Prediksi Sepakbola Hertha Berlin VS Borussia Monchengladbach 23 Oktober 2021

0
177

Deabtbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Hertha Berlin akan bertemu dengan Borussia Monchengladbach di Olympiastadion Berlin pada matchday ke-9 yang berlangsung pada hari Sabtu (23/10) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Hertha Berlin Kejar Posisi Sepuluh Besar

Menyambut laga kandang akhir pekan mendatang, Hertha Berlin dipastikan akan bermain dengan percaya diri tinggi. Setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun, Hertha Berlin akhirnya sukses kembali ke jalur pemenang dengan menumbangkan Eintracht Frankfurt.

Akan tetapi kemenangan 1:2 di pekan terbaru ini belum menjamin pasukan pal Dardai ini benar-benar berada di level terbaik. Untuk itu di laga kandang akhir pekan nanti mereka dituntut untuk bisa mengulangi kesuksesan di laga sebelumnya.

Dari pekan terbaru, Hertha Berlin tercatat berada di peringkat ke-13 dengan koleksi sembilan poin. Untuk bisa masuk ke peringkat sepuluh besar, mereka harus mengejar selisih dua poin dari tiga kontestan di atasnya. Dengan terus menjaga penampilan yang konsisten di setiap pertandingan, besar kemungkinan selisih poin tersebut akan mudah untuk dipatahkan.

Borussia Monchengladbach Pertahankan Posisi

Menjadi penghuni peringkat kesepuluh di pekan terbaru, Borussia Monchengladbach tercatat berhasil mengantongi koleksi sebanyak 11 poin. Koleksi poin tersebut diperoleh dari dua kemenangan beruntun ditambah satu laga imbang di pekan terbaru.

Dengan hasil positif di tiga laga terbaru mengindikasikan jika tim berjuluk Die Fohlen tengah berada dalam performa terbaiknya. Meski demikian mereka harus waspada dengan permainan yang akan diterapkan oleh tuan rumah di laga ini.

Sejauh ini Borussia Monchengladbach mengalami urusan yang cukup serius dalam hal kebobolan. Dari delapan laga musim ini di ajang Bundesliga, tim ini sudah kebobolan sebanyak 11 kali.

Sedangkan gol yang berhasil mereka cetak berjumlah sepuluh kali. Hal ini harus bisa menjadi evaluasi oleh pelatih, Adi Huttler agar kembali meramu lini bertahan serta memaksimalkan lini serang timnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Dari lima laga terhangat musim ini, Hertha Berlin mencatatkan dua kekalahan beruntun di ajang Bundesliga. Sedangkan tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga ini, Hertha Berlin berhasil menghasilkan delapan gol dan sudah kebobolan 11 kali. Kekalahan 6:0 dari Rb Leipzig ini nampaknya menjadi penyumbang kebobolan terbesar Hertha Berlin di musim 2021/2022 ini.

Dari kubu tim penantang, Borussia Monchengladbach datang dengan mengusung satu kali kekalahan di lima laga terbaru mereka. Untuk tiga laga lainnya berkahi disudahi dengan kemenangan.

Namun dari satu laga terbaru tim ini hanya bermain imbang dan mendapatkan suntikan satu poin. Berkat kelima laga terhangat ini, skuad Die Fohlen berhasil menelurkan delapan gol dan kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Hertha Berlin VS Borussia Monchengladbach 23 Oktober 2021

Melihat rekor lima pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, tiga laga diantaranya hanya berakhir imbang. Termasuk pada dua pertemuan paling baru kedua kesebelasan sudah puas dengan hanya bermain imbang.

Sedangkan Hertha Berlin dalam pertemuan ini memiliki catatan satu kali menang atas Borussia Monchengladbach. Sebaliknya skuad die Fohlen juga satu kali menang atas skuad Die Arminen.

Dengan melihat rekor pertemuan di atas, kedua kubu terlihat cukup seimbang. Namun, dilihat dari catatan statistik versi situs judi slot pada pertandingan terbaru masing-masing tim, Borussia Monchengladbach sebagai tim tamu lebih unggul.

Mereka memiliki catatan kemenangan lebih baik dengan hanya satu kali tumbang dari lawan. Meski demikian, tuan rumah tetap memiliki kans untuk bisa memetik poin di laga ini. Diprediksi laga antara Hertha Berlin kontra Borussia Monchengladbach akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here