Prediksi Sepakbola Chelsea vs Brentford di Liga Inggris 2 April 2022

0

Debatbola.com – Chelsea akan bertemu dengan Brentford pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (2/4/2022) mulai pukul 21:00 malam WIB, di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea Hidupkan Peluang Juara

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Chelsea akan kembali berusaha mencatatkan kemenangan ketujuh. Sebab dari kampanye enam laga terakhir yang sudah dilalui, tim besutan Thomas Tuchel berhasil memetik kemenangan beruntun. Jika ditarik ke belakang, dari 14 laga terakhir di semua kompetisi Kai Havertz dan kolega berhasil bertahan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

Sayangnya tren gemilang di atas masih belum cukup untuk bisa membawa Chelsea menghuni peringkat teratas di kompetisi Liga Inggris. Dari pekan terbaru, tim berjuluk The Blues ini masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 59 poin. Karena kompetisi musim ini masih menyisakan delapan pertandingan, maka Chelsea masih berpeluang untuk merebut gelar juara. Saat ini tim ini terpaut selisih sebelas poin saja dari Manchester City di posisi pertama.

Sumber : vox-cdn

Brentford Pertahankan Posisi

Menjadi tim promosi musim ini, Brentford masih terlihat layak untuk berkompetisi di kasta teratas Liga Inggris. Sebab mereka masih bisa bertahan di posisi yang aman dan berpeluang besar bertahan hingga musim depan. Hanya saja tren perjalanan tim berjuluk The Bees ini masih terlihat tidak begitu konsisten. Dari 12 laga terakhir mereka hanya mampu mengukir dua kali kemenangan saja. selebihnya menelan kekalahan.

Dari tren di atas, Brentford akhirnya hanya menempati peringkat ke-15 dengan mengoleksi sebanyak 30 poin. Tim ini berhasil memperlebar jarak sebanyak delapan poin dengan penghuni zona degradasi di tiga tim terbawah. Chelsea bisa jadi merupakan laga yang berat untuk mereka di akhir pekan mendatang. Namun Brentford harus berupaya untuk bisa setidaknya mencuri satu poin dari Stamford Bridge.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Chelsea terlihat sangat bagus. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, tim besutan Thomas Tuchel ini belum terkalahkan sekali pun. Mereka bahkan mampu mencatatkan lima kemenangan beruntun dari lawan. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk The Blues ini hanya mampu mencetak 12 gol dan hanya mengalami dua kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Brentford menyambut duel kontra Chelsea di akhir pekan mendatang dengan membawa rekor yang tidak terlalu mengesankan. Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui tim berjuluk The Bees ini hanya mampu mengukir dua kemenangan beruntun. Selebihnya dari tiga laga mereka menelan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Brentford tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan juga tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Chelsea kontra Brentford, di atas kertas Chelsea memang memiliki reputasi kemenangan yang lebih baik. Sebab Chelsea mampu menumbangkan Brentford sebanyak enam kali dan belum terkalahkan dari Brentford. Sedangkan Brentford hanya memiliki catatan satu kali menahan imbang Chelsea.

Melihat tren pertemuan di atas, ada peluang Brentford kembali menemui kekalahan di laga akhir pekan mendatang. Sebab sejauh ini Chelsea memang memiliki kualitas bermain di atas Brentford. Bahkan komposisi pemain bintang yang dimiliki skuad The Blues membuat mereka berpeluang besar menang di laga mendatang.

Akan tetapi Brentford masih memiliki peluang untuk bisa mencuri poin di Stamford Bridge dengan memaksa tuan rumah berbagi satu poin. Diprediksi duel antara Chelsea kontra Brentford akan selesai dengan skor akhir 3:0. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version