Prediksi Sepakbola Chelsea VS Watford di Liga Inggris 22 Mei 2022

0
66

Debatbola.com – Stamford Bridge akan menjadi saksi laga terakhir pekan ke-38 Liga Inggris, mempertemukan antara tuan rumah Chelsea berhadapan dengan Watford. Pertemuan kedua tim yang saling jegal demi angka penuh ini, akan dilaksanakan pada hari Minggu 22 Mei 2022 jam 22:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Kedua Kesebelasan

Pada pertemuan perdana awal musim 2022 Liga Inggris, Chelsea sukses membawa pulang angka penuh setelah menang 2 – 1 atas Watford. Untuk mempersiapkan pertandingan di pekan terakhir Liga Inggris musim ini, Chelsea dipastikan menurunkan skuad utama yang siap atasi permainan dari Watford.

Pada 36 pertandingan Liga Inggris yang telah dilakoni, Chelsea tampil sangat baik dengan torehan 20 kemenangan, 10 imbang dan 6 kekalahan. Statistik tersebut membuat Chelsea wajib menang agar berpeluang besar pertahankan posisi 3 besar, apalagi mereka masih mengantongi 1 laga sisa.

Sedangkan Watford yang harus akui kekalahannya di pertemuan pertamanya Liga Inggris, di laga ini mereka berambisi mencoba menjegal langkah Chelsea. Untuk menghadapi laga kali ini, Watford akan mempersiapkan tim khusus yang siap tampil lepas untuk hadapi tekanan dari supporter Chelsea.

Dalam 37 laga Liga Inggris yang telah dijalani, Watford tampil buruk dengan menorehkan hasil 6 kemenangan, 5 imbang dan 26 kekalahan. Prestasi itu membuat Watford belum bisa keluar dari zona merah, dan mereka dipastikan akan terlempar ke Liga Championship musim depan.

Chelsea Ingin Pertahankan 3 Besar 

Chelsea kini di bawah komando pelatih Thomas Tuchel, yang akan mempersiapkan skema permainan ciamik agar tim bisa mengatasi permainan Watford. Thomas Tuchel akan menurunkan skuad utama, sebab dirinya berambisi membawa tim bisa bertahan di posisi 3 besar klasemen Liga Inggris.

Pelatih Thomas Tuchel kemungkinan memakai skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti pemain lini tengah Jorginho ditunjuk sebagai Kapten tim. Coach Thomas Tuchel akan menempatkan Ziyech, Lukaku dan Werner di depan, lalu lini tengah dihuni oleh Pulisic, Jorginho dan Mount.

Sebelum skuad akan menghadapi Watford, Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemain yang berlaga untuk tampil keluar menyerang sejak awal laga. Pelatih berkebangsaan Jerman ini, juga meminta agar pemain yang bertanding terus tampil menekan supaya Watford tidak bisa mengembangkan permainan.

Dipastikan Terlempar Ke Divisi Dua, Watford Tampil Lepas

Watford masih di bawah naungan pelatih Roy Hodgson. Dirinya akan merancang skema permainan apik agar tim tampil lepas hadapi Chelsea. Coach Roy Hodgson akan merubah sebagian pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya paham betul lawan kali cukup berat untuk dihadapi.

Roy Hodgson akan menyusun format 4 – 1 – 4 – 1, dan pada laga nanti Moussa Sissoko dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Roy Hodgson kemungkinan menempatkan Joao Pedro di depan sebagai target man, lalu lini tengah ditempati Kalu, Sissoko, Kamara dan Etobo.

Sebelum kesebelas pemain hadapi Chelsea, judi bola melihat coach Roy Hodgson memberikan arahan keras kepada tim untuk tampil bertahan dengan andalkan serangan balik. Pelatih berkebangsaan Inggris ini, juga meminta para pemainnya untuk bermain tanpa beban dan tampil berani untuk menghadapi permainan cepat Chelsea.

Prediksi Hasil Akhir Chelsea Vs Watford

Pertandingan Minggu malam nanti, sepertinya dari babak pertama hingga paruh kedua berakhir akan bergulir dengan tempo cepat yang disajikan kedua kesebelasan. Di sepanjang pertandingan Chelsea diyakini mendominasi penguasaan tempo permainan, sedangkan Watford akan berjuang keras untuk mencoba membawa pulang 1 poin.

Hasil akhir Liga Inggris antara Chelsea melawan Watford, sepertinya Chelsea akan menangkan laga dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Perseteruan panas kedua tim yang saling adu taktik demi angka penuh ini sangat seru untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here