Prediksi Sepakbola Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia 6 Februari 2022

0
122
Prediksi Inter Milan vs AC Milan 6 Februari 2022

Debatbola.com Liga Italia akan berlanjut kembali setelah jeda internasional resmi berakhir di pertengahan pekan ini. Terdapat 10 pertandingan yang siap dipertandingkan keseluruhan tim kontestan Liga Italia yang berjumlah 20 klub.

Partai big match siap disajikan pada pertandingan ini dimana mempertemukan laga antara Inter Milan vs AC Milan. Keduanya bertanding di markas bersama yang kali ini akan bernama Giuseppe Meazza. Dikabarkan laga berlangsung mulai Minggu (6/2) pukul 00.00 WIB.

Inter Milan Siap Teruskan Dominasi

Bertanding di lanjutan giornata ke-24 dalam Liga Italia, Inter Milan akan mengusahakan meraih kemenangan demi menjaga dominasi. Dimana dua pertemuan terakhirnya menghadapi musuh bebuyutan, La Beneamata belum terkalahkan.

Kemenangan 0-3 pada Februari tahun lalu dan hasil seri 1-1 di bulan November silam mewarnai dua hasil pertemuan keduanya. Maka pada laga ini misi wajib menang setidaknya akan ditancapkan oleh sang pelatih.

Apalagi kini La Beneamata sangat membutuhkan poin guna tetap mempertahankan Scudetto di akhir musim. Saat ini Inter Milan duduk manis di singgasana dengan perolehan 53 dan berjarak empat poin atas Napoli.

Sumber : OKEZONE

AC Milan Dalam Dua Laga Tanpa Kemenangan

Nasib buruk dihadapi oleh AC Milan sebelum berlaga menghadapi Inter Milan di pertandingan giornata ke-24 ini. Pasalnya pasukan berjuluk Il Diavolo Rosso ini meraih dua hasil tanpa kemenangan di dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia.

Mereka harus mengakui keunggulan Spezia yang menang di giornata ke-22 dengan hasil 1-2. Sementara di partai terakhir, Il Diavolo Rosso harus ditahan imbang Juventus dengan skor kacamata alias tanpa sekalipun mencetak gol.

Berkat hasil itu mereka pun harus turun dari posisi kedua dan kini menghuni peringkat ketiga digusur Napoli. Diprediksi tim berpotensi kembali mengalami kesulitan pada laga ini ketika bertemu Inter Milan yang sedang naik performanya.

Prediksi Pemain

Prediksi judi bola online, Inter Milan siap bertanding pada laga ini dalam pola permainan 3-5-2 racikan Simone Inzaghi. Sang pelatih diyakini mengandalkan dua orang pemain depannya yang ditaruh di posisi striker. Kedua pemain tersebut adalah Lautaro Martinez serta Edin Dzeko.

Lini sentral penuh sesak dengan kehadiran langsung lima punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Dua posisi gelandang sayap menjadi milik duo Denzel Dumfries serta Ivan Perisic. Ketiganya diberikan tugas mensupport permainan kedua striker.

Berlanjut di lini tengah terdapat tiga slot pemain yang siap ditempati oleh tiga orang gelandang tengah tim. Marcelo Brozović akan dipercayakan posisi ini dan bermain diapit oleh dua kompatriotnya, Hakan Çalhanoğlu dan Nicolò Barella.

Masuk ke lini belakang, La Beneamata akan diperkuat oleh hadirnya tiga punggawa tim berposisi bek. Stefan de Vrij diberikan tempat bek tengah bersamaan dengan dua pemain lainnya, Milan Škriniar serta Alessandro Bastoni. Posisi kiper pada laga ini diserahkan kepada Samir Handanovič.

Sementara itu AC Milan akan bertanding menggunakan skema 4-2-3-1 racikan Stefano Pioli mengandalkan Zlatan Ibrahimovic. Striker bertubuh jangkung ini akan diberikan peran bergantian dengan Olivier Giroud yang kemungkinan dipasang di babak kedua.

Berlanjut ke lini tengah akan bermain lima pemain yang mengisi lima slot gelandang. Junior Messias diturunkan sebagai gelandang sayap bersama Rafael Leão. Keduanya mengapit satu gelandang serang, Brahim Diaz.

Dua slot sisa akan ditempati oleh dua pemain tim bertipe gelandang tengah alias double pivot. Sandro Tonali beserta Franck Kessie akan dipercayakan kembali untuk mengisi posisi ini.. Keduanya diharapkan dapat memainkan permainan yang sesuai taktik Stefano Pioli.

Sektor pertahanan Il Diavolo Rosso disinyalir akan diisi oleh empat pemain belakang. Davide Calabria dan Theo Hernández mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Matteo Gabbia serta Alessio Romagnoli. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Mike Maignan.

Sumber : SEMPREMILAN

Prediksi Hasil Inter Milan vs AC Milan

Partai derby Milan ini berpeluang menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton mengingat persaingan antara kedua tim sejak musim lalu. Namun diprediksi skuat Inter Milan dapat menyudahi laga dengan skor 2-1 atas AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here