Prediksi Sepakbola Celta Vigo vs Osasuna di Liga Spanyol 20 Januari 2022

0
135

Debatbola.com – Celta Vigo akan bertemu dengan Osasuna pada laga pekan ke-21 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022 di hari Kamis (20/1/2022) mulai pukul 01:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion Abanca-Balaidos.

Celta Vigo Kunci Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Celta Vigo akan kembali fokus untuk memperbaiki posisi klasemen mereka. Tim asuhan Eduardo Coudet ini ternyata baru saja tersingkir dari kompetisi Copa Del Rey setelah kalah 2:1 dari Atletico Baleares. Meski menyedihkan, namun ada hikmah yang bisa mereka ambil. Yaitu Celta Vigo bisa fokus untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di Liga Spanyol musim ini.

Dari pekan terbaru, Celta Vigo juga nampak mengalami kekalahan ketika menyambangi markas Real Sociedad dengan skor akhir 1:0. Kekalahan ini kemudian membawa skuad Los Celestes –julukan Celta Vigo– untuk menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi 23 poin. Untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar, tim ini harus mampu mengejar selisih lima poin. Namun fokus utama mereka adalah menang di laga ini. Urusan naik peringkat bisa menjadi nomor dua karena tentu menang yang menjadi nomor satu.

Sumber : PERFORMGROUP

Osasuna Pertahankan Momentum

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Osasuna dipastikan akan datang dengan percaya diri tinggi. Sebab tim asuhan Arrasate ini baru saja berhasil mengakhiri tren kekalahan beruntun yang sudah mereka alami dari tiga laga terakhir. Satu laga terbaru Osasuna mampu memetik kemenangan atas Cadiz dengan skor akhir 2:0. Kemenangan ini juga membuat mereka mampu menempati peringkat ke-12 dengan koleksi 25 poin.

Posisi tersebut sebenarnya sudah cukup aman. Akan tetapi untuk bisa menembus lingkaran sepuluh besar, Osasuna wajib mengulangi kemenangan dari laga sebelumnya karena mereka hanya tertinggal tiga poin dari penghuni zona sepuluh besar. Untuk itu laga kali ini wajib mereka menangkan untuk bisa mendapatkan suntikan tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari Celta Vigo dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengantongi tiga kemenangan beruntun. Sayangnya dua laga kemudian mereka kehilangan konsistensi dan malah mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Celta Vigo mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain casino online melihat, Osasuna menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang sedikit lebih buruk. Dari lima laga terbaru musim ini kesebelasan ini hanya mampu mengantongi dua kemenangan saja. Sedangkan dari tiga laga lainnya mereka secara beruntun mengalami kekalahan atas lawan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Osasuna mampu mencetak sebanyak lima gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : ELCOMERCIO

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat lima pertemuan sebelumnya antara Celta Vigo kontra Osasuna, diatas kertas kekuatan yang dimiliki kedua kesebelasan ini nampak seimbang. Celta Vigo tercatat pernah dua kali menang atas Osasuna. Sebaliknya Osasuna juga sudah dua kali menang atas Celta Vigo. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, tuan rumah akan berpeluang menang. Dalam laga kali ini berarti Celta Vigo yang berpeluang menang. Sebab dari tren sebelumnya siapa yang menjadi tuan rumah berpeluang besar memetik kemenangan. Meski demikian Osasuna yang memiliki peringkat lebih baik dipastikan akan menang di laga ini. Diprediksi duel antara Celta Vigo kontra Osasuna akan selesai dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here