Prediksi Sepakbola Honduras vs El Salvador 31 Januari 2022

0
281
Prediksi Honduras vs El Salvador 31 Januari 2022

Debatbola.comSenin tepatnya pada tanggal 31 Januari nanti, Timnas Honduras akan bertanding melawan El Salvador dalam rangka Babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf. Pertandingan pekan ke-10 tersebut akan dilaksanakan di Stadion Estadio Olimpico Metropolitano yang berlokasi di Honduras. Rencananya laga tersebut akan dilaksanakan di pagi hari atau tepatnya pukul 07.05 WIB.

Honduras dan El Salvador merupakan Timnas penghuni papan bawah di klasemen sementara. Posisi terbawah dipimpin Honduras sedangkan El Salvador berada satu angka di atasnya. Laga kali ini akan menjadi penentu siapa yang pantas menghuni nomor terbawah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Honduras masih belum berhasil mengalahkan Timnas satupun dari 5 laga terbaru yang diikutinya. Bukan hanya belum berhasil mengalahkan Timnas lain, Honduras bahkan tidak mendapatkan hasil seri sama sekali dari 5 laga itu. Terakhir kali, Honduras dikalahkan oleh Canada dengan skor 2-0 yang menghiasi akhir pertandingan.

Sedikit lebih baik dibandingkan Honduras, El Salvador mendapatkan 4 kekalahan dalam 5 laga terbaru yang dilakoni Timnas tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia. El Salvador unggul dengan satu kali hasil seri saat melawan Jamaica bulan November lalu. Laga terakhir kali, El Salvador dikalahkan oleh Amerika Serikat dengan catatan skor 1-0.

Honduras unggul dengan 3 kemenangan dalam 5 laga tatap muka terbaru melawan El Salvador. Dua kali seri serta satu kemenangan didapatkan El Salvador dalam 5 laga itu. Laga terakhir yang mempertemukan kedua Timnas tersebut berakhir seri dengan catatan skor 0-0.

Hasil buruk menghantui Honduras sejak laga awal babak kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf tersebut dan membuat Timnas itu terdampar di posisi terbawah. Pasalnya, Honduras belum berhasil mengalahkan satu Timnas pun sejak pekan pertama atau tepatnya dalam 9 laga. Honduras hanya berhasil menahan seri 3 pertandingan, kalah dalam 6 pertandingan, kebobolan 17 kali dan hanya mencetak 5 gol saja dengan perolehan 3 poin.

El Salvador sendiri hanya terpaut 3 poin saja dengan Honduras atau tepatnya berada satu nomor di atas lawannya itu. Setidaknya El Salvador unggul karena mengoleksi satu kemenangan ditambah dengan 3 kali seri dengan perolehan total 6 poin. Dari 9 laga yang diikuti, El Salvador sudah kalah dalam 5 laga, kebobolan 11 laga dan hanya mencetak 4 gol saja.

Prediksi Line Up Pemain

Luis Lopez Fernandez akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-5-1 milik Honduras. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Quaye, Maldonado, Figueroa dan Rodriguez. Lima gelandang yang diturunkan yaitu Elis, Arriaga, Mejia, Edwin Rodríguez dan Quioto. Penyerangan akan sepenuhnya diserahkan pada Anthony Lozano.

Mario Martinez akan ditunjuk sebagai Kiper utama di Timnas El Salvador dalam skema 4-3-3 milik Timnas tersebut. Larin, Dominguez, Vigil dan Tamacas akan dipercaya untuk menjaga sektor pertahanan. Tiga gelandang penjaga lini tengah yaitu Ceren, Landaverde dan Hernandez. Penyerangan akan diserahkan sepenuhnya pada Henriquez, Gil Hurtado dan Roldan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

El Salvador akan mendominasi terlebih dahulu di awal babak pertama namun tidak akan berlangsung lama. Memasuki pertengahan babak pertama, Honduras akan mengambil alih dominasi dan berlanjut hingga awal babak kedua. Pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan, akan didominasi kembali oleh El Salvador.

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi bola melihat El Salvador unggul tipis dengan satu kali kemenangan atas Honduras di pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf tersebut. Honduras unggul dari segi laga tatap muka yang mempertemukan mereka dan El Salvador dengan 3 kemenangan. Bersisian di zona terbawah, hasil pertandingan kali ini bisa saja merubah posisi keduanya di papan klasemen.

Melihat prediksi hasil keduanya di laga kualifikasi ini, peluang El Salvador untuk menang hanya sedikit lebih besar dibandingkan sang tuan rumah. Pertandingan keduanya juga bisa saja berakhir seri dengan persentase 25% saja. El Salvador diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 2-1 dan membuat Timnas tersebut menyalip Jamaica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here