Prediksi Sepakbola Elche vs Real Sociedad di Liga Spanyol 10 April 2022

0
101
Prediksi Elche vs Real Sociedad 10 April 2022

Debatbola.com Liga Spanyol akan kembali mempertandingkan pertandingannya di musim ini menjelang akhir pekan mendatang. Kasta teratas persepakbolaan negeri matador tersebut akan memasuki pekan jornada ke-31 yang menyediakan sepuluh laga.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Elche vs Real Sociedad. Kedua pasukan akan saling tanding menggunakan Manuel Martínez Valero, markas Elche sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Minggu (10/4) pukul 23.30 WIB.

Elche Dalam Permainan Terpuruk

Bertindak sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan pertandingan jornada ke-31 Liga Spanyol, dipastikan tidak akan mengunggulkan Elche sebagai pemenang. Lantaran tim berjuluk Los Franjiverdes tersebut sedang dalam permainan terpuruk.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, Elche hanya mampu meraih tiga poin dimana dihasilkan dari kemenangan melawan Granada. Sisanya laga menghadapi Athletic Bilbao, Valencia, Barcelona dan Levante, mereka harus merasakan kekalahan.

Akibatnya posisinya terus jatuh dan kini menghuni peringkat papan bawah tepatnya di posisi 15. Mereka menciptakan selisih enam poin dari puncak zona degradasi yang dihuni Mallorca. Dengan kekalahan yang diprediksi akan tercipta, maka posisi jarak di antara keduanya berpotensi menipis.

Sumber : blazetrends

Real Sociedad Diunggulkan

Sementara bagi pasukan Real Sociedad yang meskipun bertindak sebagai tim tamu tetap akan diunggulkan sebagai pemenang. Tim berjuluk La Real ini memiliki komposisi pemain yang jauh lebih baik ketimbang sang tuan rumah.

Selain itu Real Sociedad juga memiliki performa yang sama lebih baiknya dibandingkan dengan performa milik Elche. Hingga pekan jornada ke-30, La Real mampu merengkuh 51 poin dan kini berada di posisi keenam.

Walaupun masih inkonsisten, mereka berada di zona Eropa dan hanya berselisih dua poin saja dari Real Betis di tempat kelima. Apabila mampu merebut poin penuh dari markas Elche, kemungkinan tim ini bisa menggeser Real Betis.

Prediksi Pemain

Slot online melihat Elche akan dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 4-4-2 rumusan Francisco Javier Rodríguez Vílchez. Pelatih kelahiran Kota Almeria ini bakal menurunkan dua strikernya langsung di lini serang. Kedua striker tersebut adalah Pere Milla dan Lucas Boyé.

Masuk ke lini tengah, dua striker tadi akan dibantu oleh total empat pemain tim berposisi sebagai gelandang. Dua pemain pertama yang diturunkan adalah Fidel Chaves serta Tete Morente di posisi gelandang sayap.

Dilanjutkan oleh duet Gerard Gumbau dan Iván Marcone yang diberikan tempat mengisi posisi gelandang tengah. Keduanya akan diberikan peran sebagai double pivot guna sekaligus membantu bertahan dan menyerang.

Lini pertahanan milik Los Franjiverdes diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran empat orang pemain tim sebagai bek. Lucas Olaza bersama Helibelton Palacios dipercayakan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Pedro Bigas dan Diego González Polanco. Edgar Badia diembankan posisi penjaga gawang.

Real Sociedad diprediksi akan menggunakan formula 4-2-3-1 racikan Imanol Alguacil. Pelatih berusia 50 tahun tersebut akan memainkan Alexander Sørloth sebagai penyerang tengah. Dirinya diberikan peran khusus untuk menyerang.

Di belakangnya terdapat tiga pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Portu dan Alexander Isak diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian satu pemain lagi adalah David Silva di posisi gelandang serang.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi kedua pemain tim berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Rafael Alcântara do Nascimento serta sang tandem, Martín Zubimendi.

Zona pertahanan La Real berpotensi diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain bertahan. Andoni Gorosabel dan Diego Rico diberikan tempat sebagai bek sayap. Kemudian duet Igor Zubeldia dan Robin Le Normand dipastikan mengisi posisi bek tengah. Selanjutnya posisi penjaga gawang dimainkan oleh Alejandro Remiro.

Sumber : football-espana

Prediksi Hasil Elche vs Real Sociedad

Pertandingan jornada ke-31 Liga Spanyol ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Real Sociedad. Klub berjuluk La Real tersebut disinyalir dapat mengalahkan sang tuan rumah, Elche dengan skor akhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here