraq, Timnas UAE saat ini tengah berada di atas angin. Sebab mereka lebih unggul dalam hal peringkat. Dari klasemen terbaru, Timnas UAE terlihat sudah parkir di peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin. Menyisakan dua laga ke depan, tim ini memang tidak lagi bisa mengejar peluang langsung lolos ke fase grup Piala Dunia. Namun mereka memiliki peluang kedua melalui laga play-off dengan menghuni peringkat ketiga.

Saat ini pesaing terdekat yang harus diwaspadai UAE adalah Lebanon yang hanya terpaut tiga poin. Sedangkan Iraq dirasa tidak akan menjadi batu sandungan yang begitu sulit. Akan tetapi laga kali ini adalah laga penentuan untuk UAE. Sebab mereka wajib menang di laga ini untuk menjauh dari kejaran Lebanon. Atau bisa diartikan laga ini adalah penentuan untuk UAE bisa memastikan diri mengunci tiket play-off.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Iraq dari lima laga terbaru, hasilnya naik turun. Tim ini sempat menelan kekalahan sebanyak dua kali. Kemudian satu laga lainnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Beruntung untuk dua laga tersisa, Timnas Iraq mampu mengukir kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, Timnas Iraq mampu mengukir sebanyak lima gol dan juga sudah mengalami lima kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Timnas UAE menyambut duel kesembilan Grup A ini dengan membawa tren yang kurang memuaskan. Dari lima laga terbaru tim ini hanya mampu mencatatkan dua kali kemenangan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, mereka mengantongi kekalahan atas lawannya. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas UAE tercatat hanya menghasilkan sebanyak tiga gol saja dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : gulfnews

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Timnas Iraq kontra Timnas UAE, di atas kertas memang Timnas UAE lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Timnas UAE sudah tiga kali menang atas Timnas Iraq. Sedangkan Timnas Iraq baru dua kali menang atas Timnas UAE. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Dari tren pertemuan di atas, peluang menang Timnas UAE sebenarnya lebih besar. Akan tetapi mereka harus tetap bermain solid karena kemenangan di laga ini sangat penting. Diprediksi duel antara Timnas Iraq kontra Timnas UAE akan selesai dengan skor akhir 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here