Prediksi Sepakbola Augsburg vs Borussia Dortmund di Liga Jerman 27 Februari 2022

0
93
Prediksi Augsburg vs Borussia Dortmund 27 Februari 2022

Debatbola.comAugsburg akan menjamu Borussia Dortmund pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Minggu (27/2/2022) mulai pukul 23:30 WIB, di Stadion WWK Arena.

Augsburg Jauhi Zona Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Markus Weinzierl berharap timnya bisa memaksimalkan momentum untuk bisa bangkit. Tim ini memang masih tampil inkonsisten dalam beberapa laga terakhir. Bahkan dua laga terbaru, tim ini menderita kekalahan beruntun. Hasilnya mereka gagal terbebas dari ancaman turun kasta.

Dari pekan terbaru, Augsburg tercatat masih menjadi penghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 22 poin. Untuk bisa masuk ke zona aman, mereka hanya butuh suntikan satu poin lagi dan bersaing dengan kontestan di atasnya. Hanya saja di laga kali ini usaha mereka harus lebih keras karena akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. Diharapkan laga kandang kali ini akan berakhir dengan kemenangan manis.

Sumber : SPORTSKEEDA

Borussia Dortmund Fokus ke Liga

Menjadi tim tamu di laga kali ini, Marco Rose mungkin akan bermain dengan lebih tenang bersama pasukannya. Mau bagaimana lagi, tim ini baru saja tersingkir dari kompetisi Liga Europa usai kalah agregat dari Rangers. Kini Borussia Dortmund hanya tinggal memiliki peluang mengangkat trofi juara di kompetisi liga. Bahkan tim ini juga terhempas dari kompetisi DFB Pokal.

Dari pekan terbaru Borussia Dortmund masih menghuni peringkat kedua dari klasemen sementara Liga Jerman. Tim ini memiliki koleksi sebanyak 49 poin dan terpaut selisih enam poin dari Bayern Munchen di posisi teratas. 

Untuk bisa menjadi pesaing gelar yang serius, Borussia Dortmund tidak boleh menemui kekalahan dalam beberapa bulan kedepan. Memang masalah absennya Erling Haaland membuat lini depan tim ini kurang tajam. Namun Marco Rose harus bisa mengasah ketajaman timnya dan memetik kemenangan di laga kontra Augsburg mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Augsburg dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi mereka hanya bisa memetik kemenangan sebanyak satu kali saja. Sedangkan untuk satu laga lainnya sempat berakhir imbang. 

Nahasnya untuk tiga laga tersisa, Augsburg mengalami kelelahan dan kehilangan poin mereka. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Markus Weinzierl dan juga pasukannya berhasil mengumpulkan sebanyak sembilan gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 13 kali.

Di sisi lain, Borussia Dortmund menyambut laga akhir pekan mendatang dengan membawa tren bertanding yang tidak terlalu buruk. Tim ini memang pernah mencatatkan dua kekalahan dari lawan. Akan tetapi kekalahan tersebut mampu dibayar lunas dengan dua kali mengukir kemenangan. 

Sayangnya untuk satu laga lainnya, tim ini hanya bermain imbang. Dari kelima laga terbaru ini, Marco Rose dan pasukannya tercatat mampu menghasilkan sebanyak 15 gol dan hanya kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Sumber : SPORTBUZZER

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat pertemuan sebelumnya antara Augsburg kontra Borussia Dortmund, di atas kertas memang Borussia Dortmund lebih unggul dalam hal kemenangan. Tim berjuluk Die Borussen ini mampu menumbangkan Augsburg sebanyak lima kali. Sedangkan Augsburg baru dua kali menang atas Borussia Dortmund.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya Borussia Dortmund akan menjadi pemenangnya. Akan tetapi reputasi Augsburg di laga kandang cukup baik. Ini artinya Augsburg akan menjadi awan yang merepotkan untuk Marco Reus dan kolega di laga akhir pekan mendatang. Diprediksi duel antara Augsburg kontra Borussia Dortmund akan selesai dengan skor 2:4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here