Prediksi Sepakbola Borussia Dortmund vs Monchengladbach di Liga Jerman 20 Februari 2022

0
123
Prediksi Borussia Dortmund vs Monchengladbach 20 Februari 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman pekan ini diwarnai dengan beberapa laga menarik. Salah salah satunya adalah pertemuan dua tim yang selama ini cukup menjadi rival kuat, Borussia Dortmund menghadapi Monchengladbach. Kedua tim akan bertanding di Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund pada Minggu (20/2) mendatang mulai pukul 23.30 WIB. Pertemuan ini merupakan kans tuan rumah untuk meraih tiga poin.

Borussia Dortmund saat ini sedang berjuang untuk meminimalkan selisih jarak poin dengan musuh bebuyutan mereka, Bayern Munchen. Tuan rumah berada di posisi kedua Liga Jerman dengan berhasil meraih 46 poin sepanjang musim ini. Borussia Dortmund meraih total lima belas kemenangan dan hanya enam kali kalah di musim ini.

Sementara itu, Monchengladbach mendapatkan catatan yang masih belum stabil setelah musim ini hanya meraih 26 poin saja. Mereka berada di peringkat tiga belas klasemen dengan hanya mencatatkan tujuh kemenangan dan sepuluh kali kalah. Hasil imbang yang diraih sepanjang musim ini sebanyak sepuluh pertandingan.

Catatan Borussia Dortmund

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Borussia Dortmund, skuad asuhan Marco Rose ini dinilai sedang menurun. Tiga kekalahan dan dua kemenangan diraih Borussia Dortmund. Sebelumnya, mereka bahkan dipecundangi oleh St Pauli pada lanjutan babak 16 besar Piala Jerman dengan kekalahan 1-2. Sementara di pertandingan berikutnya, tuan rumah sempat menang bertemu dengan Hoffenheim.

Pertemuan berikutnya menghadapi Bayer Leverkusen berakhir juga dengan kekalahan Borussia Dortmund ketika menjalani laga kandang. Borussia Dortmund berhasil menang menghadapi Union Berlin, kemudian kembali tumbang dari Rangers di kompetisi lain yakni Liga Eropa. Pertemuan Borussia Dortmund dengan Rangers menghasilkan skor 2-4 kekalahan mereka.

Sumber : BVBBUZZ

Catatan Tim Tamu

Penampilan dari Monchengladbach di lima pertandingan terakhirnya juga disorot karena belum maksimal. Meraih hanya satu kemenangan membuat tim tamu dinilai tak konsisten musim ini. Monchengladbach menghasilkan kemenangan di pertandingan kontra Augsburg pekan lalu saja. Satu laga imbang sempat tercatat ketika bertemu dengan Bielefeld 1-1.

Sebelumnya, Monchengladbach harus kalah menghadapi tantangan Bayer Leverkusen di partai kandang mereka. Pada laga babak 16 besar Piala Jerman, Monchengladbach gagal menaklukkan Hannover di partai tersebut. Setelahnya, mereka juga kalah ketika bertemu Union Berlin dalam lanjutan Liga Jerman yang berlangsung pertengahan Januari lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund

Prediksi situs judi bola, Skuad asuhan Marco Rose akan menampilkan formasi 4-2-3-1 dalam laga kandang kali ini. Borussia Dortmund akan menurunkan nama Donny Malen di lini terdepan, ada bantuan dari Marco Reus, Jude Bellingham, serta Julian Brandt di lini berikutnya. Pesona M. Dahoud dan A. Witsel akan menjadi pemain andalan di lini tengah.

Sementara dari lini pertahanan, Borussia Dortmund akan memasang nama Manuel Akanji, Matt Hummels dan Zagadou di sektor tersebut. Ada nama R. Guerrero di posisi yang sama dalam laga ini, sedangkan kiper G. Kobel mengisi peran utamanya.

Sumber : SPORTSKEEDA

Perkiraan Susunan Pemain Tim Tamu

Permainan Monchengladbach akan diwarnai oleh aksi B. Embolo di lini terdepan. Peran J. Hoffman dan A. plea mengisi di lini yang sama. Untuk sektor tengah, tim tamu memainkan nama S. Lainer, K. Kone, F. Neuhaus, serta Bensebaini.

Sektor pertahanan dari tim tamu diwarnai penampilan M. Ginter serta M. Friedrich, satu nama yang juga diturunkan sang pelatih adalah N. Elvedi.

Skema pemain yang diturunkan oleh kedua tim, hampir memastikan Borussia Dortmund akan kembali mengamankan tiga poin di laga kandang ini. Tim tuan rumah punya kekuatan di lini serang yang cukup unggul meski performa mereka sempat dianggap mengalami penurunan.

Prediksi Borussia Dortmund VS Monchengladbach: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here