Prediksi Sepakbola Bristol City vs Millwall 02 Januari 2022

0
197

Debatbola.com – Matchday ke-26 siap kembali dilanjutkan oleh Divisi Championship Inggris yang tidak libur di masa-masa tahun baru ini. Dipastikan akan terdapat 12 pertandingan yang dipertandingkan bila tidak terjadi penghalang.

Pertandingan antara Bristol City vs Millwall adalah salah satu pertarungan yang disajikan di matchday ke-26 ini. Kedua kubu bakal saling tanding di Stadion Ashton Gate pada Minggu (2/1) mulai pukul 20.00 WIB.

Bristol City Ingin Menang Di Kandang Sendiri

Sang tuan rumah, Bristol City kemungkinan besar akan menghadapi pertandingan sulit menghadapi Millwall. Sebab dalam dua pertemuan terakhirnya, klub dengan julukan The Robins ini selalu mengalami kekalahan.

Bahkan salah satu kekalahan tercipta di musim ini di matchday ke-10 dalam lanjutan Liga Championship Inggris. Melihat keunggulan sang lawan tersebut Bristol City harus hati-hati ketika menjamunya di Stadion Ashton Gate.

Namun jika diteliti lagi kemenangan Millwall tersebut selalu diraih di markas sang lawan. Sedangkan pada pertandingan terakhir di Stadion Ashton Gate, Bristol City dapat merengkuh poin penuh dengan skor akhir 0-3. Maka tim pun berkesempatan untuk dapat mengakhiri hasil buruknya atas tamunya tersebut.

Sumber : 365DM

Millwall Berniat Panjangkan Rekor Kemenangan

Dari kubu seberang, Millwall sebaliknya ingin memperpanjang rekor kemenangannya atas Bristol City. Tim dengan julukan The Lions tersebut akan berusaha keras untuk jauh-jauh dari bermain buruk dan meraih kekalahan kembali di markas sang lawan.

Kini Millwall menempati peringkat ke-11 dan berada sangat jauh dari tuan rumah di posisi 18. Terdapat gap enam poin di antara keduanya dan hal itu siap dimanfaatkan oleh The Lions untuk meraih keunggulan.

Apabila dapat meraih poin penuh di markas Bristol City, Millwall berpeluang untuk naik tahta ke peringkat delapan. Dengan catatan tiga tim di atasnya meraih hasil buruk pada pertandingan lainnya di matchday ke-26.

Prediksi Pemain

Bristol City diprediksi akan turun dengan taktik 4-2-3-1 milik Nigel Pearson sebagai pelatih. Posisi ujung tombak tim akan diserahkan kepada Chris Martin yang telah mencetak lima gol sepanjang musim ini. Menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Andreas Weimann.

Situs judi bola menilai Penyerang berusia 33 tahun tersebut akan ditandemkan bersama dua punggawa tim berposisi winger. Callum O’Dowda beserta Andreas Weimann bertugas di posisi tersebut untuk membantu kinerja sang striker.

Lini tengah The Robins direncanakan diisi oleh Alex Scott sebagai gelandang serang. Selain itu terdapat dua slot lainnya yang berposisi gelandang tengah yakni kapten tim, Matty James dan Tyreeq Bakinson. Keduanya diberikan peran double pivot.

Pertahanan Bristol City bakal mengusung nama seperti duet Cameroon Pring serta George Tanner di sektor bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Tomas Kalas dan Nathan Baker di posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diberikan kepada Max O’Leary.

Sementara sang lawan, Millwall akan mengisi skuatnya dengan skema 3-4-1-2 racikan Gary Rowett. Pelatih berusia 47 tahun tersebut diyakini menurunkan Tom Bradshaw dan Benik Afobe sebagai penyerang tengah.

Keduanya akan dibantu dengan kehadiran satu pemain berposisi gelandang serang, Sheyi Ojo. Kemudian di belakangnya bermain duet Murray Wallace dan Danny McNamara sebagai gelandang sayap. Pusat formasi ditempati duo gelandang tengah, Billy Mitchell serta George Saville.

Lini belakang The Lions diperkirakan menggunakan sistem tiga bek tengah. Dengan kandidat sebagai berikut yakni kapten tim, Alex Pearce dan kedua tandemnya Jake Cooper serta Shaun Hutchinson. Terakhir posisi kiper dimainkan oleh Bartosz Bialkowski.

Sumber : LANCS

Prediksi Skor Bristol City vs Millwall

Matchday ke-26 Divisi Championship Inggris ini diyakini menghadirkan pertarungan seru antara kedua kubu. Namun diduga kuat bahwa Bristol City dapat merengkuh poin penuh di kandangnya sendiri dengan Skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here