Prediksi Sepakbola Cagliari vs Juventus di Liga Italia 10 April 2022

0
51
Prediksi Cagliari vs Juventus 10 April 2022

Debatbola.comUnipol Domus akan menjadi saksi pertandingan antara Cagliari kontra Juventus, dimana keduanya akan bertemu di laga pekan ke-32 Liga Italia. Pertandingan kedua tim saling sikut demi angka penuh ini, akan tersaji pada hari Minggu 10 April 2022 jam 01:45 WIB.

Statistik Pertandingan Cagliari Vs Juventus

Pada 5 pertemuan terakhir saat bertemu Juventus di Liga Italia, Cagliari baru mencatat 1 laga kemenangan dan 4 laga kekalahan. Cagliari pada laga pekan ke-31 sebelumnya, mereka tampil sangat buruk hingga mengalami kekalahan dengan skor telak 1 – 5 oleh Udinese.

Dalam 4 laga terakhir di Liga Italia telah dilakoni, Cagliari baru mencatat hasil 1 laga kemenangan dan 3 laga kekalahan beruntun. Rentetan catatan minor tersebut membuat Cagliari terancam ke zona merah, apalagi mereka kini di peringkat ke-17 klasemen dengan 25 poin.

Sedangkan Juventus yang unggul secara statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Cagliari, pada laga ini mereka diunggulkan dapat amankan angka penuh. Pada laga pekan ke-31 sebelumnya, Juventus tampil tidak cukup baik sehingga harus akui kekalahan skor 0 – 1 dari Internazionale Milan.

Di 3 laga terakhir di Liga Italia yang telah dijalani, Juventus telah mengantongi trend positif dengan 3 laga menorehkan kemenangan. Statistik tersebut membuat Juventus wajib tancap gas untuk mengejar 3 besar, dimana mereka kini di peringkat ke-4 dengan 59 poin.

Sumber : republika

Cagliari Wajib Perbaiki Performa, Pasca Rentetan Catatan Minor

Cagliari kini dalam besutan pelatih Walter Mazzarri, yang akan menyusun taktik serta strategi ampuh untuk mengangkat performa tim lebih impresif pasca trend minor yang dialami. Pelatih Walter Mazzarri harus bekerja keras memilih pemain yang tepat untuk diturunkan, sebab lawan kali ini sangat tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Walter Mazzarri kemungkinan mengusung formasi 3 – 5 – 2, dan pada laga nanti striker Joao Pedro akan ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor depan Walter Mazzarri akan menempatkan Pedro dan Pereiro, lalu lini tengah dihuni Bellanova, Baselli, Grassi, Dalbert serta Zappa.

Sebelum kesebelasannya akan tampil, coach Walter Mazzarri akan menginstruksikan dengan keras kepada para pemain untuk bangkit dan tampil impresif. Pelatih warga negara Italia ini, juga meminta agar skuad tampil bertahan secara berlapis di area kotak penalti dengan mengandalkan serangan balik.

Catatan Minor Laga Sebelumnya, Juventus Tetap Diunggulkan Dapat Atasi Cagliari

Juventus kini dikemudikan pelatih Massimiliano Allegri, dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh agar skuad bisa membawa pulang angka penuh. Massimiliano Allegri kemungkinan sedikit merotasi susunan pemain yang dimainkan, agar bisa menjaga kebugaran pemain untuk menjalani jadwal laga yang padat.

Pelatih Massimiliano Allegri akan menerapkan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti Giorgio Chiellini akan ditunjuk sebagai Kapten. Pada lini serang Massimiliano Allegri kemungkinan menempatkan Kean sebagai target man, sedang lini tengah ditempati oleh Bernardeschi, Dybala dan Vlahovic.

Sebelum tim akan bermain, pelatih Massimiliano Allegri memberikan arahan khusus kepada tim agar tampil langsung menekan sejak paruh pertama dimulai. Juru taktik berpaspor Italia ini, juga meminta para pemain untuk tampil agresif dan berharap bisa merealisasikan membawa pulang angka penuh.

Sumber : tempo

Prediksi Hasil Akhir Cagliari Vs Juventus

Menurut situs judi bola, nampaknya kedua tim akan menerapkan permainan dengan tempo cepat sejak bergulirnya babak pertama hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang laga sepertinya Juventus akan lebih mendominasi dalam penguasaan bola, sedangkan Cagliari yang tak ingin kalah tampil habis-habisan menahan serangan dari lawan.

Prediksi skor akhir Liga Italia pada laga pekan ke-32, sepertinya Cagliari akan mengalami kekalahan dengan skor besar 0 – 4 oleh Juventus. Pertemuan kedua kesebelasan yang wajib bangkit pasca catatan minor ini pastinya sangat menarik dan wajib ditunggu untuk disaksikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here