Prediksi Sepakbola Hoffenheim vs Freiburg 20 Januari 2022

0
176

Debatbola.com – Turnamen DFB Pokal siap kembali dilanjutkan di pertengahan pekan ini setelah menyelesaikan babak putaran kedua. Dimana kini tersisa 16 klub dan membuat turnamen memasuki babak 16 besar. Terdapat 8 pertandingan yang mana keseluruhan tim bakal memperebutkan 8 tiket lolos.

Pertandingan antara Hoffenheim vs Freiburg adalah salah satu pertarungan yang dipertandingkan di babak 16 besar ini. Keduanya bakal memainkan laga di Rhein Neckar Arena, markas Hoffenheim pada Kamis (20/1) pukul 02.45 WIB.

Hoffenheim Siap Panjangkan Dominasi

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Hoffenheim disinyalir mendapatkan tenaga lebih untuk menaklukkan sang lawan. Menghadapi Freiburg, tim berjuluk Die Kraichgauer ini tidak boleh menganggap remeh mereka.

Sebab keduanya kini hanya berselisih satu angka saja di dalam tabel klasemen Liga Jerman. Dimana Hoffenheim memiliki performa lebih baik dan unggul satu angka atas Freiburg. Kans tim untuk dapat menaklukkan Freiburg kian bertambah.

Setelah dilihat di pertemuan terakhir Die Kraichgauer mampu menegaskan dominasinya atas Freiburg dengan meraih kemenangan. Hoffenheim di laga lanjutan Liga Jerman tersebut, tim mampu unggul 1-2 atas sang lawan.

Sumber : BLOGSPOT

Freiburg Harus Bangkit

Sementara Freiburg yang hanya mempunyai selisih satu angka atas Hoffenheim sebagai kelebihan diprediksi belum cukup untuk dapat keluar sebagai pemenang. Terlebih di pertemuan pada bulan Desember silam, tim harus mengakui keunggulan sang tuan rumah.

Jika tim mampu mengevaluasi kesalahan di pertemuan terakhirnya atas Hoffenheim dan menemukan strategi jitu maka kemungkinan tim bisa memenangkan laga. Selebihnya tim harus melupakan ingatan kekalahan beberapa waktu lalu dan fokus menghadapi babak 16 besar ini.

Sayangnya tim berjuluk Breisgau-Brasilianer ini diterpa kabar buruk lantaran beberapa pemainnya harus absen dari lapangan pertandingan. Kiper andalannya, Mark Flekken dan sang bek, Nico Schlotterbeck kemungkinan tidak dapat bermain karena terpapar Covid-19.

Prediksi Pemain

Hoffenheim diprediksi slot online akan bertarung di markasnya dalam balutan skema 3-1-4-2 racikan Sebastian HoeneƟ. Pelatih berusia 39 tahun tersebut bakal menurunkan Ihlas Bebou beserta Georginio Rutter sebagai penyerang.

Kedua penyerang tim tersebut bakal disokong dengan hadirnya dua pemain sayap tim, Jacob Bruun Larsen dan Munas Dabbur. Keduanya diharapkan dapat menginisiasi serangan-serangan memanfaatkan kecepatan dari sisi sayap.

Sementara di belakang sang striker berdiri dua gelandang serang, Andrej Kramaric dan Christoph Baumgartner. Kemudian terdapat satu gelandang bertahan, Dennis Geiger. Ketiga pemain ini menjadi tumpuan dan berperan sebagai dinamo permainan tim.

Lini pertahanan Die Kraichgauer diperkirakan menjadi milik dari ketiga punggawa tim berposisi bek. Stefan Posch, Omar Richards dan Kevin Akpoguma adalah pilihan sang pelatih di posisi tersebut. Posisi kiper akan diserahkan kepada Oliver Baumann.

Sementara Freiburg akan diperkuat oleh pemain terbaiknya dalam taktik 4-4-2 rumusan sang pelatih, Christian Streich. Lucas Holer dan Woo-yeong Jeong diandalkan sebagai double striker. Mereka dijadikan sebagai juru gedor utama tim.

Masuk ke sisi sentral tim akan dihuni oleh empat gelandang dengan dua peran berbeda. Dua pemain pertama, Vincenzo Grifo beserta Roland Sallai bakal diberikan tempat gelandang sayap. Kemudian duet Nicolas Hofler dan Maximilian Eggestein bertindak sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan Freiburg berpotensi diisi oleh empat beknya. Kapten tim, Christian Gunter dan Hugo Siquet berfungsi sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Philipp Lienhart dan Manuel Gulde. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Noah Atubolu.

Sumber : SPIEGEL

Prediksi Hasil Hoffenheim vs Freiburg

Pertarungan ronde 16 besar DFB Pokal ini diprediksi menjadi laga yang seru dan berjalan ketat sepanjang pertandingan berlangsung. Namun disinyalir sang tuan rumah, Hoffenheim akan mampu mengalahkan Freiburg lewat skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here