Prediksi Sepakbola Bayer Leverkusen vs RB Leipzig di Liga Jerman 18 April 2022

0
48
Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 18 April 2022

Debatbola.comBayer Leverkusen akan menjamu RB Leipzig pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Senin (18/4/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, di Stadion BayArena.

Bayer Leverkusen Kunci Tiket Champions

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Bayer Leverkusen akan kembali berusaha untuk mempertahankan tren positif mereka. Dari tiga laga terbaru tim besutan Gerardo Seoane ini berhasil tampil gemilang dan belum terkalahkan. Hasil gemilang ini akhirnya membuat Bayer Leverkusen kian kokoh di peringkat ketiga dengan koleksi sebanyak 52 poin.

Karena menghuni peringkat ketiga, Bayer Leverkusen berpeluang kembali tampil di Liga Champions musim depan. Hanya saja dari lima laga tersisa musim ini, mereka harus bisa tampil konsisten. Sebab saat ini RB Leipzig hanya tertinggal dari mereka dengan selisih satu poin saja. 

Belum lagi Freiburg yang mengancam siap bertukar posisi di posisi kelima dengan selisih lima poin. Untuk itu Bayer Leverkusen benar-benar dituntut untuk tampil sempurna agar peluang yang sudah ada di kantong tidak berpindah tangan.

Sumber : eluniverso

RB Leipzig Kunci Posisi Klasemen

Menjelang kompetisi berakhir, semua kontestan nampaknya saling tancap gas untuk mengamankan posisi masing-masing. Hal ini juga dialami RB Leipzig yang saat ini tengah berjuang mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. 

Sentuhan magis dari Domenico Tedesco musim ini nampak cukup berhasil membawa skuad Die Roten Bullen untuk kembali bertaji di papan atas klasemen Liga Jerman. Hanya saja tim ini juga masih terancam terdepak dari zona Champions. Sebab Freiburg saat ini masih mengekor dengan hanya selisih tiga poin saja. 

Jika di laga krusial mendatang RB Leipzig menelan kekalahan, maka peringkat klasemen mereka bisa saja merosot ke zona Europa atau bahkan terhempas dari zona Eropa. Untuk itu di laga kontra Bayer Leverkusen mendatang, RB Leipzig wajib memetik kemenangan karena posisi mereka akan dipertaruhkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Bayer Leverkusen hasilnya memperlihatkan sebuah peningkatan. Dari kampanye lima laga terakhir di kompetisi musim ini, tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Akan tetapi dua laga berikutnya mereka mampu tampil maksimal dan mencatatkan kemenangan. 

Hanya saja satu laga terbaru berujung dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, skuad Die Neverkusen mampu mencetak sebanyak empat gol saja dan sudah tiga kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, RB Leipzig menyambut laga kontra Bayer Leverkusen mendatang dengan membawa tren yang lebih baik. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini belum pernah terkalahkan sekalipun. 

Mereka mampu mengukir tiga kali kemenangan dan hanya dua kali bermain imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Die Roten Bullen tercatat sudah menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan hanya dua kali kebobolan dari lawan.

Sumber : indosport

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Bayer Leverkusen kontra RB Leipzig, di atas kertas rekor kemenangan RB Leipzig memang lebih baik. Sebab RB Leipzig sudah dua kali menang atas Bayer Leverkusen. Sedangkan Bayer Leverkusen baru satu kali menang atas RB Leipzig. kemudian untuk tiga pertemuan beruntun, kedua tim ini nampak hanya puas bermain imbang.

Dari tren pertemuan di atas, menang RB Leipzig nampak lebih menjanjikan untuk bisa memenangi laga mendatang. Akan tetapi Bayer Leverkusen mampu menumbangkan RB Leipzig di pertemuan pertama musim ini. Diprediksi duel antara Bayer Leverkusen kontra RB Leipzig akan selesai dengan skor 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here