Prediksi Sepakbola Honduras vs Meksiko Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf 28 Maret 2022

0
137
Prediksi Honduras vs Meksiko 28 Maret 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia zona Concacaf menjadwalkan pertandingan antara Honduras melawan Meksiko. Pertandingan pekan terakhir tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022 atau tepatnya Senin nanti dan dimulai pukul 06.05 WIB. Estadio Olimpico Metropolitano kini menjadi lokasi pertandingan.

Menjalankan laga di pekan penentuan tim yang lolos ke final piala dunia, Meksiko kali ini berkesempatan merebut poin dari Honduras. Meksiko yang berhasil mengamankan tempatnya di final piala dunia berkesempatan menambah poin dan menyalip posisi milik Amerika Serikat. Honduras sendiri merupakan tim yang belum pernah menang sama sekali di musim ini sehingga akan membuat laga semakin mudah untuk Meksiko.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Honduras memperoleh statistik yang sangat buruk di 5 laga terbaru yang dilakoni Timnas negara tersebut. Timnas negara tersebut bahkan sempat mengalami kekalahan sebanyak 8 laga secara beruntun di babak kualifikasi tahun ini. Hasil yang diperoleh di laga terakhir setidaknya lebih baik karena bisa menahan seri Panama.

Berbanding terbalik dengan Honduras, Meksiko justru belum kalah sama sekali di 5 laga terbaru yang diikuti. Dua kemenangan berhasil diperoleh oleh Meksiko di 5 laga tersebut yaitu saat melawan Jamaica dan Panama. Sedangkan 3 laga sisanya, Meksiko berhasil ditahan seri lawannya termasuk di laga terakhir saat melawan Amerika Serikat.

Meksiko unggul telak atas Honduras berdasarkan hasil 5 pertemuan terakhir kedua Timnas tersebut. Total 3 kemenangan yang diperoleh Meksiko dengan dua kemenangan diperoleh di dua pertemuan terakhir. Honduras sendiri hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja dengan satu laga sisanya berakhir seri.

Hingga pekan ke-13 ini, Honduras masih tertahan di posisi terbawah klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia Concacaf. Dari 12 laga yang diikuti, Honduras belum juga menang dalam satu laga pun dengan 4 kali tertahan seri dan kalah dalam 8 laga. Sejauh ini Honduras hanya mampu mencetak 6 gol dan sudah kebobolan sebanyak 23 kali.

Meksiko berhasil menduduki posisi ke-3 di pekan terakhir ini dan telah mengumpulkan 22 poin. Dari 12 laga yang diikuti, Meksiko telah menang dalam 6 laga dengan 4 kali tertahan seri dan baru kalah dalam 2 laga. Sejauh ini Meksiko sudah mencetak 14 gol dan baru kebobolan sebanyak 8 kali.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Line Up Pemain

Luis Lopez akan kembali menjaga gawang milik Honduras yang memakai skema 4-5-1. Decas, Maldonado, Pereira serta Santos akan menjaga pertahanan di lini belakang. Josue Lopez, Acosta, Delgado, Arriaga serta Sacaza adalah gelandang pengisi lini tengah. Quioto akan memimpin serangan.

Guillermo Ochoa akan kembali menjaga gawang Meksiko yang memakai skema 4-3-3. Sanchez, Montes, Vasquez serta Arteaga akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Herrera, Alvarez serta Rodriguez adalah 3 gelandangan pengisi lini tengah. Lozano, Jimenez serta Corona akan memimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Situs judi bola memprediksi Honduras dan Meksiko akan bermain imbang di awal pertandingan dan terus berlanjut hingga pertengahan babak pertama. Menit terakhir sebelum waktu istirahat, Honduras berhasil menguasai jalannya pertandingan. Sempat kembali bermain imbang di awal babak kedua hingga pertengahan, Meksiko baru berhasil mengambil alih laga di menit terakhir pertandingan.

Sumber : uecdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Statistik yang pertandingan milik Meksiko jauh lebih bagus dibandingkan statistik milik Honduras. Bahkan Honduras juga masih tertinggal jauh di statistik pertemuan kedua Timnas itu di 5 laga terakhir. Honduras yang belum pernah menang melawan Timnas satu zona dengannya akan semakin memudahkan Meksiko untuk meraih poin penuh.

Peluang Meksiko untuk memenangkan pertandingan cukup besar dibandingkan peluang milik Honduras. Bahkan peluang sang tuan rumah untuk bisa memperoleh hasil seri juga cukup kecil. Meksiko diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here