Prediksi Sepakbola Hull City vs Swansea City di Divisi Championship 29 Januari 2022

0
Prediksi Hull City vs Swansea City 29 Januari 2022

Debatbola.comHull City dijadwalkan akan menjamu Swansea City pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship musim 2021/2022, Sabtu (29/1/2022) mulai pukul 22:00 malam mendatang WIB, bertempat di Stadion The MKM.

Hull City Kunci Kemenangan Kandang

Laga kandang akhir pekan mendatang akan menjadi momentum tepat untuk Hull City. Sebab mereka akan berusaha keras untuk bisa kembali memetik kemenangan sempurna. Dari dua laga terbaru Divisi Championship musim ini, skuad The Tigers mampu mengukir dua kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan ini terjadi di laga kandang ketika Hull City menjamu Blackburn Rovers dan berakhir dengan skor 2:0.

Jika dilihat dari pekan terbaru, tim ini nampak masih berjuang mempertahankan posisi aman. Mereka menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi 29 poin. Dalam hal penampilan, Hull City sempat disebut sebagai tim yoyo. Sebutan ini bisa dikenal karena tim ini sudah pernah dua kali promosi dan tiga kali terdegradasi. Bahkan tim yang sudah berusia 116 tahun ini nampak masih terseok-seok di Divisi Championship. Namun di laga ini Hull City harus bisa fokus untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka.

Sumber : SPUTNIKNEWS

Swansea City Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi tim tamu di laga akhir pekan ini, Swansea City akan berjuang untuk membawa pulang kemenangan. Tim besutan Russel Martin ini di beberapa pekan terakhir nampak tengah memiliki tren naik turun. Meski belum terkalahkan dalam tiga laga, namun Swansea City nampak terlalu akrab dengan hasil imbang yang terjadi dari dua laga. Beruntung dari satu laga tersisa, tim ini mampu mengukir kemenangan dan menghasilkan tiga poin penuh.

Dari pekan terbaru, skuad The Swans nampak menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 32 poin. Meski posisi ini aman dari ancaman degradasi, namun Swansea akan kembali berusaha mencatatkan hasil yang lebih baik. Tim ini masih berusaha untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini. Untuk mencapai hal ini, Swansea City butuh suntikan enam poin lagi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat perjalanan Hull City dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, mereka tercatat mampu mengantongi dua kemenangan beruntun. Padahal untuk tiga laga sebelumnya tim ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Hull City mampu menghasilkan sebanyak lima gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Swansea City menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini memiliki rekor kekalahan lebih sedikit dengan hanya tumbang dari lawan sebanyak dua kali. Sedangkan dua laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. 

Beruntung satu laga lainnya mampu diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Swansea City mampu mencetak sebanyak lima gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : SWANSEACITY

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Hull City kontra Swansea City, di atas kertas Hull City nampak lebih unggul. Sebab Hull City sempat menang tiga laga beruntun atas Swansea City. Sedangkan Swansea City baru satu kali menang dari Hull City. Sementara untuk tiga laga lainnya, kedua kubu hanya memainkan laga imbang.

Jika tren laga di atas kembali berlangsung, Hull City berpeluang besar menang atas Swansea City. Sebab Hull City memiliki rekor menang kandang yang cukup baik atas Swansea. Namun ada juga peluang laga berakhir imbang seperti dua pertemuan terakhir. Diprediksi duel antara Hull City kontra Swansea City akan selesai dengan skor 2:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version