Prediksi Sepakbola Brighton & Hove Albion vs Aston Villa di Liga Inggris 26 Februari 2022

0
127
Prediksi Brighton & Hove Albion vs Aston Villa 26 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris pertandingan matchday ke-27 weekend kali ini. Terdapat delapan pertandingan yang dijadwalkan untuk dimainkan dimana melibatkan 16 klub pasukan Liga Inggris.

Salah satunya adalah pertandingan antara Brighton & Hove Albion vs Aston Villa. Kedua tim tersebut disinyalir bertanding menggunakan Stadion Falmer sebagai arena. Direncanakan pertandingan dimulai pada Sabtu (26/2) pukul 22.00 WIB.

Brighton & Hove Albion Punya Performa yang Lebih Baik

Brighton & Hove Albion mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah dalam lanjutan matchday ke-27 Liga Inggris. Menghadapi Aston Villa, diprediksi akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton. Lantaran kedua tim ini memiliki kekuatan yang hampir berimbang.

Akan tetapi Brighton & Hove Albion mempunyai performa lebih baik sepanjang musim ini di Liga Inggris. Mereka mampu merengkuh 33 poin hasil dari 25 pertandingan yang berhasil dimainkan oleh tim berjuluk The Seagulls tersebut.

Di pertemuan terakhir melawan Aston Villa, Brighton & Hove Albion harus mengakui keunggulan lawannya itu. Skor 2-0 berkat gol dari Ollie Watkins dan Tyrone Mings membuat tim harus menyerah dalam perburuan tiga poin. Di laga ini, dipastikan sang tuan rumah akan mencoba mati-matian untuk menggasak sang tamu.

Sumber : EUROSPORT

Aston Villa Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Sementara itu Aston Villa yang berperan sebagai away team pada pertandingan ini diprediksi akan berusaha membidik kemenangan. Dimana bekal kemenangan di pertemuan pertama siap menjadi pelajaran berharga.

Namun melihat performa tim berjuluk The Villas ini agar diragukan. Dimana mereka belum mampu konsisten bermain bagus dan seringkali kehilangan poin berharga. Akibatnya mereka pun terus terjebak di tengah klasemen.

Saat ini Aston Villa berada di peringkat 13 berkat koleksi 27 poin. Apabila mereka kembali harus kehilangan poin maka posisi 14 siap menampung mereka. Tetapi bila mampu meraih kemenangan, The Villas berpotensi terbang ke posisi 11.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi bola, Brighton & Hove Albion kemungkinan besar akan bertarung menggunakan taktik 4-4-2 rumusan Graham Potter. Sang pelatih disinyalir menempatkan langsung dua penyerang tengahnya yakni Neal Maupay dan Danny Welbeck.

Masuk di lini sentral terdapat empat pemainnya yang bertanding sebagai penghuni peran gelandang. Jakub Moder bersama Alexis Mac Allister ditempatkan di posisi gelandang sayap. Keduanya diandalkan untuk dapat menghadirkan serangan terutama dari kedua sisi sayap.

Selanjutnya masih di lini sentral terdapat dua slot pemain lainnya yang diserahkan kepada para gelandang tengah. Adam Lallana dan Yves Bissouma adalah dua kemungkinan pemain yang dipilih oleh sang pelatih.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi empat orang bek. Tariq Lamptey serta Marc Cucurella diserahkan posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Shane Duffy beserta Joël Veltman. Untuk peran kiper, sang pelatih memberikannya kepada Robert Sánchez.

Sedangkan Aston Villa bakal bermain di kandang Brighton & Hove Albion. Sang pelatih, Steven Gerrard diperkirakan menggunakan format 4-3-3. Pelatih kelahiran Liverpool tersebut bakal memasang Danny Ings sebagai striker. Kemudian terdapat dua winger, Philippe Coutinho serta Emiliano Buendia untuk menambah daya gedor.

Berlanjut ke sektor tengah yang menjadi lahan bermain bagi tiga orang gelandang tengah tim. Douglas Luiz ditempatkan dalam peran gelandang tengah bersama dua kompatriotnya seperti John McGinn dan Jacob Ramsey.

Sektor bertahan menjadi bakal diserahkan kepada para pemain bertahan tim. Matty Cash dan Lucas Digne diserahkan pos bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Calum Chambers dan Tyrone Mings. Untuk peran kiper diberikan kepada Emiliano Martínez.

Sumber : SINARHARAPAN

Prediksi Hasil Brighton & Hove Albion vs Aston Villa

Pertarungan matchday ke-27 Liga Inggris ini bakal menjadi pertandingan yang sulit untuk diprediksi. Kedua tim tersebut memiliki peluang yang sama untuk dapat keluar sebagai pemenang. Diperkirakan laga akan berakhir seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here