Prediksi Sepakbola Inter Milan vs Empoli di Liga Coppa Italia 20 Januari 2022

0

Debatbola.com – Inter Milan akan bertemu dengan Empoli pada babak 16 besar lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 di hari Kamis (20/1/2022) mulai pukul 03:30 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan Kejar Trofi Kedua

Menjadi juara bertahan di Liga Italia, Inter Milan nampaknya masih cukup konsisten sampai saat ini. Dari enam laga terakhir musim ini, skuad La Beneamata masih berhasil tampil konsisten dan belum terkalahkan sekali pun. Salah satu rekor terburuk yang mereka kantongi saat ini hanyalah hasil imbang ketika bertemu dengan Atalanta. Selebihnya tim ini mampu mengantongi kemenangan.

Di laga kontra Empoli mendatang, Simone Inzaghi akan kembali berusaha mempersembahkan trofi juara untuk timnya. Pekan kemarin Inter Milan berhasil menjadi juara di Piala Super Italia, kini Simone Inzaghi akan berusaha menyumbangkan piala kedua melalui kompetisi Coppa Italia. 

Namun sebelum itu terjadi, Inter Milan harus melewati Empoli terlebih dahulu dan melaju ke babak perempat final. Pemenang dari partai ini nantinya akan bertemu dengan pemenang dari laga Lecce kontra Roma di babak perempat final.

Sumber : TOPMERCATO

Empoli Fokuskan Raih Kemenangan

Menjadi tim promosi di Liga Italia musim ini, Empoli akan berusaha untuk menampilkan permainan sebaik mungkin. Tim besutan Aurelio Andreazzoli ini berhasil tampil baik di Liga Italia dan berhasil mengunci peringkat ke-11 klasemen terbaru musim ini. Meski Coppa Italia bukan fokus utama mereka, namun Empoli akan sekuat tenaga untuk memainkan permainan terbaik mereka.

Dilihat dari tren laga terbaru Empoli musim ini, tim ini sempat mencatatkan lima laga beruntun tanpa kemenangan. Lima laga berikutnya Empoli juga mengalami puasa kemenangan. Untuk itu di laga kontra Inter Milan ini, Empoli harus berjuang untuk bisa memetik kemenangan. Sebab jika tidak mereka akan melakoni puasa kemenangan lebih lama.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Inter Milan pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum sekali pun terkalahkan. Catatan terburuk mereka hanya satu kali bermain imbang dengan lawan. 

Kemudian untuk empat laga lainnya, skuad La Beneamata mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini Inter Milan mampu menghasilkan sepuluh gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Di sisi lain, Empoli menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang jauh lebih buruk daripada yang dimiliki Inter Milan. Dari lima laga terbaru musim ini Empoli belum mampu memetik kemenangan sekali pun. Catatan terbaik yang mampu mereka kantongi hanyalah tiga kali bermain imbang. 

Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Empoli mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 14 kali.

Sumber : DETIK

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari enam pertemuan sebelumnya antara Inter Milan kontra Empoli, diatas kertas Inter Milan jauh lebih unggul. Sebab Inter Milan selalu berhasil memetik kemenangan atas Empoli. Ini artinya Empoli memang belum pernah sekali pun menang ketika bertemu dengan Inter Milan.

Di sisi lain judi online melihat, Stadion Giuseppe Meazza masih cukup angker untuk Empoli selama ini. Terlebih dengan tren puasa kemenangan yang dialami akhir-akhir ini, Empoli berpeluang memperpanjang rekor buruk mereka di laga mendatang. 

Untuk itu Empoli harus berjuang keras agar tidak menjadi bulan-bulanan tim asuhan Simone Inzaghi. Jika perlu mereka bisa memakai skema bermain parkir bus untuk bisa meredam serangan yang akan dilancarkan Lautaro Martinez dan kolega. Diprediksi laga antara Inter Milan kontra Empoli akan selesai dengan skor 4 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version