Prediksi Sepakbola Hoffenheim vs Borussia Dortmund di Liga Jerman 22 Januari 2022

0
122

Debatbola.com – Sabtu tanggal 22 Januari 2022 nanti, Liga Jerman menjadwalkan pertandingan antara Hoffenheim melawan Borussia Dortmund dalam rangka Laga pekan ke-20. Laga yang akan dilaksanakan di PreZero Arena tersebut direncanakan untuk dimulai pada 21.30 malam WIB. Kali ini Hoffenheim menjadi tuan rumah dan diharuskan menyambut Borussia Dortmund yang kebetulan berkunjung.

Sama-sama menduduki peringkat 4 teratas, pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan sengit yang cukup menarik untuk dilihat. Borussia Dortmund memang unggul 2 nomor dibandingkan Hoffenheim. Meskipun begitu, sang tuan rumah tidak akan mudah menyerah pada lawannya itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang didapatkan Hoffenheim dalam 5 laga terbaru di Liga Jerman cukup baik karena hanya kalah satu kali. Klub tersebut menang dalam 2 pertandingan dan juga seri dalam jumlah yang sama dari 5 laga tersebut. Meskipun begitu, Hoffenheim kini dalam trend negatif karena berhasil dikalahkan oleh Union Berlin pada pertandingan terakhir kali.

Hasil yang kurang lebih serupa juga didapatkan oleh Borussia Dortmund dalam 5 laga terbaru di Liga Jerman. Bedanya, Die Borussen hanya mendapatkan seri satu kali dengan 3 kemenangan dari 5 laga itu. Klub tersebut kini dalam keadaan trend positif karena mendapatkan 2 kemenangan secara berturut di Liga Jerman.

Hoffenheim dan Borussia Dortmund mendapatkan hasil imbang dalam 5 laga yang mempertemukan kedua klub tersebut. Keduanya sama-sama mendapatkan 2 kemenangan ditambah dengan satu kali hasil seri. Pertandingan terakhir kali dimenangkan oleh Borussia Dortmund dengan skor akhir 3-2 pada Agustus tahun lalu.

Hoffenheim sejauh ini sudah berhasil mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan yang diikutinya sehingga berhasil menduduki posisi 4. Borussia Dortmund cukup beruntung dengan menduduki posisi 2 karena berhasil mengumpulkan 40 poin dan belum tergeser sejauh ini. Meskipun hanya berjarak 2 angka saja jika dilihat dari posisi, jarak poin keduanya cukup jauh karena berselisih 9 poin.

Sejauh ini, Hoffenheim sudah berhasil mengoleksi 9 kemenangan ditambah dengan 4 kali seri, sedangkan Die Borussen mengoleksi 13 kemenangan dengan 1 kali seri. Kedua klub sama-sama telah kebobolan 29 kali namun jumlah gol yang dicetak Borussia Dortmund lebih besar 10 angka dibandingkan Hoffenheim. Borussia Dortmund berhasil unggul atas tuan rumah sejauh ini.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Line Up Pemain

Skema 3-1-4-2 merupakan skema yang diprediksi akan digunakan oleh Hoffenheim dengan menunjuk Oliver Baumann sebagai penjaga gawang. Posch, Vogt dan Richards akan menjaga lini belakang dibantu oleh Geiger sebagai gelandang bertahan. Akpoguma, Raum, Baumgartner dan Stiller diturunkan sebagai gelandang serang dan akan membantu Bebou dan Rutter untuk menyusun serangan.

Gregor Kobel akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 yang dipakai oleh Borussia Dortmund. Meunier, Can, Hummels dan Guerreiro akan menjaga lini belakang. Bagian tengah akan diisi oleh Brandt, Dahoud dan Bellingham. Penyerangan sepenuhnya akan dipercayakan pada Reus, Haaland dan Malen.

Ambisi Kedua Tim

Menduduki posisi 4, Hoffenheim berambisi untuk mendapatkan poin penuh agar bisa mengamankan tempatnya di Liga Champion. Pasalnya, Hoffenheim memiliki poin yang sama dengan Union Berlin yang ada di bawahnya. Borussia Dortmund sendiri membutuhkan poin tersebut agar bisa mengejar ketinggalan atas Bayern Munchen dan memperlebar jarak dengan Leverkusen.

Sumber : DW

Prediksi Hasil Pertandingan

Borussia Dortmund unggul tipis atas tuan rumah dalam hasil 5 laga terbaru di Liga Jerman. Situs judi bola mencatatkan kedua klub tersebut sama-sama mendapatkan hasil imbang dalam laga tatap muka yang mempertemukan keduanya. Baik Hoffenheim dan Borussia Dortmund sama-sama berambisi mengamankan tempatnya di Liga Champions musim depan.

Persentase kemenangan untuk Hoffenheim sebesar 32% dan sedikit lebih kecil dibandingkan Borussia Dortmund yang sebesar 44%. Pertandingan kedua klub itu bisa saja berakhir seri dengan peluang sebesar 24%. Die Borussen diperkirakan keluar sebagai pemenang dengan catatan Skor Akhir 4-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here