Prediksi Sepakbola Getafe vs Real Madrid di Liga Spanyol 02 Januari 2022

0
52

Debatbola.com – Getafe akan bertemu dengan Real Madrid pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 di hari Minggu (2/1/2022) mulai pukul 20:00 mendatang WIB, bertempat di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Getafe Targetkan Kemenangan Kandang

Di laga pembuka tahun 2022 ini, Getafe akan dihadapkan pada laga krusial dengan menjamu Real Madrid. Meski berat, namun Quique Sanchez Flores akan berusaha mengantarkan timnya memetik kemenangan di hadapan publik sendiri. Jika dilihat kembali dari tren lima laga terbaru di kompetisi Liga Spanyol musim ini, skuad El Geta mampu tampil impresif dengan belum tersentuh kekalahan.

Modal tren di atas sudah lebih dari cukup untuk menyambut Real Madrid di laga akhir pekan mendatang. Terlebih lagi Getafe baru saja memetik kemenangan di laga terbaru ketika menjamu Osasuna. Untuk itu laga kali ini harus bisa menghasilkan tiga poin penuh. Dari pekan terbaru, Getafe nampak sudah mengunci peringkat ke-16 dengan koleksi 15 poin.

Sumber : FCBarcelona

Real Madrid Kunci Puncak Klasemen

Menyambut laga pembuka tahun ini, Carlo Ancelotti tentu saja menginginkan timnya memetik kemenangan. Namun di laga kali ini, para punggawa Real Madrid harus waspada dengan serangan yang akan dilancarkan tuan rumah. 

Meski di pekan terbaru skuad Los Blancos masih kokoh di puncak klasemen. Situs judi bola melihat ,  Ancelotti tidak ingin pasukannya terlalu cepat jumawa. Sebagai pemuncak saat ini, Real Madrid baru mengoleksi sebanyak 46 poin. Jumlah poin tersebut juga hanya unggul delapan poin dari peringkat kedua yang saat ini dihuni Sevilla. 

Melalui laga kontra Getafe kali ini, Karim Benzema dituntut untuk kembali menorehkan kemenangan untuk memperlebar jarak dengan kontestan lainnya dan kemudian mengunci gelar juara musim ini. Dengan bermodal 11 laga beruntun tanpa kekalahan, Real Madrid optimis akan menang mudah di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan Getafe pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. 

Tetapi untuk dua laga lainnya mereka mampu mengantongi kemenangan. Setelah melewati kelima laga ini Getafe mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Real Madrid menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih baik daripada yang dimiliki tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. 

Catatan terburuk mereka hanya satu kali mengantongi hasil imbang. Sedangkan untuk empat laga semuanya berakhir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini skuad Los Blancos tercatat mencetak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali.

Sumber : Detik.com

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Getafe kontra Real Madrid, di atas kertas memang Real Madrid lebih unggul. Pasukan Carlo Ancelotti ini sudah pernah menang atas Getafe sebanyak empat kali. 

Namun untuk dua pertemuan lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang. Termasuk di satu pertemuan terbaru Getafe mampu memaksa Real Madrid mengakhiri duel dengan skor imbang tanpa pemenang.

Jika tren tersebut kembali berlanjut, bisa jadi Getafe kembali memaksa Benzema dan kolega untuk berbagi satu poin. Namun dilihat dari performa terbaru yang dimiliki, Real Madrid berpeluang besar untuk bisa membawa pulang kemenangan. 

Terlebih lagi jika melihat penampilan duet antara Vinicius Junior dan juga Karim Benzema yang sedang haus gol dalam beberapa laga terbaru. Diprediksi duel antara Getafe kontra Real Madrid akan selesai dengan Skor Akhir 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here